Third

13.8K 1.5K 113
                                    

Pintu rumah Jimin diketuk brutal sama pacarnya sendiri dibarengi sama teriakannya yang membaha, padahal disamping pintu udah ada disediain sama pemilik rumah yang namanya 'bel' supaya gak perlu repot teriak sama ngetuk pintu.

Jimin yang lagi leha-leha dikasurnya sambil maraton film terpaksa harus berhenti karna si pacar yang ganggu.

Dengan ogah-ogahan Jimin bukain pintu dan nampaklah pacarnya yang lagi natap tajam dia.

"Lama banget sih lo, capek gue berdiri tiga menit" Jimin putar bola matanya malas menanggapi ke–lebay– an sang kekasih anehnya.

"Minggir" seenak jidat Jungkook masuk kedalam rumah Jimin dan Jimin disini berasa jadi pembantu yang bukain pintu majikannya.

Jimin ngekor aja dibelakang Jungkook yang mulai lepas jaket sama kaos oblongnya, dan nampaklah roti sobek beserta otot dan bisepnya.

Reaksi Jimin? Udah biasa karna Jungkook itu kalo lagi dirumah emang suka gak pake baju, entah itu dirumahnya sendiri ataupun dirumah Jimin kayak sekarang.

Jungkook malah udah anggap rumah Jimin kayak rumah kedua buat dia, dia sering keluar masuk rumah Jimin seenaknya, kalau gak dikunci. Alasan lain karna mama papa nya Jimin jarang dan bahkan hampir gak keliatan ada dirumah, keduanya sibuk sama urusan masing-masing.

"Nyokap lo kemana?" Tanya Jungkook sambil liatin isi kulkas Jimin yang didominasi susu pisang, siapa lagi kalau bukan kerjaannya Jungkook. Dibalik kelakuan dan muka sangarnya Jungkook itu suka banget sama minuman satu itu, udah dari umur lima tahunan.

"Kan gue udah bilang nyusul papa ke Paris" jawab Jimin jengah, liatin Jungkook yang mulai minum susunya.

Jungkook nya manggut-manggut tapi abis itu alisnya naik sebelah. "Loh? Paris? Perasaan papa lo tinggal di LA?"

Jimin gak jawab dia cuma liatin datar Jungkook.

"Hey–"

"Papa baru lagi!" Ucapnya dan ninggalin Jungkook sendirian didapur.

Jungkook langsung nyusul Jimin yang udah masuk kamarnya.

"Yang keberapa hm?"

"Gak tau! Jangan dibahas!!"

Jungkook kekeh pelan dengar jawaban Jimin, dia naik ketempat tidur pacarnya dan mulai ngeluarin rokok dari saku celananya.

"Udah berapa kali sih gue bilang! Kalo mau nyebat jangan dikamar gue!!!" Jimin pukulin Jungkook pakai bantalnya yang sama sekali acuh dan nyentak kasar bantal Jimin sampai jatuh kelantai.

"Kalo gak suka ya.. lo keluar" ucapnya dibarengi sama hembusan asap rokok dimuka Jimin yang bikin Jimin batuk-batuk.

"Lebay lo" sinis Jungkook dan mulai nyalain TV yang ada didepan tempat tidur Jimin.

Hening dari mereka berdua, yang diisi cuma suara dari TV yang nampilin sinetron anak jaman sekarang beserta episodenya yang gak pernah ada kata tamat.

"Kalo bokap lo?" Jungkook nanya lagi pas rokok dia udah abis.

Jimin diam beberapa detik sampai akhirnya ngomong. "Masih Di Jepang, papa gak kayak mama yang suka gonta-ganti pasangan hidup. Bahkan sekarang katanya anak keduanya udah mau lahir"

Jungkook diam natap pacarnya itu dari samping yang wajahnya datar, ekspresinya gak kebaca.

"Jimin"

Jimin yang tadi natap lurus kearah TV putar kepalanya kesamping buat liat si pemanggil.

"Lo tau kan gue itu benci banget sama lo!" Jimin diam dan berselang beberapa detik kemudian dia ketawa pelan liat Jungkook yang keliatan serius sama ucapannya.

"Gue juga benci sama lo! Banget lagi!!" Jungkook kekeh pelan dan bawa Jimin kepelukannya.

"Apasih! Main peluk-peluk aja! Lo pikir gue guling!!"

"Kenapa lo?! Gak suka dipeluk orang ganteng?" Alisnya dia mainin buat goda Jimin yang ada dipelukannya.

"Idihh... percaya diri banget lo jadi human!!"

"Iyalah Jeon Jung– ARGHH!!! JIMIN ANJING!!! PENTIL GUE!!"

Jungkook langsung dorong badan Jimin buat ngejauh dari dia dan usap-usap dadanya yang perih.

Dia natap tajam Jimin yang ketawa sambil pegang perutnya bahkan air matanya sampai keluar.

"Sini lo sat!!"

"JUNGKOOK!! AMPUN!!!"

"Pagi Jimin"

Jimin dehem aja jawab sapaan dari teman sekelasnya.

"Em... Jim, lo masih sama Jungkook?" Jimin berenti dari jalannya buat kekelas, dia natap bingung teman sekelasnya itu.

Dapat mimik bingung dari muka Jimin, Jihoon– teman sekelasnya senyum canggung dan garuk belakang lehernya.

"Em... sebenarnya.. gue– gue suka sama Jungkook hehe.."

Gila nih orang pikirnya.

Nyatain perasaannya didepan orang yang notabenya pacar yang punya nama, padahal Jimin gak ada bilang putus sama Jungkook dia malah ngomong duluan.

"Ntar gue bilangin Jungkook" jawab Jimin santai sambil senyum dan buat Jihoon memekik tertahan dan gandeng tangan Jimin buat jalan kekelas.

"Emang lo gak risih sama kelakuan Jungkook?" Jimin nanya ditengah jalan mereka kearah kelas.

"Menurut gue sih, Jungkook itu keren! Jadi dia bisa lindungin gue kalo lagi dalam masalah!! Hehe"

Jimin kekeh pelan dengar penuturan Jihoon, sinting pikirnya orang sebelahnya ini. Dia sama sekali gak tau sifat asli Jungkook.

"Lo sendiri tau kan kalo Jungkook itu orang yang paling bermasalah disini?" Sambungnya lagi, penasaran sama jawaban orang yang katanya suka sama brandal sekolah, dia aja gak suka.

Jihoon ngangguk jawab pertanyaan Jimin. "Enggak papa sih menurut gue karna kalo gue pacaran sama dia otomatis orang gak bakal berani deket-deket sama gue karna Jungkook bakal selalu lindungin gue"

Halah bullshits!

Kali ini Jimin senyum nanggepinnya, lindungin katanya? Dia aja hampir mati sama Jungkook karna Jungkook itu kalo udah lepas kontrol dia gak pandang itu keluarga, teman, atau pacar sekalipun.

Jimin manggut-manggut setelahnya dan gak diduga Jungkook jalan bereng teman-teman gengnya kearah mereka berdua.

"Jim! Jungkook Jungkook!!" Jihoon mulai gak bisa diam disamping Jimin pas liat Jungkook yang makin dekat kearah mereka.

Sampai akhirnya Jungkook dan kawan-kawan berhenti didepan Jimin.

"Tumben punya temen" sindir Jungkook sama Jimin yang cuma dibalas senyuman.

"Ini, dia katanya suka sama lo" Jihoon langsung nunduk dan senyum malu-malu abis Jimin bilang gitu.

Murid-murid juga yang mau lewat berhenti pas dengar ucapannya Jimin  karna mereka semua tau kalau Jimin itu pacar Jungkook, apa udah putus? Pikir mereka karena Jimin bilang gitu sama Jungkook.

Jungkook angkat satu alisnya, dia liatin orang disebelah Jimin dari atas sampai bawah terus balik lagi dari bawah ke atas, abis itu dia kekeh pelan dan buat Jihoon dongak.

"Lo bukan tipe gue! Lagian gue lagi males buat punya pacar dua, ribet! Satu aja bikin  pusing!!"

Jimin decih pelan dengar omongannya Jungkook sementara Jihoon kaget sama ucapan Jungkook, jadi dia sama Jimin gak putus.

Dalam hati dia runtukin dirinya sendiri karna gak dengar dulu ucapan Jimin yang bikin dia malu sendiri karna orang-orang sekarang mulai ngetawain dan bisik-bisik tentang dia.

Next→


Publis again~
Karna suasana hatiku lagi baik wkwk

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang