pulang kampus.
y/n hanya merenungi apa yang terjadi hari ini sambil menunggu kakaknya menjemput. "y/n!","j-jim?" ya jimin mendatangi y/n dengan terengah-engah. "y/n aku mohon kita balikan," y/n membulatkan bola matanya karena terkejut dengan apa yang dikatakan jimin barusan. "sudahlah, semua ucapan mu hanya omong kosong,","aku bersumpah jang y/n, aku bersumpah akan membahagiakan mu!",*PLAKKK*. Satu tamparan kuat menarat di pipi seorang park jimin. "kau bersumpah? Padahal waktu aku bilang kata kata sumpah kau yang melarangku!"
Tangan jimin mulai mengepal, entah apa yang di rasakan jimin, yang dirasakannya hanya ingin membalas dendam pada y/n. Y/n lupa kalau jimin tidak suka di tampar oleh seseorang. Tapi jimin menahan amarahnya karena jimin masih sayang pada y/n. "aku tak bisa mempercayai sumpah mu itu jimin, kau sudah berbohong, dan sikap itu akan terus menempel padamu,", jimin tak bisa menahan amarahnya lagi kali ini, jimin merasa kalau y/n sudah sangat merendahkannya. *BUG!* hantaman keras mendarat di wajah y/n, bibir y/n berdarah karena terjepit giginya sendiri, rahang pipinya mulai memar. "itulah balasan ku jang y/n ter-","PARK JIMIN!, berani beraninya kau melukai adikku!","a- j-jungkook sunbae?","jimin kau di pecat!","t-tapi sunbae-","sudahlah! sekarang kau pergi dan tolong jangan ganggu kehidupan saya dan y/n,". tanpa basa basi jimin pergi. "o-oppa,","Y/N!" jungkook menyeka airmata y/n yang bercampur keringat karena ketakutan.
"oppa y-y/n mau pulang saja","b-baiklah ayo," jungkook langsung menggendong y/n. yap! rencana jungkook berantakan karena seorang park jimin melampiaskan kemarahannya kepada calonnya itu. Jungkook bilang pada y/n bahwa ia hanya seorang atasan, tapi karena jungkook bisa memecat karyawan mana pun yang ia mau, itu menjadi bukti kuat bahwa jungkook adalah seorang bos di perusahaan jimin yang cukup terkenal di seoul.
Sesampainya di rumah, jungkook langsung membawa y/n ke kamarnya dan mengobati luka-luka y/n. "oppa adalah bos?", jungkook langsung menatap y/n penuh dengan penyesalan. "m-maaf y/n oppa ha-" y/n memotong pembicaraan jungkook dengan memeluk nya. "tak apa oppa, oppa mau yang terbaik kan buat y/n?" jungkook langsung tersenyum pada y/n dan itu juga membuat y/n ikut tersenyum.
"oh iya, kamu belum makan ya?" y/n hanya tersenyum kecil dan mengangguk. "kamu kamu apa? Biar oppa pesenin","aku mau nasi kari aja","yaudh sebentar ya oppa pesenin" y/n mengangguk. Y/n tak percaya ia memiliki kakak tiri sebaik jungkook, ya walaupun pada awalnya jungkook membenci y/n. Ia masih ingat bagaimana cara jungkook menyindir y/n saat kuliah.
Flashback
"belajar yang bener lu, biar lu bisa bahagian mak lu sendiri!"
Now
Tapi apalah daya semua itu sudah terjadi, itulah awal dari semuanya, sekarang y/n bisa merasakan kebaikan dari seorang jeon jungkook yang tak lain adalah kakak tirinya.Setelah makanan mereka datang mereka makan bersama sambil mengobrol dan bercanda. Ya sesekali mereka hening dan canggung, tapi mereka bisa memahami satu sama lain. Mereka bukanlah saudara kandung, jarang ada saudara tiri yang akur. Tak seperti mereka,
Sebenarnya mereka saling mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Big Bro
Romance(ALERT!!!18++)Jang y/n adalah perempuan berumur 18 tahun, dari kecil y/n hidup tanpa ayahnya. Namun pada suatu hari nyonya jang, alias ibu dari y/n memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang sudah memiliki anak laki-laki yang 5 tahun leb...