keesokan harinya.
"y/n ayo! nanti kamu telat!","iya oppa, sebentar"
y/n masuk ke dalam mobil jungkook dengan terburu buru. "sudah? gak ada yang ketinggalan?","udah,". oh pasti, y/n terkejut, karena sampai segitunya jungkook memperhatikannya. "emm y/n","ya?","nanti ikut oppa sebentar ya?","emang mau kemana?","sudah nanti juga tau","o-oke".
"oppa y/n masuk ya", jungkook hanya mengangguk. Pastinya y/n berjalan masuk ke kampusnya dengan bingung, apa yang sebenarnya yang terjadi dengan kakaknya."woi! Hati hati ngapa y/n, liat pake mata!","s-seulbi?" ya dia adalah seulbi. Kekasih jimin yang baru. Seulbi mulai melihat y/n dengan sombongnya. "hah! Kau putus dengan park jimin ya?", y/n mulai membulatkan bola matanya.
"j-jadi kau tau?","bagaimana aku tak tau y/n bodoh! Semua ini rencana ku!" y/n sukses bungkam dengan apa yang dikatakan seulbi kepadanya. Seulbi selama ini hanya sandiwara, sebenarnya seulbi berteman dengan y/n karena tau kalau y/n adalah anak orang sangat amat berkecukupan. Seulbi selama ini hanya memanfaatkan y/n.
"betapa bodohnya kau jang y/n! Kau terlalu bodoh!" dengan spontan air mata y/n jatuh, tapi tidak menyebabkan penyakit y/n kambuh. "baiklah, kau bisa ambil jimin, tapi tolong jangan ganggu aku lagi, aku harap kau bisa bahagia dengan jimin".
Y/n pergi sambil menghapus air matanya dan tersenyum kembali. Pada dasarnya y/n adalah anak yang kuat. Ia terlatih sejak kecil, semenjak ayahnya pergi meninggalkannya bersama nyonya jang, keuangan nyonya jang hanya bermodal pada butiknya yang tidak terlalu besar. Y/n bahkan bisa menahan nafsu makannya selama 2 hari.
"eunha,","y/n? Lo abis nangis?" y/n mengangguk dengan penuh kesedihan. "siapa?","seul-","oke oke gue tau, si psikopat itu kan?" y/n mengangguk. "tenang y/n ada gue,","thanks^^".
"hubungan lu sama jimin gimana?","udah putus","HAAAH??? lu beneran putus sama jimin!?" y/n mengangguk. Jelas eunha terkejut. Sebelum jimin mengajak kencan y/n untuk pertama kalinya, jimin selalu meminta tolong kepada eunha untuk membantu jimin mendapatkan y/n. "psikopat iku mempengaruhi jimin untuk berselingkuh", eunha mulai membulatkan bola matanya tak percaya. dengan mudahnya jimin terpengaruh oleh seulbi. "yaudah lu sabar saja, siapa tau lu daper lagi? lu kan cantik y/n,","tapi itu ngebuat gw kayak cewe murahan eun."
-^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Big Bro
Romance(ALERT!!!18++)Jang y/n adalah perempuan berumur 18 tahun, dari kecil y/n hidup tanpa ayahnya. Namun pada suatu hari nyonya jang, alias ibu dari y/n memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang sudah memiliki anak laki-laki yang 5 tahun leb...