14

1K 43 1
                                    

"t-tapi k-kemana?","oppa mau ngajak kamu ke rumah ibu kandung oppa, setelah oppa pikir-pikir ibu oppa lebih baik dari pada ibu mu y/n","a-aku-","kamu sayang sama oppa kan y/n?" y/n hanya mengangguk sambil menundukan kepalanya. "percaya sama oppa oke?", y/n mengangguk dan langsung memeluk jungkook dengan hangatnya. Jungkook tersenyum dalam pelukan y/n.

Jungkook berdiri dan mencium pucuk kepala y/n. Saat jungkook berbalik, dibelakangnya sudah ada kedua orang tua mereka. "b-bu", nyonya jang tak menjawab, tapi justru menghampiri y/n. "b-bu t-tolong jauhi a-aku", seketika air mata nyonya jang jatuh. Nyonya jang menyadari bahwa ia adalah ibu terburuk untuk y/n. "maaf ya nak," y/n menepis tangan ibunya sendiri dari tangannya, ia sangat kecewa terhadap ibunya.

"ibu tak sadar? Ayah kandung ku pergi karena ibu?". Nyonya jang terkejut mendengar pertanyaan y/n. "y-y/n?","ibu ingat? Ibu pernah mencaci-maki ku di depan ayah? Ibu ingat ibu pernah memukulku menggunakan tas ibu saat aku masih kecil?". Nyonya jang terdiam setelah mendengar kejadian-kejadian buruk yang ia lakukan pada y/n. "ayah bilang padaku, ia akan kembali pada ku, tapi? Ayah tak kuat mendapat caci maki dari ibu, akhirnya ayah meninggalkan kita, bu ayah hanya ingin membela ku dari perlakuan buruk ibu kepada ku! Apa ibu tidak sadar itu?","m-maaf nak".

"ibu hanya bisa meminta maaf kan? Tak bisa mengembalikan ayah dan wonyoung eonnie?" nyonya jang langsung membulatkan bola matanya. Memang sebenarnya y/n memiliki kakak perempuan yang ikut bersama ayahnya. Wonyoung adalah kakak terbaik buat y/n, apapun yang terjadi pada y/n wonyoung juga harus tau. Nyonya jang langsung pergi keluar untuk merenungkan apa yang terjadi. Tuan jeon pun ikut menyusul untuk membantu menenangkan nyonya jang. Jungkook yang masih di dalam ruangan memeluk y/n, "kamu kok gak bilang? Pernah di gituin?","a-aku takut oppa bakal apa-apain ibu, bagaimanapun dia ibuku" jungkook tersenyum bangga pada y/n. Ia bisa memaafkan orang yang berbuat jahat padanya. Jungkook sangat bersukur bisa memiliki kekasih seperti y/n.

Tak lama kemudian . Dokter berkata pada jungkook bahwa y/n boleh di bawa pulang. Ketika jungkook mengantar y/n keluar, ibu dan ayahnya menunggu. Y/n menghampiri ibunya dengan senyuman. "bu aku sudah memaafkan ibu, semoga ibu memiliki hidup yang lebih baik tanpa aku oke? Pokoknya ibu harus bahagia tanpa aku:) sampai jumpa bu" nyonya jang menangis, ia memeluk anaknya mungkin untuk yang terakhir kalinya.

Y/n dan jungkook berjalan ke parkiran dan pergi ke hotel yang jungkook pimpin alias jungkook adalah bos di hotel tersebut. "oppa besok aku kuliah ya?" sebenarnya jungkook agak berat untuk mengizinkan y/n kuliah, tapi dia juga ingin y/n cepat lulus. Akhirnya dengan berat hati jungkook mengangguk pada y/n.

Step Big BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang