I

99 23 67
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak like/vote ya,

⭐⭐⭐⭐

Komen juga kalo kamu suka sama story ini.

Enjoy it~





"Aku ingin kau belajar satu hal, di dunia ini ada sesuatu yang kau inginkan namun tak bisa kau dapatkan."

(Anonymous)








"SIAPA YANG NGEBOLEHIN MAS LAY BUAT ANGKAT HP SAYA, HAH?!"

Ini gue udah nggak peduli sama background orang yang barusan gue semprot. Bukan nggak ngehargain mas Lay ya, masalahnya tuh bokap gue itu kan kepala Desa. Udah mana ya, gue punya nyokap kadang lambenya nggak bisa dikontrol sama sekali. Selama ini yang selalu jadi problem gue kalo pulang ke rumah adalah urusan pacar-pacaran alias calon jodoh. Soalnya kan mereka berdua itu udah kayak orang gila ditanyain sama masyarakat se-desa gue soal hilal jodoh gue. Secara di desa, cuma gue yang masih perawan ting-ting. Cewek-cewek seumuran gue di desa udah pada gendong anak semua. Ada yang udah tiga juga buntutnya.

YA TERUS SEKARANG GUE KUDU GIMANA?!

Bisa aja pas gue lagi mikir ini sekarang, nyokap gue udah sesumbar ke warga sedesa kalo anaknya udah nggak jomblo lagi. Anjirlah, pulang besok tamat riwayat gue kalo sampe nggak bawa calon beneran.

Gue mengarahkan pandangan sengit kepada dua cowok di depan gue. Ini ya, gue kalo lagi biasa aja terus tiba-tiba dibikin marah, itu pasti udah uwow banget. Nah ini gue lagi dibikin marah pas lagi PMS. Uwow-nya bisa sampe berkali-kali lipat.

"Kenapa mas Lay ngangkat telepon tanpa persetujuan saya, sih?!" Gue ngamuklah.

Dia mandang gue dengan tatapan bingung sambil ngegaruk kepalanya.

"Memangnya apa masalahnya?"

Yaelah lemotnya kumat lagi disaat yang kayak gini.

"YA MASALAHNYA... SAYA BELUM ADA CALON, WAHAI BAPAK ZHANG YIXING BIN FULAN YANG TERHORMAT!"

Gedeg banget gue anjir. Udah mana dia ngangguk-ngangguk doang kayak boneka mampang. Mas manajer memandangi gue dengan tatapan prihatin.

"Oh, come on, mas manajer... Don't give me your pity gaze. Saya jomblo karena memang lagi pengen mengabdi kepada anak-anak kurang beruntung dulu, menjadi single yang berkualitas."

Mas manajer ketawa, "Yang bilang saya kasihan sama kamu siapa? Saya nggak ada bilang apa-apa, loh..."

Gue jadi garuk-garuk kepala. Sementara mas Lay masih melongo dong mandangin gue.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the Dream of a Fangirl (Semi Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang