Malam.
Y/n dan jungkook bersiap untuk tidur. Y/n membayangkan kejadian-kejadian bahagia saat first date bersama jungkook. Y/n berusaha melupakan apapun yang ia ingat tentang jimin dan menggantinya dengan ingatan manis bersama jungkook. Y/n sangat sayang pada oppa nya itu.Jungkook keluar kamar untuk memastikan kedua orang tuanya sudah masuk ke dalam kamar. Dan jungkook mengetuk pintu kamar y/n. Y/n yang sedang berbaring di ranjangnya terkejut karena ketukan pintu kamarnya. "masuk," y/n membulatkan bola matanya karena melihat seorang jeon jungkook di depan kamarnya. "ada apa?", jungkook melangkah masuk ke kamar y/n dan menutup pintu kamar y/n dengan hati-hati. "o-oppa mau a-apa?","oppa mau, kenikmatan yang oppa lakukan wajib sama kamu","h-hah?".
ALERT! 🔞🔞🔞
Tanpa banyak basa-basi jungkook langsung menyerang y/n dengan ciuman mendalam pada bibir y/n. Y/n berusaha mendorong jungkook tapi kekuatan jungkook dan y/n tak sebanding. Jungkook mulai mendorong y/n supaya terbaring di ranjangnya. Jungkook melepas kaus oblongnya dan melemparnya ke sembarang arah. "op- mhphm!!" jungkook melumat bibir y/n dengan sangat bergairah. Pikiran y/n campur aduk, y/n tak habis pikir dengan apa yang kakak tirinya lakukan padanya. Jungkook mulai melepas kancing piyama y/n satu-persatu sambil membuat tanda bahwa y/n sudah menjadi milik seorang jeon jungkook. Mata y/n mengeluarkan air mata. Jungkook hanya tersenyum pada y/n dan menempelkan hidungnya pada hidung y/n. "aku akan tanggung jawab sayang", y/n akhirnya mengangguk pada jungkook. Y/n percaya pada jungkook, bahkan sangat percaya melebihi ibunya sendiri. Mungkin y/n juga menginginkannya. "nghh" satu desahan yang tak terlalu keras keluar dari mulut y/n. Jungkook tersenyum bahagia karena desahan y/n. Jungkook mulai melepas celana piyama yang y/n gunakan. Jungkook mulai mengelus paha y/n sambil melumat bibir y/n. "ahh, ngahh, ahh" mulut y/n pecah, dan menghasilkan desahan. "o-oppa aku m-mohon jangan s-sekarang", jungkook hanya mengangguk. Dengan tangan nakal jungkook, ia melepaskan bra y/n dan langsung meremas kedua gundukan dada y/n sekaligus. "s-sakhith, phelanh kumohonh" tapi kenyataannya jungkook kehilangan kendali, jungkook langsung meremas kedua gundukan dada y/n dengan tempo yang tak beraturan. Alhasil y/n hanya bisa menangis karena sakit yang di buat jungkook pada tubuhnya. "m-maaf y/n" jungkook menyudahi kegiatan itu dengan kata maaf. Akhirnya mereka tidur satu ranjang dan dalam bentuk telanjang.
Pagi
Nyonya jang berniat untuk membangunkan y/n dengan hati yang gembira. Tapi? Nyonya jang mendapati kamar yang berantakan, bra dan kaus terletak sembarangan. "y/n, jungkook?" ya, jungkook dan y/n bangun dari tidurnya karena sadar mereka telah melakukan itu tadi malam. "b-bu?","temui ayah kalian di bawah sekarang!".Kira kira y/n sama jungkook gimana ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Big Bro
Romance(ALERT!!!18++)Jang y/n adalah perempuan berumur 18 tahun, dari kecil y/n hidup tanpa ayahnya. Namun pada suatu hari nyonya jang, alias ibu dari y/n memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang sudah memiliki anak laki-laki yang 5 tahun leb...