Karya kecil ini ku persembahkan untuk seseorang yang dalam tiga tahun terakhir ini menguras jutaan kerinduan gue dan EXOL lainnya, Zhang Yixing aka Lay of EXO.
Yixing memang bukan bias utama gue, karena posisi itu masih belum tergantikan karena Kim Jongdae masih bertahta disana dari awal gue kenal sama EXO. Tapi Lay..... dia nggak akan tergantikan di hati gue. Gue juga sayang.... banget sama dia.
Banget-banget-banget!
Yang nggak percaya, sini gue bacok!
Tbh, gue KANGEN.
Satu kalimat itu yang selalu gue ucapkan kalo gue mendengar kata "Lay". Nggak ada yang lain. Jadi story ini akan banyak menceritakan tentangnya, seorang EXO Lay yang memiliki dinamika hidup sebagai seorang idol yang sangat berliku.
Oh iya, satu lagi.
Cerita ini lahir karena mimpi gue.
Iya, mimpi. Seumur hidup, gue kalo mimpi tuh pasti bakalan lupa pas bangun. kalopun ingat, pasti jadinya kayak kepingan-kepingan kecil kenangan gitu. Yang itu artinya, gue selalu gagal buat menceritakan ulang mimpi gue secara utuh.
Tapi kali ini berbeda. Gue mimpi dengan sangat indah, dan bahagianya lagi, pas gue bangun mimpi indah itu ter-capture dengan sempurna dalam memori gue. Asli, gue sampe terheran-heran. Mimpi ini lalu menjadi alasan kenapa gue harus menulis cerita ini, soalnya gue bakalan mengabadikan kenangan di mimpi gue dengan cerita ini.
Tokohnya pun bakalan sama seperti di mimpi, yaitu Lay.
Gue tahu, bikin cerita di dunia orange dengan tokoh utama seorang Lay nggak akan bisa sepopuler member lain kayak Trio tiang atau Baekhyun dan D.O. Tapi, untuk kali ini saja, ijinkan gue menulis cerita ini karena memang gue pengen nulis tentang manusia satu ini yang beneran gue kangenin.
Bukan karena pengen dapat pengakuan.
Bukan juga biar dapet vote dan komen berlimpah.
Tapi karena gue pengen mencurahkan kerinduan gue sama manusia satu ini. Udah itu aja.
Maka dari itu, buat kalian yang nggak suka ya gue nggak maksa. Nggak usah dibaca, simpel. Jadi jangan larang Chenzie nerusin cerita ini atau jangan ngatain gue ya..... 😝
Sekian dulu prolog dari gue.
Salam kangen buat oknum bernama Zhang Yixing aka Lay, member EXO tercinta.
See you di chapter pertama yaaa......
XOXO
Published by Chenzie.
Di bawah sinar bulan yang tertutup awan mendung.
15 Oktober 2019, 21.25 WIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Dream of a Fangirl (Semi Hiatus)
Fanfiction"Ngapain sih suka sama member boy group yang nggak pernah perform sama grupnya sendiri?" "Pengkhianat kayak dia tuh nggak cocok bareng sama grupnya lagi!" "Sesuka-sukanya lo sama dia, lo hidup aja dia nggak tahu!" Ini hanyalah sekelumit kisah antara...