selesai jadwal latihan.
"hyung,gw ajak y/n jalan dlu y","iya". y/n sedang sibuk bermain dengan ponselnya, seperti sedang mengechat seseorang. "hayo ngechat sm siapa?","ish apaan si, terserah aku lah mau ngechat sama siapa", jungkook langsung mengambil ponsel y/n. "oppa!! balikin ih!","bentar", y/n tak bisa melakukan apa apa. "kamu serius!? mau lawan dia sendiri!?","i-iya oppa tap-","kamu bener bener gak tau lisa ya, gak habis pikir","oppa tap-","ponsel kamu oppa pegang" jungkook langsung pergi ke kamar. (gue salah ya? arghh tau ah oppa ngeselin! -y/n)
y/n menyusul jungkook ke kamar mereka, begitu sampai di kamar ternyata jungkook sedang menggeledah ponsel y/n. "oppa", jungkook hanya diam, konsenterasi pada ponsel y/n. y/n duduk di sofa kamar dan memainkan jarinya. kamar mereka diselimuti oleh keheningan. tiba tiba suara ketuka memecahkan keheningan. "kamu diem disitu!", jungkook perlahan membuka pintu kamar dan..."mau apa lo!?","jungkook gw mau ketemu sama y/n","gak!","minggir jungkook!","gak! gak akan ada yang bisa nyentuh cewe gw!", lisa memutuskan untuk mendorong jungkook dari hadapannya supaya ia bisa menemui y/n.
"heh cewe bajingan! katanya lo mau lawan gue kan?","i-iya tap- arkh", lisa langsung mencekik leher y/n. "liat? gini saja lo gk bisa apa apa, bagaimana level sel-",*BUG* satu hantaman keras terjun di atas wajah lisa. "lo apa apaan jungkook!?","lo berani nyentuh cewe gue, lo mati di tangan gue, sekarang lo keluar atau gw panggil teman teman gw dan manager gw!" lisa memilih untuk keluar karena ia masih memikirkan karirnya di BP (note:sisa member BP gk tau kalau lisa masih berurusan dengan y/n).
"a-awkh","y-y/n? hey, sakit ya", y/n hanya mengangguk. "ke dokter ya, i-itu sampe berdarah".
skip rs.
"keluarga jang y/n?","ah iya dok? bagaimana y/n tidak apa apa?","em begini, untuk sementara y/n jangan di ajak bicara terlebih dahulu karena jika ia mengeluarkan suara tenggorokannya akan sakit". jungkook membeku. "s-sampai kapan dok?","mungkin 3-4 minggu","a-oh baik dok,","y/n sudah boleh di bawa kembali","terimakasih dok".
ruangan y/n.
"h-hey", y/n hanya tersenyum. "m-maaf", y/n menunjukkan muka bingung pada y/n." maaf aku sudah diemin kamu, kalau aku tau bakal begini aku gk bakal diemin kamu, sekarang aku harus tunggu 4 minggu supaya km gk sakit lagi, maaf y/n maaf", y/n mengangkat badan jungkook yang tadinya berlutut di depan y/n. y/n memeluknya, mengisyaratkan bahwa ia tidak apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Big Bro
Romance(ALERT!!!18++)Jang y/n adalah perempuan berumur 18 tahun, dari kecil y/n hidup tanpa ayahnya. Namun pada suatu hari nyonya jang, alias ibu dari y/n memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang sudah memiliki anak laki-laki yang 5 tahun leb...