Pengen banget rasanya Jimin nendang-nendang lift yang lagi dia naiki sama sang mantan. Entah kenapa rasanya lama banget cuma buat sampai kelantai tujuh.
Mana si mantan dari tadi liatin dia mulu lagi, risih sendiri Jimin masalahnya dia ngeliatinnya gak nyantai banget, kayak yang mau bunuh gitu.
"Apaan sih lo!" Akhirnya Jimin ngomong kalimat yang dari tadi nyangkut di tenggorokan, natap risih cowok disampingnya yang cuma di balas kekehan pelan.
"Bener ya kata orang, kalau udah jadi mantan makin cantik" ucapnya diakhiri kekehan pelan dan ngeluarin rokok dari saku celananya.
Jimin cengo di tempatnya sebelum pukul dinding lift pakai kepalan tangannya. "Cantik? Maaf kayaknya perlu lo koreksi lagi deh! Gue cowok!! Mestinya ganteng!" Ucap Jimin penuh dengan nada ketidakterimaan disetiap katanya.
"Ganteng yang menjurus ke cantik iya" jawab Jungkook enteng dan hembusin asap rokoknya ke udara yang mana bikin asap itu mengepul karna ruangan yang tertutup.
"Lo gila ya?! Ngerokok disini!!" Jungkook cuma ngangkat acuh bahunya dan lanjut lagi ngerokok.
Sementara Jimin cuma bisa nutup hidungnya pakai lengan jaketnya. Perlu diingatkan lagi, Jimin itu gak suka bau rokok apalagi asap rokok.
Beberapa detik kemudian pintu lift kebuka yang mana bikin Jimin buru-buru raih belanjaannya dan keluar dari sana sambil hirup nafas sebanyak-banyaknya.
Nggak dipungkiri kalau didalam tadi dia banyak nahan nafas, sampai-sampai mukanya merah gara-gara nahan nafas.
"Eh iya, lo mau kemana?" Tangan Jimin yang penuh belanjaan di cekal sama Jungkook, yang mana bikin Jimin putar bola matanya malas dan balik badannya ogah-ogahan.
"Emang urusannya sama lo apa?"
"Gak ada sih. Cuma, perasaan lo gak ada kenalan di sini?" Jimin ketawa, padahal gak ada yang lucu menurut Jungkook.
"Emang lo tau segalanya tentang gue? Gak kan?" Jawab Jimin setelah berenti ketawa tanpa sebab.
"Gue tau apapun tentang lo! Dimana lo yang tadi ke atap nanyain gue sama temen gue" ucapan Jungkook bikin badan Jimin tegang. Dalam batin dia udah susun rencana buat ngasih pelajaran ke Jackson.
"Hatchi!!" Disisi lain Jackson lagi gosok-gosok hidung sama ngorek-ngorek telinganya yang tiba-tiba berdengung.
"Kok perasaan gue gak enak?"
"Ha– harusnya gue yang nanya lo! Ngapain lo disini?!!" Ucap Jimin sambil ngangkat-ngangkat dagunya natap Jungkook, yang mana bikin Jungkook kekeh pelan.
"Lo lupa sesuatu?" Tanya Jungkook dengan sudut bibir membentuk seringaian. "Gue punya tempat tinggal di apartemen.." lanjutnya lagi.
Tanpa perlu Jungkook nyelesaiin kalimatnya Jimin udah ngerti. Dan dia cuma bisa caci-maki sang kakak yang milih tinggal di apartemen ini.
Apa dunia begitu sempit? Sampai-sampai dimanapun ia berada bocah tengik itu juga selalu ada.
"Jadi..." ucapan Jungkook bikin lamunan Jimin buyar, dia natap Jungkook yang juga lagi natap dia.
"Lo ngapain disini?"
"Gak perlu tau!" Jawab Jimin dan langsung ninggalin Jungkook gitu aja.
"Jadi pengen buat lo balik lagi sama gue" ucapnya diakhiri kekehan pelan sambil terus liatin punggung sempit Jimin yang makin menjauh dari dia.
Pintu kediaman sang kakak akhirnya terbuka, nampaklah kakaknya dengan muka bantalnya.
"Kamu beli cemilannya di Mars ya?" Ucapnya diakhiri mulut yang terbuka lebar dan di tutup pakai tangan oleh si empu.
"Iya" jawab Jimin sekenanya, mood nya lagi gak bagus sekarang. Dia main masuk aja ke kediaman sang kakak dan taruh belanjaannya di ruang tengah.
