Jimin hela nafasnya pelan liat si mantan yang udah gak sadar alias tidur– di sofa yang ada di atap.
Capek sendiri Jimin jagain Jungkook supaya gak bikin macam-macam atau bahkan sampai balik kedalam gedung sekolah. Sampai-sampai Jimin gak sengaja tampar Jungkook gara-gara dia yang mau nerjang Jimin.
Jimin hubungin salah satu temannya Jungkook buat jagain Jungkook disini, siapa tau nanti berulah lagi.
"Jagain lo! Awas aja sampe lo ngikutin kemauannya dia. Gue sate tytyd lo!!" Mingyu kicep sendiri, sumpah Jimin itu sekali ngacem gak main-main.
Pernah dia sekali main-main minta di pukul sama Jimin dan berakhir lengan dia bengkak gara-gara pukulan maut seorang Park Jimin.
Mingyu ngangguk-ngangguk jawab perintah dari ibu negara– eh! Sekarang udah gak lagi.
Jimin jalan kearah cewek yang dari tadi duduk dekat pojokan atap, tatapannya kosong ke arah depan.
"Hey.." panggil Jimin pelan dan pegang bahu si cewek yang bikin badan dia getar pelan. Wahh.. si mantan bikin anak orang gila.
"Ayo, ikut gue ke rumah sakit..." demi apa, sebenarnya Jimin itu bukan tipe orang yang bisa ngomong sopan atau pelan. Sama kakak tirinya aja dia masih seenaknya.
Dia mulai bantuin cewek itu berdiri dengan badan yang masih getar pelan.
"Kamu darimana? Katanya ke rumah sakit. Kamu sakit?" Tanya Eunwoo pas ketemu Jimin di koridor, dia langsung bolak-balik badannya Jimin.
Berita Jimin yang ke rumah sakit udah nyebar seantero sekolah. Tapi mereka gak tau kalau Jimin itu bawa cewek yang mereka tau cuma Jimin yang ke rumah sakit.
Bahkan banyak yang berasumsi kalau Jimin sakit gara-gara putus sama Jungkook. Kan gak ada sangkut pautnya, yang ada mantannya tuh yang makin sakit.
"Gue gak papa. Lo pikir fisik gue lemah? Inget ya kak, meskipun gue penyuka sejenis dan jadi pihak bawah, gue itu juga cowok!! Gue aja punya yang orang bilang roti sobek. Gak kalah sama punya nya Jungkook, ini juga bisa bikin anak orang jejeritan"
Eunwoo putar bola matanya malas, dia nanya dari A ke C Jimin malah jawabnya sampai Z.
"Iya iya, aku gak lupa kok kalo kamu itu cowok" ucap Eunwoo sambil acak pelan rambut mantan adik tirinya itu.
"Mau pulang sekarang?" Jimin balas natap Eunwoo, dia diam cukup lama sebelum akhirnya geleng pelan. "Kak Woo duluan aja. Gue masih ada yang harus diurus"
Belum sempat Eunwoo ngomong Jimin udah nyela. "Ntar gue mampir ke apartemen lo"
Eunwoo natap dalam Jimin yang langsung alihin tatapannya dari kakak tirinya, entah kenapa tiba-tiba dia gugup. Bukan Jimin banget!
"Kamu gak ngapa-ngapain kan?"
"Enggak! Emang gue ngapain?!" Eunwoo kekeh pelan dengar ucapan gak terima dari adiknya itu. Dia acak pelan lagi rambut Jimin sebelum akhirnya pamit dari sana.
Jimin natap punggung Eunwoo sampai gak keliatan dibelokkan koridor baru dia jalan ke arah kelasnya.
Jimin ngumpatin dirinya sendiri, dia sibuk misuh-misuh sekarang didepan pintu atap. Entah kenapa setelah ngambil tasnya di kelas dia malah jalan kesini, padahal hatinya suruh bodo amat malah kakinya yang langkah sendiri kesini.
"Gila lo Jim! Ngapain lo kesini!!"
Masih sibuk rutukin dirinya sendiri sambil mukul-mukulin kepalanya pakai tangan, tiba-tiba pintu atapnya ke buka dan tampaklah teman dari sang mantan lagi mainin hp nya sambil keluar.
"Eh? Jim, ngapain? Nyari Jung–"
"Gak!" Jimin langsung nyela sebelum teman mantannya itu selesain kalimatnya. Dia cuma ngangguk-ngangguk sambil senyum kikuk ke Jimin.
"Ekhm.." dehemnya pelan minta perhatian sama anggota geng sang mantan.
"Btw, ekhm! Jungkook nya gimana?!" Jimin nanya nya sambil nyolot dan bulat-bulatin matanya.
Jackson– anggota geng Jungkook merangkap kawan akrab itu geleng pelan. "Jungkook nya gak ada disini. Pas gue dateng cuma ada anak-anak" jelasnya.
Seketika mata sipit Jimin melebar. "Jadi Jungkook pergi masih mabuk gitu?" Tanya nya lirih sama dirinya sendiri.
"Em... Jim, gue duluan ya? Soalnya ada urusan" ucap Jackson ragu-ragu ke Jimin yang masih mikir, entah apa yang dipikirinnya Jackson gak peduli yang penting dia bisa pulang dan bebas guling-guling di kasurnya.
Dapat kibasan tangan dari Jimin buat Jackson sumringah, dia langsung pamit buat pulang.
Kenapa mereka masih sopan sama Jimin? Jawabannya pastinya karna takut sama si bos, meskipun Jimin sama Jungkook putus tapi mereka tau benar kalau itu cuma omongan belaka.
Jimin masih mikir disana, dia pergi bareng Mingyu? Dia udah sadar? Dia gak berulah kan?? Berbagai macam pertanyaan hinggap di kepala Jimin yang bikin dia pusing sendiri.
"Loh? Ngapain gue ngurusin si anj– Jungkook? Gue kan gak ada apa-apa lagi sama itu orang!! Gue udah gila kayaknya.."
Jimin ngomong sama dirinya sendiri sambil terus jalan keluar dari gedung sekolah.
Dengan susah payah Jimin bawa kantung belanja di tangan kiri-kanannya.
Eunwoo tadi sore hubungin dia buat ngajakin nonton di apartemennya, katanya dia udah lama kepengen nonton sama Jimin tapi Jimin nya sibuk– sibuk rebahan di kamarnya.
Karna nonton itu kurang afdol kalo gak pakai cemilan, akhirnya Jimin disuruh beli sama Eunwoo. Awalnya Jimin gak mau buat ribet dirinya sendiri tapi pas diancam dia gak mau ketemu Jimin lagi akhirnya Jimin ngalah dan dengan setelah hati beli berbagai macam cemilan.
Mulutnya dari tadi gak berenti ngumpat-ngumpat, entah itu nyebut nama bintang atau bahkan ngumpatin mantan kakak tirinya itu.
Sedikit nyesel karna dia beli cemilan segini banyak, efek karna kesel disuruh-suruh jadinya dia ngambil asal cemilannya.
Jimin sandarin punggungnya di dinding lift setelah taruh beberapa kantung di samping badannya.
Dia kibas-kibas tangannya di depan mukanya yang lumayan merah, entah kecapean atau efek marah.
Belum sempat pintu lift nya ketutup tiba-tiba ada kaki yang ngalangin pintunya dan bikin pintu lift nya kembali ke buka.
Dalam hati Jimin udah ngumpat-ngumpat lagi, siapa coba yang memperlambat kegiatan dia yang udah pengen rebahin dirinya di tempat sang kakak.
Muka yang tadinya datar makin datar lagi– kayak triplek pas liat siapa yang nahan pintu lift nya.
Yang nahan pintu seketika ngangkat satu sudut bibirnya. Dia masuk ke dalam lift yang hanya diisi sama satu cowok mungil.
"Wah wahh... siapa nihh?" Godanya sama Jimin yang cuma putar bola matanya malas.
"Setan!" Jawab Jimin dan mulai keluarin hp nya dari saku jaketnya, buat dirinya sibuk dan berusaha buat gak peduliin orang di sebelahnya yang lagi natap dia intens.
Next→
Maaf sebelumnya, chap delapan ini ku unpub buat aku revisi..
menurut aku jalan cerita sebelumnya gak ngefeel (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
A strange couple『️km』️
Fiksi Penggemar- kookmin - lokal au - harsh words - end Jungkook sama Jimin itu pacaran, tapi pacaran mereka anti mainstream! Beda sama yang lain.