Thirtieth

15.4K 1.2K 339
                                    

Terhitung udah tiga hari pacarnya itu terbaring di tempat tidur rumah sakit, bukan tempat tidurnya di apartemennya.

Waktu di tanya kenapa pacarnya itu gak bangun-bangun sama dokter, dokternya cuma bilang gak papa dan pacarnya itu cuma kecapean. Dalam hati Jimin udah ngumpat-ngumpat denger omongan si dokter. Kecapean ndasmu!

Jimin tau kok dokternya gak mau bikin dia khawatir tapi alasannya gak gitu juga. Orangnya dari kemarin cuma tiduran, capek nafas gitu?!

"Lo gak capek tidur mulu? Lo gak kangen sama gue?" Dan akhir-akhir Jimin jadi sering ngomong sendiri sambil mandangin wajah tenang Jungkook yang luka di beberapa bagian wajahnya udah mulai mengering.

Dia merhatiin dada pacarnya yang naik turun teratur, bibirnya mencebik kesal. "Bangun sat!"

Jimin jatuhin kepalanya di samping tangan Jungkook yang diinfus, dia merhatiin tangan itu sebelum jatuh tidur.





Jimin gak tau berapa lama dia tidur tapi yang pasti dia makin nyenyak waktu ngerasain elusan pelan di kepalanya. Jimin benerin posisinya yang tidur terduduk di samping Jungkook.

Dia makin nyaman pas tangan yang elus kepalanya masih bekerja.

Tapi sedetik kemudian setelah sadar sama keadaan matanya langsung terbelalak, otaknya langsung blank dan keringat dingin mulai keluar dari pori-pori kulitnya.

Dia sendiri di ruangan ini sejak tadi siang dan pacarnya itu masih gak sadar sejak dua hari yang lalu dan ini udah hari ketiga. Trus siapa yang elus-elus kepalanya? Mingyu? Jackson? Jaebum? Gak mungkin.

Jimin baru sadar ruangan pacarnya itu gelap gulita karna dia yang ketiduran dan gak nyalain lampu. Pikiran dia makin kemana-mana, secara dia kan lagi di rumah sakit, tempat orang sakit dan meninggal. Jantungnya berpacu dua kali lebih cepat pas otaknya mulai bayangin yang enggak-enggak.

Dengan keberanian yang udah dia kumpulin dia genggam erat tangan yang semula elus kepalanya dan kepalanya langsung bangun dari posisi tidur, sedangkan matanya dia tutup rapat-rapat, takut-takut yang dia bayangin beneran ada di depan matanya.

Mulutnya mulai komat-kamit bacain doa, bahkan dia nyebutin mamanya dalam doanya buat minta maaf.

"Tangan gue sakit" suara pelan dan serak itu bikin Jimin hentiin aksi doa kilatnya.

Dia langsung buka matanya dan ngerjap-ngerjap buat liat dengan jelas kalau tangan yang dia pegang itu bukan tangan setan.

"Sakit Jim..." Suara seseorang lagi-lagi nyapa pendengarannya, perhatiannya teralihkan ke arah wajah sang pacar yang juga mandangin dia dari tadi.

Rahang Jimin seketika jatuh, dia buru-buru lepas tangan yang sedari tadi dia genggam erat buat nyalain lampu.

Air mata gak bisa dia tahan waktu penglihatannya nangkap pacarnya yang juga balik natap dia. Tapi setelahnya Jimin teriak histeris sampai-sampai beberapa orang yang lagi nungguin keluarga mereka di ruangan lain keluar dari ruangan mereka karna kaget.

Jimin buru-buru nyamperin Jungkook, sebelah tangannya yang gemetar megang tangan yang terdapat darah di sekitar abocath atau jarum infus. Ini pasti gara-gara dia yang cengkram tangan Jungkook tadi.

Jungkook bingung liat pacarnya yang nangis sesenggukan sambil elusin tangannya, kenapa gak manggil dokter?

"Jim.." yang di panggil dongak dengan lelehan air mata di kedua pipinya yang sayangnya masih gembul, Jungkook pikir itu pipi bakal tirus gara-gara gak makan karna khawatirin dia.

"Sakit, panggil dokternya" otak Jimin yang tadi blank langsung bekerja, setelah Jungkook bilang gitu dia langsung lari keluar.






A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang