🌷Prolog🌷

9.6K 347 7
                                    

Ini cerita tentang seorang Bela, yang mengidap penyakit mata yang tidak biasa karena dapat menyebar ke otak. Itu baru di ketahui saat ia sudah beranjak dewasa. Namun Bela tidak pernah mengeluh tentang hidupnya. Baginya hidup yang ia jalani adalah karunia terindah yang diberikan Allah SWT untuknya.

Hidupnya sangat dekat dengan Allah. Kewajibannya di lima waktu selalu ia jalani, begitupun dengan sunnah sunnah yang diajarkan. Dia benar - benar wanita islam yang taat dengan agamanya. Bahkan dengan penyakit yang ia idap tak mematahkan semangatnya untuk selalu dekat dengan Allah.
Jika ditanya mengapa ia tak ingin kedua orang tuanya tau tentang penyakitnya, jawabannya simpel ia hanya tak ingin mengganggu mereka yang memang tak pernah sempat "say halo" semenjak pekerjaan mereka sukses. Mereka mengurus Bela melalui para pekerjanya dan uang yg mereka kirimkan ke Bela. Sementara Bela hanyalah seorang mahasiswa yang sampai saat ini masih meminta banyak sekali biaya pada orang tuanya. Untuk biaya kuliah, kos, dan keperluan pribadinya sendiri. Jangankan untuk meminta biaya pengobatan, untuk mengatakan jika ia mengidap penyakit parah saja sudah sangat tak mau Bela untuk memberi tahukan kedua orang tuanya. Jagan berpikir kalau orang tua Bela kejam atau jahat pada anaknya, karena itu salah besar. Mereka menyayangi Bela. Bahkan sangat menyayanginya. Menurut kedua orang tuanya, Bela adalah anak yang sangat mandiri dan sangat penurut.

Hingga pada suatu hari, Bela yang tak pernah memikirkan tentang siapakah jodohnya kelak, Allah pertemukan Bela dengan seorang yang jelas watak, sikap, perilaku antara mereka berdua sangatlah bertolak belakang. Bela yang memiliki kepribadian baik dan taat dengan agamanya, sementara si kaum adam itu sangat miris kehidupannya. Ia mengenal siapa tuhannya namun ia tak tau bagaimana cara mensyukuri hidup yang telah tuhan berikan untuknya.

Bagaimana kisah haru Bela yang memperjuangkan kesembuhannya seorang diri dengan semangat dari brandal yang bahkan tak tau rakaat shalat? Baca cerita lengkapnya hanya di akun ini

***

Assalamu'alaikum......😘😘😘
Gimana gimana?? Udah penasaran sama cerita lengkapnya? Atau udah bisa nebak semua endingnya gimana?😂😂 buat yg penasaran ayo lanjut ke cerita selanjutnya😋
Dan buat yang udah nebak gimana alur ceritanya, eitssss tebakanmu meleset 😝 mending hayuk ikut pasukan kepo baca bagian selanjutnya.

Eitttttsss tapi pencet bintang dulu dongg

Lupyu beybi

Lupyu beybi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kutemani Hijrahmu [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang