Seluruh pasang mata menatap kaget sekaligus bingung pada seorang gadis jelita yang melangkah cepat sembari memasang ekspresi bengis yang sangat tidak cocok dengan wajah lembutnya. Gadis yang selalu terlihat anggun disetiap langkah kakinya, dengan pola tingkah feminin yang mampu membuat orang-orang di sekitarnya merasa takjub sekaligus jatuh hati── namun, kini terlihat sangat berbeda.
Lavena Hanasta Sepehr, puteri semata wayang dari Ketua Yayasan Eternity University, sekaligus Menteri Pendidikan negara Hevadal. Eternity University didirikan oleh keluarga Sepehr sejak tiga puluh tahun yang lalu. Selain itu, Ketua Yayasan Eternity University juga menjabat sebagai Menteri Pendidikan secara turun-temurun.
Dulunya, negara Hevadal masih menganut sistem kasta secondary genders yang sangat kental. Salah satunya dalam bidang pendidikan, di mana masyarakat dengan sub-gender omega tidak diperbolehkan untuk bersekolah. Hanya omega dari keluarga kaya saja yang dapat menginjak bangku pendidikan. Meskipun begitu, jarang sekali omega mampu menyelesaikan bangku sekolahnya, sebab sub-gender omega kerap sekali menjadi objek perundungan oleh alpha maupun beta.
Diskriminasi terhadap sub-gender omega dikarenakan doktrin masyarakat yang beranggapan bahwa omega merupakan sosok lemah yang hanya berguna untuk melahirkan keturunan. Selain dikucilkan, sub-gender omega juga menjadi sasaran empuk pelaku pemerkosaan berkat doktrin yang telah mengakar kuat di masyarakat.
Sampai akhirnya seorang penerus sekaligus alpha male dari keluarga Sepehr jatuh cinta sangat dalam pada seorang omega, dan hal itulah yang menyebabkan keluarga Sepehr dengan berani membuat gebrakan baru, yaitu mendirikan perguruan tinggi pertama yang dapat dimasuki oleh semua jenis secondary genders. Tidak hanya itu, keluarga Sepehr yang memang dari awal sudah berkecimpung dalam dunia politik mulai mencoba mengubah pandangan dunia dengan menghapus sistem kasta, sehingga diskriminasi terhadap sub-gender omega dapat diminimalisir.
Berkat upaya dan pencapaian keluarga Sepehr yang mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintahan, Sepehr menjadi salah satu keluarga berpengaruh di negara Hevadal hingga saat ini.
Lavena Hanasta Sepehr merupakan si bungsu dari pasangan alpha keluarga Sepehr dan omega dominan. Gadis jelita itu mewarisi secondary gender sang ibu, yaitu omega dominan, sehingga Lavena memiliki sifat yang pemalu dan lemah lembut. Namun, bagaimana bisa omega seperti Lavena tiba-tiba bersikap bar-bar dan memasang wajah galak seperti saat ini?!
Tentu saja mereka tidak pernah mengira hal itu akan terjadi. Sebab, Lavena yang mereka lihat saat ini bukanlah Lavena yang mereka kenal. Alih-alih jiwa asing seorang gadis telah merasuki raga Lavena, entah bagaimana prosesnya. Riona Esmeray, seorang pekerja bar dari dimensi lain yang memiliki mulut blak-blakan dengan sifat garang.
Mengabaikan tatapan dan bisikan para siswa yang ditemuinya sepanjang koridor sekolah, Lavena berjalan lurus seolah tidak merasa terusik sama sekali. Setibanya di depan sebuah ruangan kelas, dengan kasar gadis itu menggeser pintu ruang kelas tersebut. Sepasang manik amethyst bulat nan indah miliknya menelisik penjuru kelas, menghiraukan berbagai tatapan yang dilayangkan oleh penghuni ruangan padanya.
Hingga netra Lavena terpaku pada sebuah objek yang kini juga sedang memandang lurus ke arahnya. Alis Lavena bertaut, menatap seorang pemuda yang duduk di bangku sudut kelas dengan pandangan menilai. Mendadak, deskripsi sepenggal paragraf melintas di kepala Lavena.
Fitur wajah sempurna dengan rahang yang tegas membuatnya terlihat maskulin. Disertai surai gelap seindah malam dan dipadukan dengan sepasang manik biru yang menatap seperti predator buas. Dengan tubuh yang tinggi dan kokoh, lelaki itu seolah mampu memenjarakan sosok mungil di hadapannya. Dialah, sang alpha. Predator yang menduduki puncak hirarki kehidupan, Declan Thaddeus D'arcy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐋𝐋𝐈𝐍𝐆 𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐄𝐄𝐏 𝐄𝐍𝐃
Ficțiune adolescenți𝗦𝗧𝗔𝗧𝗨𝗦 : 𝗢𝗡 𝗚𝗢𝗜𝗡𝗚 [Material contents : transmigrasi, omegaverse, dark romance, dirty/vulgar words, obsessed, adult, violence, red flag characters] Riona Esmeray (22) merupakan seorang pekerja bar dengan sifat blak-blakan dan garang guna...