🌷janji ?🌷

2K 140 0
                                    

VOTE SEBELUM BACA TIDAKLAH SULIT:)

Sejak kemarin, Bela sudah ada di kotanya, namun ia sengaja untuk tidak pergi ke taman atau berbalas pesan dengan kawan misteriusnya karena ia juga butuh waktu istirahat terlebih untuk keadaan matanya yang sudah tidak baik – baik saja jadi seharian...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kemarin, Bela sudah ada di kotanya, namun ia sengaja untuk tidak pergi ke taman atau berbalas pesan dengan kawan misteriusnya karena ia juga butuh waktu istirahat terlebih untuk keadaan matanya yang sudah tidak baik – baik saja jadi seharian kemarin Bela mengurung diri di dalam kamar kos nya untuk istirahat

Hari ini ia hanya tinggal menunggu mata kuliah selesai, dan ia akan langsung pergi ke taman untuk menepati janjinya yang akan bertemu dengan kawan misteriusnya.

Sampainya di taman, Bela masih mengiriminya Email untuk memberitahu jika ia sudah siap bertemu. Bela kira ini akan memakan waktu lama karena bisa saja kawan misteriusnya itu tak ada di taman namun ternyata salah dugaan Bela hanya dalam 5 menit e-mail nya sudah terbaca dan mendapat balasan.


b

elaalaika_18

Assalamualaikum
Saya sudah di taman. Kau dimana ?

noname
Pergi duduklah dulu di tempat biasanya elu duduk


belaalaika_18
Baiklah


Bela meng-iya kan suruhannya, ia turun dari motor yang ia kendarai menuju taman, dan berjalan menuju bangku sambil memperhatikan sekeliling. Tak ada yang mencurigakan.

Sebenarnya ia sedikit gugup untuk bertemu dengannya. Takut jika dia bukanlah orang seperti yang Bela bayangkan. Sedikit berjaga jaga, untungnya taman ini selalu ramai. Jadi jika terjadi sesuatu padanya ia akan menjerit dan pasti banyak orang yang akan membantunya.

Namun selalu ia berusaha agar tidak berfikir yang aneh, mungkin orang itu memang benar benar hanya membutuhkan seorang teman. Bela mencoba berfikir positif mungkin dia pasien rumah sakit yang tidak memiliki keluarga atau korban kecelakaan sampai hanya ia sendiri yang selamat karena dia berkata ia tak punya teman sebelumnya.

Alasan lain ia juga selalu ada di taman ini untuk meletakkan surat dan mengambil surat waktu itu jadi pasti keberadaannya tidak jauh jauh dari taman atau rumah sakit.

belaalaika_18
Kau dimana ? saya sudah menuruti ucapanmu


noname
Janji sama gw kalo elo gk akan lari begitu gw menghampirimu. Jangan jauhin gw kalo elu udah tau siapa gw, karna gw pengen banget bisa temenan sama elu. Gw pengen banget punya temen, tapi gak ada yang mau jadi temen gw. Gw bener bener berharap elu bisa jadi temen gw yang terima gw apa adanya

belaalaika_18
Insyaallah

noname
Ok, gw ke sana

Bela masih menunggu kedatangan temannya yang masih belum ia ketahui sama sekali tentang dirinya. Tiba tiba, ada yang menyapanya dari belakang. Ternyata orang itu benar benar datang dan langsung duduk di bangku belakang yang juga bangku yang sama dengan bangku yang Bela tempati.

Kutemani Hijrahmu [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang