21

696 33 0
                                    

Semuanya berlalu begitu cepat...
Tuan jeon sudah dimasukan ke sel penjara karena tindak kekerasan. Hari ini adalah hari kelulusan y/n dari kampusnya. Y/n terlalu senang.

Di kampus y/n...
Y/n hanya memirkirkan akankah kekasihnya datang ke acara kelulusannya? Dari awal jungkook bilang kepada y/n akan menyempatkan mengunjunginya. Karena sebenarnya hari ini adalah hari sebelum jungkook pergi ke luar negri untuk melaksanakan konser tournya bersama member BTS. "Hei, y/n selamat yaaa~","iya eunha makasih kamu cepet nyusul dongg","oh pastinya, jungkook oppa gk dateng?","katanya sih bakal nyempetin","oh, ok aku kesana dulu ya y/n","ok".

Y/n melaksanakan wisudanya. Semuanya berjalan lancar. Tapi tidak bagi y/n karena ia sama sekali tdk melihat kekasihnya. Awalnya y/n kecewa, pada hari yang spesial ini, org yang sangat spesial baginya tidak datang. Tapi..."oppaaaa!!","hai!", ya jungkook akhirnya datang. "Maaf ya sayang oppa telat","iya gpp, panik akuu takut oppa gk dateng", jungkook di penuhi senyuman. "Selamat ya", jungkook memberikan buket bungan mawar pink. "Oppa? Ini?","apa coba?",tanpa basa basi y/n langsung memeluk oppanya itu. "Makasihhhh","iya, apa sih yang enggak buat kesayangan oppa?", y/n tersenyum.

"Y/n-ssi!","nee? Wae?","selamattt adiku cayangg","haduhh, iya eunha kuu","eh? Halo jungkook oppa","hi!, makasih udh jagain pacar gue ya selama ini","iya". Eunha pun pergi ke ruang osis untuk mengambil berkas. "Y/n!","hai, seulbi!","selamat ya! Umur segini dah lulus","oiya dungg!","baik baik kamu jan lupain gw ama eunha yo?","sip sip! Mana mungkin gw lupa?","gud".

"Y/n, nanti kamu mau ikut ke dorm BTS?","iya iya iya", jungkook mencubit pipi y/n."ihh sakit!","gendut pipinya","eh? Siap siaga diet ini mah","ehh! Jangan! Nanti sakit! Gk kok kamu gk gendutt, yg gendut pipinya doang","hadeh".

Selesai acara wisuda...
Y/n dan jungkook menuju big hit.

Sesampainya di sana...

"Whoa!", jungkook menggandeng tangan y/n kedalam.

Di dorm BTS..

"Oh? Y/n?" Taehyung tiba tiba muncul. "I-iya" y/n mulai mendekatkan dirinya dengan jungkook. "Knp?","ganteng banget astajim" bisik y/n kpd jungkook."lebih ganteng dari aku gitu?","eh! Enggak, gantengan oppa pasti dong", jungkook menarik tangan y/n, dan mengajaknya ke tempat yg tak asing untuk para ARMY seperti y/n. "Eh? Ruang latihan?","iya, kamu di sini nanti nonton konser kecil kecilan", y/n tertawa imut.

Bangtan mulai mempersiapkan tarian untuk konser mereka besok. Y/n? Yap! Hanya menonton mereka, dan sesekali y/n mengikuti gerakan dabce mereka. "Y/n!","ya?","mau cover dance?","eh?" y/n kebingungan menanggapi pertanyaan hoseok. Tapi akhirnya y/n mengangguk.

Y/n meminta staff untuk memutar musik "save me -BTS". Ya y/n bisa mengcover lagu itu. Y/n mulai menari dari awal hingga akhir dengan sempurna. Sehingga itu membuat para member BTS takjub dengan kerapihan dance cover y/n melebihi yg aslinya. Satu persatu member BTS mulai bertepuk tangan untuk y/n sambil terheran heran bagaimana ia bisa menari dengan serapih itu.

"Y/n? Kamu pernah sekolah menari?" y/n menggeleng untuk menanggapi pertanyaan seokjin. "Wow! Kamu hebat y/n! Tarianmu lebih rapih! Bahkan sangat rapih dan tepat melebihi kami","a-ahem i-itu biasa saja" y/n mulai tersipu karena pujian dari hoseok. "Hei jungkook!","iya hyung?","kau harus sering sering mengajak y/n kesini, supaya dia bisa mengajari kita tarian yang tepat!","eh?","oh siap hyung!" jungkook merangkul y/n.

Tiba" jungkook izin pergi menemui manager nya. Y/n mengiyakan hal tersebut. Awalnya y/n tak berpikir apa apa. Tapi ternyata jungkook meminta izin managernya untuk membawa y/n dalam tour mereka. Dan bagaimana managernya tidak menolak? Manager BTS melihat tarian y/n yg begitu rapihnya. "Y/n!","ya?","malem ini kamu siap siap, besok kamu ikut aku keluar negeri","mwo!? Jinjja!?","iya! Aku udh minta izin sama manager aku, dan katanya boleh, sekalian melatih aku dan hyung hyung ",wajah y/n dipenuhi kebahagiaan, ia dan jungkook bergegas pulang untuk rapih rapih.

Step Big BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang