19

728 34 1
                                    

"Haha, iya juga, kenapa aku marah marah ya? Aduh emang ya pacar mu ini rada sedeng","hush ngomongnya", y/n hanya tersenyum imut pada jungkook. Jungkook mengajak y/n buru buru pulang karena ayah y/n libur.

"안넝하세요! Y/n pulang,","eh anak mama udah pulang sini nak tempat makan kamu, biar mama cuciin","eh? Gak usah ma biar y/n aja yang cuci","yakin?","iya ma, udah mama istirahat aja oke?" Nyonya jeon tersenyum pada y/n. Sedari tadi tingkah laku y/n selalu membuat jungkook tersenyum, jungkook bisa di bilang sangat amat mencintai sikap y/n. "Y/n keatas sana ganti baju dulu, aku mau jemput noona","oh yaudh, betewe kok jadi kyk supir pribadi si?><","dasar" y/n berlari kecil ke kamarnya sambil tertawa, sedangkan jungkook hanya tersenyum memandanginya.

Y/n langsung berganti pakaian santai begitu sampai di kamarnya. "Hei~ ini apa?" Y/n terheran heran ada notes di meja belajarnya. ("Lihat belakangmu"). Spontan y/n melihat ke belakang dan terkejut, sangat terkejut melihat member BTS (7) ada di belakangnya termasuk jungkook. "Ya~ oppa, why huh? You lie to me," jungkook hanya tertawa memandanginya. "Kekasihku ini gampang sekali di bohongi ya, kyknya aku harus perketat penjagaanmu, noona sudah pulang y/n", tak berkata apa apa y/n langsung memukul jungkook perlahan dan memeluknya.

"Khamsamidha oppa~","nee, jangan nangis dong","yaa~ aku gk nangis","jungkook-ah calon istri lu cakep bat,". Y/n membeku mendengar perkataan suga. ("Anjir suara kocheng bar bar gini yak"). "Iya dong hyung jungkook gituloh","imut lagi kan". Y/n mulai merubah wajahnya seperti tomat, ya memerah mendengar perkataan jimin. "Y/n kamu punya merch BTS?"

tanpa basa basi y/n langsung mengeluarkan semua album dan LS dari tas kesayangannya. Tentu, semua member BTS tercengang dengan begitu banyaknya album. "Sayang, kamu serius?"," sangking pengennya ikut fan meeting" mata y/n tertuju ke arah RM dan pas sekali RM sedang tersenyum memandangi y/n karena malu y/n langsung mengalihkan perhatiannya ke arah lantai. ("Eommaaa y/n harus gimana><"). "Y/n-ssi!!","nee eonnie-ya!?", wonyoung masuk ke kamar y/n. "Ape? Manggil manggil?","bagi album atu"," buat?","yujin eonnie",">:(=","haha, sini mana?","gk~ ntar dimintain mulu","sayang kamu ya, ada aku ini ntar sekalian aku beliin merch BT21 kalo mau," y/n langsung menengok ke arah jungkook. "Seriously?" Jungkook mengangguk. "Ambil aja tuh kak di tas, awas di berantakin-_","iya iya bawel"

SKIP.

semua member BTS kembali ke dorm. Jungkook tetap tinggal di rumah. "Oppa gk ke dorm juga? Bukannya minggu depan jadwal oppa konser pembukaan tour?","iya sih, tapi oppa mau seneng seneng dulu sama sayangnya oppa:)", jungkook meraba paha y/n yg menggunakan celana training pendek. "Ya~ a-aku-","hey, oppa gk akan sampai ke sana kok, oppa janji","bener?",jungkook mengangguk.

-udh dlu besok lagi, betewe cie kangen🤣

Step Big BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang