Mohon TYPO gaes, bantu !!!
CIYE ! DI DOUBLE UP HARI INI😋
_________~°°~_________
Malam nya, mereka menyempatkan untuk mampir ke mall, tadi nya tidak dan langsung akan pulang kerumah masing-masing, karena badan mereka serasa mau lepas semua, lemas sehabis mengelilingi kebun binatang seluas itu. Namun mendengar Alden sang cucu yang terus aja mengerengek dan uring-uringan membuat Opa, Oma, Kakek dan Nenek nya tak tega melihat nya.
Ali dan Prilly pun tau sifat anak nya itu, kalau tak di turuti pada saat waktu itu juga, iya tak akan berhenti menangis sampai benar-benar merasa lelah dan tertidur sendiri itupun sampai tengah malam, tapi melihat seperti itu membuat mereka tak tega juga. Apalagi besok nya Alden masih kembali mengingat nya dan ia pun akan menagih pada sang pembuat janji pada nya.
"Ndak au, Alden mau ke temjon, Dad" kekeh Alden sambil wajah nya ia sembunyikan di perut kakek nya ---Aldo---.
"Kakek sama Opa, capek, Alden tanya coba!"
"Opa ndak capek tan? Alden mau main temjon cana"
"Semua pada capek. kita semua habis keliling kalau Alden masih ingat ! Besok aja ok, janji deh di temenin Sama Daddy, sama Mommy dan Adek juga" ucap Ali memberi pengertian pada sang Anak.
"Mau nya CEKALANG !! " ucap nya kesal menjubul kan kepala nya lalu kembali bersebunyi di perut Kakek nya lagi disana ia memeluk perut dan meremas pakaian Aldo, Alden tau pasti hanya pada Papa Aldo sama Ayah Jonathan saja keinginan apapun itu pasti bakal di turuti dan di kabulkan. Ali menghela nafas nya, sebentar lagi Papa nya itu akan bersuara setelah melihat cucu jya seperti itu.
"Tatanya Opa cama Tatek tuat, tuat ayak supelmen pasti ndak capek, iya kan Opa, Tatek ?"
Kali ini Bima ikut merengek pada Papi ---Niko--- "Pih, Mih, ke timezone yah ? main Pih, kalau gak keluar gak akan Papi kasih izin buat ke timezone ?"
Seperti tuh dua anak udah saling kerja sama sebelum nya.
"Stuutsss, mobil nya gak jadi kalau gitu !" Ancam Niko agar anak nya diam terlebih dahulu, lalu Niko kembali pada ponsel yang berada di genggaman nya.
"Papi pelit, Kakek juga minta Mami aja kalau gitu !" setelah mengucapkan itu Bima beranjak menuju para Wanita, yang berada di sisi lain, ada Mami nya di sana. Mereka sedang asyik melihat layar telivisi besar di sana, ntah apa yang mereka saksikkan dan mereka sudah tak menghiraukan para suami nya, walau masih dalam satu ruangan yang sama, yang masih dalam bus yang mereka gunakan untuk berlibur tadi.
~~
Pada akhir nya bus sudah berhenti dan terparkir di tempat nya. Dan pada akhir nya semua mengiyakan apa kemauan Alden, pikir mereka semua selagi ada waktu yang tersisa, untuk besok para mereka yang kembali pada aktivitas masing-masing, mereka pun menghabis kan full waktu nya bersama keluarga besar. Dari menghabiskan waktu untuk liburan, makan siang bersama, keliling sambil jalan-jalan bersama dan sekarang mereka sedang singgah pada salah satu restoran yang masih dalam mall ini.
Niko sedang menemani Bima dan Alden bermain ke timezone, Assegaf pun mengikuti untuk menghibur putri nya Vanessa untuk melihat anak-anak yang lain pada bermain, sedangkan Ali bersama putri nya saat ini sedang melihat-lihat showroom kecil, disana lagi ada pe-launching-an produk mobil terbaru dari keluaran pabrik nya dan sedikit berbincang-bincang juga pada Crew-crew yang memang sudah bekerja dan Ali kerjakan untuk me launching kan produk nya di mall sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄𝐒 [ 𝓬𝓸𝓶𝓹𝓵𝓲𝓬𝓪𝓽𝓮𝓭 ]
Fanfiction_____ᴛᴀᴋ ᴘᴇʀɴᴀʜ ᴀᴅᴀ ʀᴀꜱᴀ ʙᴇʀꜱᴀʟᴀʜ ʜɪɴɢᴀᴘ ᴘᴀᴅᴀ ᴅɪʀɪ ɴʏᴀ, ᴛᴀᴋ ᴘᴇʀɴᴀʜ ꜱᴀᴅᴀʀ ʙᴀʜᴡᴀ ᴋᴇꜱɪʙᴜᴋᴀɴ ɴʏᴀ ʟᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʟᴀʜ ᴍᴇᴍᴇᴄᴀʜ ʙᴇʟᴀʜ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ʏᴀɴɢ ᴅᴜʟᴜ ʜᴀʀᴍᴏɴɪꜱ ɪᴛᴜ. ᴛᴀᴘɪ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇꜱɪʙᴜᴋ ᴋᴀɴ ɪᴀ ᴛᴀᴋ ʙᴜᴛᴜʜ ʟᴀɢɪ ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ. _____ɴᴀᴍᴜɴ ᴅᴜᴀ ᴘᴀꜱᴀɴɢ ꜱᴜᴀᴍɪ ɪꜱᴛʀɪ ʏᴀɴɢ ꜱᴜ...