"Kamu tau, aku sampai tidur nungguin kamu" kata kakaknya yang jalan hampirin dia dan ambil posisi duduk di samping sang adik.
"Ngapain aja sih kamu?"
"Ketemu anjing" acuh Jimin dan mulai buka bungkus keripiknya.
"Waduh! Anjing galak gak tuh? Anjing liar?" Tanya Eunwoo ke Jimin yang natap Jimin khawatir kalau-kalau adiknya itu di serang sama anjing galak.
"Bukan galak lagi, gila!" Dengar jawaban Jimin, Eunwoo langsung periksa badan adik itu yang mana bikin Jimin risih sendiri.
"Kak Woo! Ngapain sih?!"
"Kamu gak luka kan? Ada yang lecet? Kalau sampai kena gigit anjing gila bisa bahaya itu" ucap Eunwoo sarat akan nada khawatir.
Dengar omongan Eunwoo seketika tawa Jimin pecah bahkan dia sampai jatuh dari sofa saking kencangnya dia ketawa.
Eunwoo yang liat adiknya ketawa kencang makin bingung, ini adiknya gak ikutan gila kan gara-gara anjing?
"Aduh... perut gue.." Jimin pegangin perutnya yang sakit efek ketawa dan usap sudut matanya yang berair.
Dia bangkit dari posisi duduk di bawah dan balik duduk di samping kakaknya yang masih natap dia bingung.
"Jadi nonton gak?" Tanya Jimin setelah ngambil lagi cemilan yang sempat ia lepas gara-gara ketawa.
Eunwoo yang masih bingung cuma ngangguk dan nyalain tv nya.
Berakhirlah mereka yang nonton sampai tengah malam dan ketiduran di sofa.
Beruntung ini weekend jadinya Jimin gak perlu repot bangun pagi buat pulang ngambil seragam dan berangkat sekolah.
Jimin udah bangun sekitar sepuluh menit yang lalu, dia udah pindah ke kamar– mungkin kakaknya yang pindahin dia.
Natap langit-langit kamar yang seputih gading, pikirannya melayang jauh entah kemana. Sampai akhirnya antesinya di sita sama orang yang nyembul dari balik pintu.
Eunwoo senyum hangat di sana dan nyamperin Jimin yang masih tiduran di kasur.
"Gak mau bangun? Gak laper?" Tanya Eunwoo sambil dudukin dirinya disisi ranjang.
"Laper, tapi badan gue masih nempel sama kasur" jawab Jimin seadanya, sumpah dia kalau udah weekend males ngapa-ngapain.
"Mau aku bawain kesini?" Jimin geleng-geleng dan akhirnya pelan-pelan bangkit.
"Ngapain dibawa kesini, gue gak sakit"
"Kan gak harus sakit" Jimin angkat bahunya acuh dan jalan malas ke arah kamar mandi yang ada di dalam kamar.
Eunwoo cuma senyum dan geleng pelan liat kelakuan cowok mungil yang masih dan selalu ia anggap adiknya, walaupun kenyataannya status mereka udah jadi orang lain lagi.
Jimin udah keluar dari kamar mandi dan didapatinya kamarnya kosong berarti kakaknya udah keluar.
Langkahnya dia bawa buat buka gorden, cahaya matahari pagi langsung nyapa pelinghatan Jimin.
Jimin buka pintu lebih lebar buat keluar nikmatin hembusan angin di pagi hari.
"Pagi cantik"
Jimin yang nutup matanya seketika gak pengen buka matanya pas dengar suara yang familir di telinganya.
Dia masih mimpi kah? Atau cuma halusinasi? Jangan bilang kalau mantannya itu udah satu apartemen tetanggaan pula.
Dengan malas Jimin buka matanya dan natap ke samping kirinya... dan nampaklah sang mantan tanpa atasan sambil ngerokok natap dia dengan alis yang naik-turun.
Tuhan... Jimin salah apa? Bisakah sehari saja Jimin tidak melihat seringaian itu?!
Next →
Hai kalian... apa kabar? Kalian sehatkan?
Aku sayang kalian semua...
KAMU SEDANG MEMBACA
A strange couple『️km』️
Fiksi Penggemar- kookmin - lokal au - harsh words - end Jungkook sama Jimin itu pacaran, tapi pacaran mereka anti mainstream! Beda sama yang lain.