2. I Grabbed the Beast's Heart

6.4K 794 16
                                    

I Grabbed The Beast's Heart merupakan novel dewasa yang populer. Hal tersebut dapat dilihat dari titel best seller yang terpampang pada cover depan novel.

Riona Esmeray, gadis berusia dua puluh dua (22) tahun yang merupakan seorang bartender di salah satu club mewah pusat kota── secara tidak sengaja memiliki novel tersebut. Hari itu, Riona melihat salah satu pelanggan perempuan yang dilayaninya membawa buku itu. Hal tersebut tentu membuat Riona heran, sebab untuk untuk pertama kalinya ia mendapati seseorang membawa buku ketika mengunjungi club malam.

"Gue baru pertama kali liat orang ngeclubing bawa buku." Utar Riona saat itu. Selain untuk memenuhi rasa penasarannya, sebagai bartender, Riona memang diharuskan untuk bersikap ramah-tamah kepada para pengunjung. Sehingga basa-basi ringan menjadi kebiasaan Riona tiap berhadapan dengan pelanggan.

Tawa perempuan itu mengudara. "Buat jaga-jaga kalau gue bosan. Sebenernya, gue nggak terbiasa datang ke tempat ini. Tapi, gue diseret paksa sama temen." Perempuan itu mendengus pelan sembari menyeruput lemon teanya. "Omong-omong, ini novel fantasi yang populer akhir-akhir ini. Gue baru baca setengah sih, dan yah, sejauh ini plotnya bagus walaupun memancing emosi." Dia terkekeh kecil. Bergesture dengan sangat baik seolah sales profesional yang sedang menawarkan barang jajaannya.

Riona menanggapi dengan tawa ringan. Kemudian, perempuan itu beranjak pergi ketika melihat salah satu temannya dibawa pergi oleh seorang pria tak dikenal. Dia menitipkan novel tersebut pada Riona, dan juga memberitahu bahwa Riona boleh membaca buku itu. Riona mengangguk saja, menyimpan novel tersebut dengan baik tanpa membacanya── sebab Riona memang tidak menyukai novel romansa. For your information, Riona sangat skeptis tentang hubungan percintaan.

Namun, perempuan itu tidak kunjung kembali mengambil novelnya hingga club tutup. Berhari-hari, bahkan berminggu-minggu── perempuan itu tidak kunjung menampakkan batang hidungnya. Seolah hilang ditelan bumi. Hingga suatu hari, Riona iseng membuka novel tersebut. Seperti perkataan perempuan itu, novel tersebut merupakan karya yang populer. Buku yang perempuan itu beli saja hasil dari cetakan ketiga.

Memantapkan hati untuk membacanya, Riona menjadi agak ketagihan dengan plot cerita yang cukup antimainstream, sehingga tanpa sadar Riona membaca setengah dari isi buku itu. Akan tetapi, Riona tidak mampu membacanya hingga akhir. Riona menyerah. Male lead di dalam novel tersebut sangat sinting. Bukan bendera merah, tetapi bendera hitam! Perilakunya membuat harga diri Riona sebagai perempuan ikut tersentil, ketika membaca perlakuan bejat yang male lead tujukan pada female lead dan salah satu karakter figuran.

Singkatnya, I Grabbed The Beast's Heart menceritakan tentang dunia yang sangat berbeda dari versi dunia yang saat ini Riona tempati. Memuat tema omegaverse, yang latar utamanya difokuskan pada sebuah negara bernama Hevadal.

Berkisah tentang Declan Thaddeus D'arcy, seorang siswa high school tingkat akhir yang memiliki secondary gender alpha dominan. Berada pada puncak hirarki kehidupan membuat Declan menjadi pribadi yang arogan dan kerap berbuat semaunya. Harta, tahta, wanita. Dengan ketiga poin itulah Declan hidup menghabiskan masa mudanya.

Akan tetapi, sebagaimana judul novel, seseorang hadir menggenggam hati sang alpha. Pesonanya mampu membuat sang alpha merangkak di bawah kakinya. Mengendalikan sang alpha, sejatuh-jatuhnya. Lianna Adeline── gadis beta yang sukses memporak-porandakan kewarasan Declan Thaddeus D'arcy.

Demi menjerat Lianna agar menjadi miliknya, Declan dengan sukarela berakting seolah anak anjing penurut. Dan ketika kebusukan Declan tercium hingga membuat Lianna berencana untuk melarikan diri, dengan cepat Declan mematahkan kaki Lianna. Mematahkan kaki hanya sebuah kiasan. Pemuda itu... tanpa sungkan mengurung, memperkosa dan mempermainkan mental Lianna, sehingga female lead tidak mempunyai pilihan selain bergantung pada sang alpha.

𝐅𝐀𝐋𝐋𝐈𝐍𝐆 𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐄𝐄𝐏 𝐄𝐍𝐃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang