Di ruang tengah
*plakkk* satu tamparan langsung mendarat di pipi seorang jeon jungkook oleh ayahnya. Jungkook yang tak kuat berdiri pada awalnya langsung tergeletak di lantai. "ayah tak habis pikir dengan mu jungkook,","Yah! Aku mencintai y/n! Sudah ku bilang berkali-kali!","kau boleh saja mencintai perempuan lain, tapi tidak dengan adik mu! Bahkan kau menidurinya tadi malam!","AYAH! aku dan y/n tak ada hubungan darah! Aku berhak mencintai dan menikahi y/n!" *plakkk* tamparan kedua mendarat di pipi jungkook sekali lagi.Y/n tak kuat melihat kekasihnya di perlakukan seperti itu. Air mata y/n pecah, ia menangis dengan air mata yang deras. Y/n membantu jungkook untuk berdiri. Tapi jungkook menahan tangannya,"oppa tidak ada apa apa y/n". Tuan jeon memutarkan bola matanya sambil menyaksikan kedua anaknya itu bermesraan. "y-y/n? K-kau? Me-","k-kepalaku" y/n jatuh pingsan karena penyakitnya yang kembali kambuh. Tuan jeon dan nyonya jang spontan kaget karena y/n pingsan. Entah bagaimana keadaan jungkook yang penuh dengan darah di sela sela bibirnya, ia tetap mengangkat y/n dan mengantarnya ke rumah sakit.
RS
Tuan jeon, nyonya jang, dan jungkook menunggu di depan IGD. "jungkook,","tolong jangan ganggu aku bu","jungkook ibu harus tau apa yang sebenarnya terjadi!","ibu ingat? Dulu ibu pernah menolak telpon y/n saat ibu sedang di butik? Saat itu y/n berada di rumah sakit, seperti sekarang ini. Y/n memiliki penyakit bu! Ibu tidak tau kan? Bahkan y/n tak merasakan kasih sayang ibu padanya. Y/n terkena penyakit semacam asma tapi bedanya y/n tidak kenapa-kenapa jika tidak menangis. Intinya kau adalah ibu yang terburuk untuk y/n".
Mendengar kata terakhir jungkook, tuan jeon langsung bangun dari tempat duduknya. Tuan jeon ingin menampar jungkook tapi di tahan oleh nyonya jang. "ayo yah tampar aku! Aku hanya ingin membahagiakan y/n! Aku cinta padanya! Terserah ayah ingin berkata apa, tapi setelah dari rumah sakit aku akan membawa y/n ke rumah ibu kandungku".
"permisi? Keluarga jang y/n?","oh iya sus ada apa ya?","sebelumnya disini adakah yang bernama jungkook?","saya sus,","boleh ikut saya sebentar?". Jungkook mengikuti suster itu ke ruangan y/n. Pikiran jungkook campur aduk, ia sangat khawatir akan keadaan kekasihnya itu. Keringat dingin keluar dari tubuh jungkook.
Ruangan y/n
"oppa,","y/n? Kamu gpp kan?" jungkook menyetarakan tinggi badannya dengan y/n dengan berlutut di hadapan y/n. "aku gpp kok,","nanti pas keluar dari rumah sakit, ikut aku aja ya, tolong jangan pulang ke rumah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Big Bro
Romance(ALERT!!!18++)Jang y/n adalah perempuan berumur 18 tahun, dari kecil y/n hidup tanpa ayahnya. Namun pada suatu hari nyonya jang, alias ibu dari y/n memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang sudah memiliki anak laki-laki yang 5 tahun leb...