G

128 28 63
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak like/vote ya,

⭐⭐⭐⭐

Komen juga kalo kamu suka sama story ini.

Enjoy it~




"Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang saling berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu." 

~Dee






Habis makan seporsi pacel ayam ditambah dengan tiga potong tempe dan dua potong tahu plus es teh manis dua gelas, gue yang kekenyangan ditraktir si Pangeran Surabaya akhirnya jadi letoy dan balik ke kosan dalam kondisi teler. Gue memutuskan buat balik ke kosan aja malam ini karena gua udah terlalu lama ninggalin kosan dan lagi pengen beresin, mumpung besok acara sama si Domba Cina bakalan dimulai agak siangan.

Tetep, yang nganterin Alif. Lagi males naik angkutan umum juga, soalnya lagi kekenyangan kan. Gue nggak mau ambil resiko dijahatin atau diisengin orang dalam kondisi begini, soalnya gue kalo kenyang bakalan bego.

Iya, gue kalo lapar lemot, kenyang bego.

"Udah sana lo pergi." Gue ngusir dia pas udah sampe depan kosan. Pengen segera masuk kamar dan rebahan soalnya, biar besok ada tenaga buat beberes kamar gue.

"Mau masuk," rengeknya.

"Kagak ada. Udah malem, pamali ntar sama syaitonirrojim diketawain." Gue ngeles, ogah sih sebenernya kalo kos jadi tiba-tiba berisik karena kedatangan tamu yang kebanyakan tingkah macam dia.

Dia manyun merengut, tapi langsung naik lagi ke motor merahnya.

"Nanti pas udah selesai mandi aku telepon ya, Beb. Jangan lupa diangkat."

Brak!

Gue tendang jok bagian belakang motornya. "Bab-beb-bab-beb ndasmu. Sono lo teleponan sama mbak Princess tunangan! Ngapain lo telepon gue, besok juga ketemu!!!"

"Ya elah galak bener jadi cewek. Kan niatan gue baik, Mbak. Biar dirimu nggak ngenes di kosan sendirian kagak ada yang nemenin."

"Gue nggak segabut elo ya! Sana balik, buset susah bener nih bocah dibilangin sama yang lebih tua!"

Dia udah mau ngebantah dan ngatain gue, tapi tiba-tiba Bang Pei, satpam di kosan gue langsung nongol depan pager.

"Ada apa Mbak Erin? Ada begal?" Tanyanya dengan wajah panik.

"Iya bang Pei, gue begalnya." kata Alif singkat. 

"Loh Mas Alif? Begal apa Mas?"

"Begal hatinya dia," katanya sambil noleh ke gue dan senyam senyum kayak orang yang nggak waras sambil ngedipin matanya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the Dream of a Fangirl (Semi Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang