11

1K 49 0
                                    

Pagi.
Jungkook bangun duluan seperti biasa. Y/n? ya masih tidur. Tentunya orang tua mereka sudah pergi untuk bekerja. Jungkook tak mengedipkan matanya karena terpukau akan kecantikan kekasihnya itu. Jungkook senang, sangat senang memiliki kekasih secantik danko sebaik y/n. Tapi di sisi lain jungkook takut akan keberlangsungan kehidupan cintanya yang belum di restui orang tuanya.

Y/n mulai bergerak, untuk merenggangkan sedikit tubuhnya. Jungkook mulai berpura-pura tertidur. Y/n menyadari kalau jungkook berpura-pura untuk tidur. Y/n mulai bangun dari ranjangnya, hanya tersenyum kecil melihat cara tidur kekasihnya itu. Y/n mulai bersiap, untuk hang out bersama eunha. Ya, jungkook tau itu. Jungkook awalnya tak ingin y/n pergi bersama eunha. Tapi mau bagaimana lagi ia tau bahwa eunha adalah sumber kebahagiaan y/n yang pertama.

tak lama setelah y/n selesai bersiap, jungkook bangun dari ranjang y/n dan pergi ke kamar mandinya untuk mengantarkan y/n. y/n tau jungkook ingin berjalan-jalan dengannya, hanya berdua. itu terlihat dari kerutan mulut yang di hasilkan jungkook saat melihat y/n. (apa gue batalin aja ya hang out sama eunha?-y/n). y/n sebenarnya tidak ingin jungkook merasa kalau y/n tak menganggap jungkook sebagai kekasih, tetapi sebagai sebatas kakak tiri.

jungkook langsung mengantar y/n ke tempat eunha dan y/n bertemu. tapi diam diam di mobil y/n membatalkan jalan-jalannya bersama eunha dan bisa pergi first date bersama jungkook. "oppa aku gak jadi pergi sama eunha, ternyata eunha ada rencana lain sama keluarganya" y/n mencari alasan supaya jungkook tidak tau bahwa y/n lah yang membatalkan semuanya. wajah jungkook langsung di sinari senyumannya yang manis. "berarti oppa boleh ajak ngedate princessnya oppa dong?", y/n senyum tersipu malu karena jungkook sudah menggodanya di pagi hari. y/n hanya mengangguk bahagia.

Jungkook langsung membawa y/n ke tempat kesukaannya di seoul. "kamu mau makan apa?","aku ikut oppa aja, selera aku sama oppa sama soalnya^^","beneran jodoh dong berarti?". Y/n membeku karena baru sadar akan apa yang ia katakan kepada jungkook. "e-em,","ㅋㅋㅋㅋㅋ,kamu ini" y/n melihat jungkook dengan senyuman manisnya.

First date mereka sudah berakhir. Untungnya saat mereka sampai rumah, orang tua mereka belum datang. Y/n masuk ke dalam kamarnya untuk bersih diri. Jungkook? Ya, hanya bermain ponselnya. Jungkook melihat lihat foto y/n yang ia ambil selama first date tadi. Jungkook masih tak percaya bahwa ada perempuan secantik dan sebaik y/n.

Y/n yang baru bersih diri keluar kanar untuk bersantai bersama jungkook di ruang tengah. "y/n kok kamu cantik banget sih?","e-eh!?" y/n sukses bungkam karena pertanyaan jungkook yang sangat tiba-tiba. Jungkook mulai memperhatikan sekujur tubuh y/n. Rambut yang di biarkan ter gerai, baju santai yang memiliki gaya cute, celana pendek yang tak terlalu ketat. Semua itu membuat hati jungkook melting.

Jungkook baru pertama kali merasakan bahwa ia benar-benar mencintai seseorang.

Step Big BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang