18

776 42 0
                                    

Hari hari y/n di mulai kembali. 2 minggu lagi y/n akan lulus S1. Ya dia termasuk lulusan paling muda di universitasnya. Y/n memang benar benar ingin melanjutkan pendidikannya dengan sungguh sungguh. Segala cara ia lakukan agar cepat lulus.

Jungkook seperti biasa mengantar y/n dengan status kekasih yang sah. Ya jungkook sudah semestinya bahagia karena telah di restui oleh orang tua mereka. Jungkook masih menanti kelulusan y/n dan berpikir apa kejutan yang harus ia buat saat kelulusan y/n.

Saat di kampus y/n langsung di panggil oleh eunha. Ya,  eunha membantu y/n supaya ia bisa cepat lulus.  Tak lupa y/n memeluk kekasihnya dengan hangat. "Cepet lulus oke?" y/n mengangguk menanggapi nasihat jungkook padanya. 

"Aduh ucul banget sih kapal aku" tiba tiba seulbi datang dan berkata seperti itu. Y/n hanya tertawa kecil menanggapi perkataan seulbi. Y/n menjalani harinya di kampus dengan baik. Ia mulai bersiap untuk pulang.Tiba tiba, ada laki laki Yang memanggil y/n dari kejauhan. "Jang y/n! ", y/n menengok ke arah suara itu. Tanpa disangka Yang memanggilnya adalah pembully y/n dulu. "S-seungmin? ","hai! ",y/n mundur selangkah. "Ada apa? Kenapa kau menjaga jarak dengan ku? ","k-kau lupa? ",seungmin tersenyum tipis. "Sudah lah lupakan itu semua, dan y/n mungkin kamu akan ngerasa weird,tapi aku suka pada mu y/n","tap-","aku gak mau tau kamu harus jadi pacar aku","CUKUP! Seungm-".

Seungmin membekap y/n, dan y/n tak bisa berbuat apa apa. Ia sekilas melihat kekasihnya yang menunggu. Ia mulai membrontak pada seungmin supaya bisa menarik perhatian jungkook. Dan tdk sia sia, jungkook mulai sadar bahwa yang di bekap itu adalah kekasihnya. Jungkook mulai berlari dan merebut y/n dari bekapan seungmin. "HEH! LU MAU APA DARI PACAR GUE!?","p-pacar?, y/n jelasin ke aku, dia siapa? Dia cuma mengada ngada kan?!". "E-enggak, dia bener, gue udah punya pacar","t-tunggu, d-dia jungkook B-BTS!?","tar tar, aku gak ngerti, jadi oppa artis yang y/n suka itu!?",jungkook hanya tersenyum pada y/n dan mengangguk kecil. "E-em seungmin gue duluan ya". Y/n menarik tangan jungkook ke depan mobilnya. "ihhhh oppa! Y/n kira oppa bukan jeon jungkook BTS! Cuma mirip doang", jungkook hanya tersenyum.

"Yaaa!~", *cup* satu ciuman mendarat di pipi y/n. "Udah ngomongnya?,perasaan aku gak di kasih jeda sama kamu buat ngejelasin semuanya?","o-ah, m-maaf","kamu beneran gak nyadar kalo aku ini bias kamu?",y/n menggelengkan kepalanya."berarti kamu bersyukur dong bisa pacaran sama bias?"

-cie yang nunggu lama, maaf ya bisa uploadnya sekarang, makasih yang mau setia nungguin^^

Step Big BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang