08.00 KST.
y/n sudah siap untuk hang bersama eunha. setiap weekend pasti y/n hangout bersama sahabatnya itu.
y/n turun dari lantai 2, alias lorong kamarnya dan kamar kakak nya. di ruang tengah ada jungkook yang sedang sibuk dengan ponselnya. "oppa? mama papa mana?","mama sama papa ke jepang, ada kerjaan di sana katanya","pulangnya kapan?","1 minggu lagi, jadi sementara lu dan gw cuma berdua di rumah". yap! y/n berhasil di buat membeku oleh jungkook. (h-hanya berdua?-y/n) "lu mau kemana?","a-aku mau pergi sama teman ku","gw anter aja, ntar lu kenapa-napa gw lagi yang di salahin" y/n mengangguk canggung.
y/n sampai di suatu mall, tempat janjian y/n dan eunha. y/n melihat eunha duduk sambil menunggunya di starbucks. "oppa, aku aku ketemu sama temenku ya","ya". jungkook langsung meninggalkan y/n.
"hai!","y/n!","lama?","gak sih, eh betewe lu sama siapa tadi,kok ganteng?","kakak tiri gw" eunha memanggut. mereka melanjutkan hang mereka hingga keadaan semakin gelap. "y/n kita pulang yuk, udh malem","yaudah yuk!". y/n menuju ke parkiran dan melihat sudah ada kakak tirinya yang sedang menunggunya. "ayo pulang!" y/n memanggut. "lo besok libur?","libur sampai hari rabu oppa, memang kenapa?","temani gw ke sing-il, gw ada kerjaan","o-ok".
BESOKNYA.
"y/n! sudah blum?","sebentar oppa!,lagi jalan!". hari ini y/n memakai crop up kuning bergaris putih,bawahan rok pendek ala anak geng sekolah, sepatu kets putih dan rambut yang di gerai begitu saja. ya, style y/n hari ini berhasil membuat seorang jeon jungkook yang membenci adik tirinya itu meleleh karena style adiknya yang merupakan tipe idealnya. "a-ayo berangkat" y/n menangguk
"y/n, lu sudah punya pacar?","u-udah","kok gw jarang ngeliat lo jalan bareng sama pacar lo?","dia sibuk, dia itu CEO perusahaan besar di seoul","gila, orang kaya berarti" y/n tersenyum tipis. "lu mau sarapan?","mau, aku laper belum sarapan" jungkook memanggut.
disebuah restoran. y/n dan jungkook makan di sana. semuanya berjalan lancar, mereka menikmati makanan mereka dengan senang, sambil mengobrol bersama. tidak ada yang menyangka mereka akan se akrab ini. selesai mereka makan, mereka langsung melanjutkan perjalanan ke sing-il.
tak lama setelah mereka melanjutkan perjalanan, y/n tertidur pulas. dan terkadang ia terantuk jendela di pintu mobil. sebagai kakak yang baik, jungkook menaruh bantal di sebelah kepala y/n. walaupun jungkook membenci adiknya, ia juga memiliki rasa peduli yang tak bisa ia tahan. jungkook perlahan-lahan mengamati setiap sudut wajah y/n dengan saksama. "cantik juga nih cewe" jungkook iseng-iseng mengambil foto y/n yang sedang tertidur pulas. y/n memang gadis yang sangat cantik, apapun yang dia lakukan sekalipun tertidur dengan rambut berantakan, tak akan terkalahkan dengan wajah cantiknya itu.
SESAMPAINYA DI SING-IL.
"y/n, bangun udh nyampe","a-ah i-iya oppa"
thor: sorry sedikit, kehabisan ide ;-;
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Big Bro
Romance(ALERT!!!18++)Jang y/n adalah perempuan berumur 18 tahun, dari kecil y/n hidup tanpa ayahnya. Namun pada suatu hari nyonya jang, alias ibu dari y/n memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang sudah memiliki anak laki-laki yang 5 tahun leb...