HADAP SINI!
Baca dengan seksama. Cermati setiap kata. Lalu, maknai dengan hati yang suci tanpa noda.Jangan baperan titik. Aku gak mau tanggung jawab kalau kalian baper.
So, yang baper minggir.
Eaaaa🎨🎨🎨
Aku rapuh, tanpamu aku jatuh.
Ketika aku dihadapkan kepada bayangan semu, aku hanya ingin tahu tentang diriku. Tentang aku yang terlalu lugu atau aku yang selalu meragu. Bisa aku yakini, kalian tidak akan pernah mengenalku, karena aku pun tidak tahu siapa diriku. Aku menyerah, aku sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya agar aku dapat menemukan diriku, tanpa menghilangkan orang-orang yang berada di dekatku.
Aku tidak memiliki kepribadian ganda, ini hanyalah permainan anak remaja. Permainan yang dibuat tanpa kesengajaan, permainan yang dirangkai tanpa paksaan, dan permainan yang mengikis asa secara perlahan. Permainan jenis apakah ini? Entahlah. Yang jelas, di sini kamu harus mengenakan topeng tanpa bertanya kepada kaca dan kamu harus bermain drama tanpa mempedulikan alam semesta.
Jika saja Tuhan tidak menghadirkan kamu dalam hidupku, mungkin aku tidak akan pernah ada pada titik yang tak menentu. Titik yang selalu memberi torehan warna abu-abu. Kamu bukan terang bagiku, kamu juga bukan gelap untukku. Kamu hanyalah kamu, penyempurna warna tanpa memberi nada yang mengganggu.
Entah mengapa semua begitu rancu ketika kamu berada di sisiku. Alunan nada pilu seakan merdu, bait kata menusuk seakan membawa sejuk, dan lontaran kata kasar seakan membawa candu.
Terima kasih untukmu, karena kisahku tak akan sempurna tanpa adanya dirimu. Padamu aku mengaku bahwa aku tak mampu. Dan hadirmu memberikanku kilasan warna baru. Satu lagi, aku menyayangimu.
🎨🎨🎨
Kita ketemu lagi hari Jumat ya. Ingat Jumat!
Kenali aku lebih lanjut di akun instagram dan wattpad Ivory_Lyra
Udah. Bye.
Salam rapuh dari aku :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Leva [Finished]
Teen FictionA Teenfiction by @Ivory_Lyra Leva? Gadis sempurna yang tak sesempurna kelihatannya.