Pagi nya di hari minggu, Niko beserta istri dan anak nya yang sudah sedari kemaren berada di rumah Ali dan memutuskan untuk menginap juga. Kini mereka sedang melakukan sarapan pagi, setelah sarapan mereka akan berangkat bersama-sama untuk menghabiskan waktu libur nya bersama keluarga besar.
Semua sudah setuju kali ini, dari keluarga besar Ali maupun Prilly sudah memutuskan untuk berlibur ke kebun binatang yang ada di Surabaya. Karena terbilang juga rumah mereka berada di perkotaan Surabaya, jadi wisata berlibur kali ini di pilih yang terdekat saja, tak perlu jauh yang terpenting bisa saling kumpul.
Para orang tua pun lebih mementingkan kesenangan anak dan cucu-cucu nya, karena melihat anak dan cucu-cucu nya senang para orang tua pun ikut senang melihat nya. Sambil menunggu antara kedua orang tua Ali dan Prilly, Prilly terlebih dahulu menyelesaikan kan pembuatan kue brownies nya, yang di bantu oleh Nia, karena dia lah yang sedang mengidam kan nya.
Kemaren malam setelah Ali dan Prilly menidurkan Racquel kedua nya turun, dan mendiskusi kan liburan ini bersama Niko dan Nia. Dan dari malam itu juga mereka sudah mengabari orang tua masing-masing, para orang tua pun menyetujui nya, kapan lagi bisa menengok bahkan melihat anak-anak beserta cucu-cucu nya itu berkumpul bersama. Titik kumpul mereka kali ini di rumah Ali dan Prilly juga.
Ali yang saat ini sedang memangku Racquel, sedangkan Niko duduk santai sambil menikmati secangkir kopi dan berbincang kecil dengan Ali yang memang saat ini saling berhadapan di ruang tamu, sambil menunggu kedua orang tua mereka datang gitu. Sedangkan waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi, satu jam lagi mereka semua berangkat bersama-sama
"Tukar tambah lah, Li. Biar anak gua samaan sama Alden, kan anak lu minta di beliin Bumblebee kemaren !" ucap Niko, lagi bernego dengan Ali soal mobil. Yang memang kemaren malam Alden merengek minta di beli kan mobil sejenis Chevrolet Camaro , lebih tepat nya mobil bewarna kuning yang ada di film Transformers yang Alden tonton kemaren.
"Anak lu kan kemaren udah lu iya kan ? jangan lupa itu ! abang juga pesenin satu, Bima juga ikutan gara gara anak lu kemaren iming iming, anak gua jadi terpancing, sekarang minta dibeliin juga" tambah nya.
"Bukan masalah tukar tambah nya bang, gak asal beli langsung ada, ya tunggu pesen dulu. Walau bagaimana pun Ali owner nya, tetep harus pesen, mobil nya juga limited edition, takut udah gak ngeluarin aja. Itu pun kalau ada, kalau mobil nya bener bener ada bisa nunggu sampai satu bulan paling cepet si, tergantung yang beli juga" jelas Ali.
Perusahaan Ali yang bekerja di bidang Otomotif ini, bergerak sebagai perancang pembuatan mobil atau pun motor. Selain itu juga Ali mendirikan Showroom mobil dan motor terbesar di Indonesia, namun pusat nya ada di Jakarta, itulah yang membuat Ali berbolaik-balik, dari Surabaya ke Jakarta hingga dari Jakarta pulang lagi ke Surabaya.
Dari sini bisa kalian lihat bagaimana sibuk nya seorang Ali dengan pekerjaan nya, ia juga harus pulang karena memang istri dan kedua anak-anak nya menanti dirumah. Ali sempat berfikir memboyong istri nya untuk tinggal di Jakarta, tapi tak tega, Prilly masih butuh mertua nya, bahkan Ali mendirikan rumah itu dekat dengan mertua nya --- Jonathan & Salma---.
Perusahaan Showroom Ali di Surabaya tersendiri ada, namun tak sebesar yang ada di Jakarta. Kenapa Ali lebih membesar kan Perusahaan Showroom yang ada di Jakarta, tau sendiri bukan, Jakarta merupakan dari Ibu kota Indonesia, semua terpusat menjadi satu disitu. Disana pun lebih banyak orang yang mencari mobil-mobil mewah, contoh nya bagi pria yang berdasi dan bergelimang harta yang sombong lewat kendaaran mewah yang di tumpangi nya, salah satu nya lagi para artis-artis yang ada di Ibu kota membutuhkan nya juga.
Keuntungan dan Kekayaan seorang Aliando Syarief tak perlu di pertanyaan lagi, sehari saja bisa dilihat, berapa Triliun yang ia keluarkan dan lebih-lebih yang ia dapat kan juga. Bahkan Ali akan menambah lagi perusahaan nya, kedepan nya ia ingin menggandeng para pembuat pesawat, helikopter, dan kapal kebutuhan pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄𝐒 [ 𝓬𝓸𝓶𝓹𝓵𝓲𝓬𝓪𝓽𝓮𝓭 ]
Fanfiction_____ᴛᴀᴋ ᴘᴇʀɴᴀʜ ᴀᴅᴀ ʀᴀꜱᴀ ʙᴇʀꜱᴀʟᴀʜ ʜɪɴɢᴀᴘ ᴘᴀᴅᴀ ᴅɪʀɪ ɴʏᴀ, ᴛᴀᴋ ᴘᴇʀɴᴀʜ ꜱᴀᴅᴀʀ ʙᴀʜᴡᴀ ᴋᴇꜱɪʙᴜᴋᴀɴ ɴʏᴀ ʟᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʟᴀʜ ᴍᴇᴍᴇᴄᴀʜ ʙᴇʟᴀʜ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ʏᴀɴɢ ᴅᴜʟᴜ ʜᴀʀᴍᴏɴɪꜱ ɪᴛᴜ. ᴛᴀᴘɪ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇꜱɪʙᴜᴋ ᴋᴀɴ ɪᴀ ᴛᴀᴋ ʙᴜᴛᴜʜ ʟᴀɢɪ ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ. _____ɴᴀᴍᴜɴ ᴅᴜᴀ ᴘᴀꜱᴀɴɢ ꜱᴜᴀᴍɪ ɪꜱᴛʀɪ ʏᴀɴɢ ꜱᴜ...