Thirteenth

10.8K 1.3K 92
                                    

Jimin banting pintu kulkas Jungkook sampai itu kulkas goyang pelan.

"JUNGKOOK!! GUE LAPER!!!" teriak Jimin ke arah kamar Jungkook.

Dengan penampilan yang berantakan karna baru bangun tidur dia nyamperin Jimin yang sibuk buka-buka lemari yang ada di dapur.

"Lo cari dimanapun gak bakal nemu makanan" ucapnya Jungkook setelah minum sodanya.

"Ihhh jijik! Lo belum sikat gigi minum!" Jimin kasih muka jijiknya ke Jungkook yang acuh dan jalan ninggalin Jimin ke arah ruang tengah.

"Jungkook! Laper!!!"

"Laper ya makan" jawab Jungkook tanpa minat dan buat hidung Jimin kembang kempis nahan emosi.

Jimin jalan ke arah Jungkook pakai kaki yang dihentak-hentakin, setelahnya ngambil bantal buat di lempar ke muka songong pacarnya.

Strike!

Bantalnya tepat kena muka pacarnya, minumannya juga udah kena perut kotak-kotak pacarnya, bikin itu roti sobek mengkilap.

"Park. Jimin" desisnya, natap tajam Jimin yang ngasih senyum tanpa dosa.

Jungkook buang kasar minumannya dan jepit kepala Jimin di keteknya.

"Aaaa Jungkook!! Lepas!" Jimin pukul-pukul lengan yang lagi jepit kepalanya tapi gak mempan jadi dia cubit, tetap gak mempan juga.

"Jungkook!!! Lepas gak?!"

"Gak!"

"Huaaaa Jungkook!!!!"

"Gue bakal lepas tapi lo harus tanggung jawab!" Akhirnya Jimin diam dan natap Jungkook dari bawah.

"Apa lagi sih?!" Jengah Jimin dan dihadiahi seringaian pacar anehnya.

"Lo udah buang-buang minuman gue, makanan atau minuman itu gak boleh di buang-buang–"

"Lama deh! Apa sih?! Leher gue sakit bego!"

Seringaian Jungkook makin lebar dan buat Jimin jadi mikir yang enggak-enggak.

"Jilat perut gue"

Mata sipit Jimin seketika membola, apa-apaan!!

"Sinting lo!" Jungkook angkat sebelah alisnya dan makin eratin lengannya di leher sang pacar.

"ARRGHH!! JEON!"

"LEPAS BEGO!!!!!"

"JUNGKOOK!! uhuk!"

"IYA IYA!"

Lengan Jungkook yang ada di leher Jimin melongggar dan buat Jimin raup udara sebanyak-banyaknya.

"Iya apa?" Sumpah keselnya minta ampun, pengen Jimin acak-acak muka songongnya itu!

Tanpa jawab Jungkook dia langsung arahin bibirnya ke perut penuh dengan otot Jungkook.

Dengan perasaan jijik dan nahan mual Jimin jilat perut kotak-kotak Jungkook.

Sebelah sudut bibir Jungkook makin dingakat ke atas, ada kepuasan tersendiri buat dia kalau nistain pacarnya.

"Good boy" kepala Jimin diusap pelan sama Jungkook.

Baru beberapa jilatan Jimin langsung dorong Jungkook dan lari ke kamar mandi, perut dia udah gak tahan buat ngeluarin isinya.

Disana Jungkook udah ngakak sejadi-jadinya sampai jatuh ke sofa megangin perutnya yang sedikit agak basah gara-gara soda bercampur saliva sang pacar.


"Mau makan apa?" Tanya Jungkook tanpa ngeliat Jimin yang duduk di ujung sofa.

Jimin yang dari tadi meluk bantal dan tutup mulutnya pakai tangan geleng-geleng, nafsu makannya udah sirna entah kemana.

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang