Kamis, pukul enam sore, Jimin lagi nungguin kakak tirinya buat jemput karna sebelumnya kakaknya pulang duluan dan dia ada urusan sama salah satu guru buat bantuin periksa hasil ulangan harian anak-anak kelas dua belas.
Jadilah dia nungguin kakaknya di depan gerbang sambil main hp, dan tiba-tiba mantannya nyamperin dia.
Jungkook ngajakin Jimin buat pulang bareng, karna Jimin orangnya gak suka nunggu makanya dia iyain aja.
Ternyata dia di culik sang mantan buat ikut ke tempat balapan, mana masih pakai baju seragam sekolah.
Jimin dengus untuk kesekian kalinya, liatin malas sekitarnya yang udah gelap dan lampu-lampu jalanan yang remang-remang nerangin jalanan sepi yang mereka jadiin arena balap, sekarang udah jam tujuh tiga puluh.
Kakaknya tadi udah dia kasih tau dan berakhirlah dia kena ceramah lewat telepon bahkan Eunwoo sampai-sampai mau nyamperin dia tapi Jimin terus nolak-nolak yang akhirnya panggilannya diputus secara sepihak sama kakaknya, gak tau nanti mereka gimana, kepala Jimin udah pusing karna belum makan dari tadi siang juga badan dia yang rasanya gatal-gatal bekas keringetan.
Dari setengah jam mereka cuma diem-dieman, Jimin yang duduk diatas motor Jungkook dengan duduk nyamping dan Jungkook yang berdiri didepan Jimin.
"Masih lama gak sih?! Gue mau pulang sat!" Jimin mulai jengah, karna dari tadi orang yang mau nantangin Jungkook itu gak dateng-dateng.
"Bentar lagi" jawab acuh Jungkook yang mulai masukin hp nya ke dalam tasnya dan keluarin rokok dari saku celananya.
"Lo kalo mau nyebat, jauh-jauh dari gue!!" Rokok yang mau dinyalain sama Jungkook di patahin sama Jimin. Udah tau dia gak suka rokok malah mau ngerokok depan dia.
Jungkook nya kekeh pelan dan buang rokok yang patah sembarangan, dia deketin mukanya ke arah Jimin yang mana bikin Jimin mundurin mukanya.
"Kangen gue" dengar omongan Jungkook bikin satu alis Jimin keangkat.
"Kangen sama–"
"Jeon!" Ucapan Jungkook kepotong sama seseorang yang panggil namanya dari arah samping mereka.
Jungkook tegakin lagi badannya dan liatin cowok yang mulai jalan ke arah mereka, lebih tepatnya ke arah Jungkook.
"Apa kabar Jeon" Jungkook senyum miring dan depak tangan di depan dia.
"Gak usah basa-basi, langsung mulai aja" ucap Jungkook yang mulai ambil helm full face nya.
Cowok tadi kekeh pelan liat Jungkook dan silangin tangannya di depan dada. "Santai Jeon, kali ini apa lagi? Lo mau jalang gue? Atau mobil gue? Oh! Atau mau cewek gue lagi?" Dengar omongan cowok yang namanya Minho itu Jungkook kekeh dan jalan dekatin dirinya ke arah Minho.
"Bosen gue, gimana kalau... dia?" Tanya Jungkook sambil nunjuk cowok mungil yang lagi duduk diatas motor dia. Dan itu bikin Jimin turun dari motor Jungkook dan jalan ke arah Jungkook dengan muka merahnya.
Jimin balik kasar badan Jungkook supaya liat dia. "Maksud lo apa?!! Lo mau jadiin gue bahan taruhan?!!!" Suara Jimin meninggi, matanya melotot liat Jungkook yang keliatan santai.
"Deal" ucap Minho tiba-tiba yang mana bikin Jimin sama Jungkook natap ke arah dia yang lagi nyeringai disana.
Jungkook ngangguk dan Minho jalan ngejauh dari mereka ke arah motornya.
Jimin genggam pergelangan tangan Jungkook cukup kuat, matanya udah merah antara nahan marah sama mau nangis, senakal-nakalnya dia, Jimin gak bakal sudi buat jadi mainan orang.
"Jeon lo udah gila?! Jadi sebenarnya lo ngajak gue kesini cuma buat taruhan?!! Gue gak nyangka ternyata lo segini bejat!!" Sebelah tangan Jimin melayang ke pipi Jungkook. Tamparan Jimin cukup kuat bahkan kepala Jungkook sampai noleh ke samping.
Jungkook yang liat Jimin mau nampar dia lagi langsung tangkap tangan Jimin dan tiba-tiba kecup bibir Jimin, yang mana bikin Jimin bulatin matanya yang udah berair.
"Gue jadi punya alasan buat menangin ini.." ucap Jungkook tepat didepan bibir Jimin setelah jauhin bibir mereka dan jalan ke arah motornya.
Jimin masih diam di tempatnya bahkan sampai Jungkook dan Minho udah siap-siap ditengah jalan, dimana ditengah-tengah mereka ada satu orang cewek dengan pakaian yang kekurangan bahan.
Setelah motor mereka saling melaju Jimin baru sadar dan dia langsung ke pinggir jalan buat liat Jungkook yang ketinggalan dibelakang.
Kedua tangannya dia kepalin didepan dada, dalam hati dia udah ngumpat sama orang yang udah seenaknya bikin dia jadi bahan taruhan, bahkan Jimin juga udah nyiapin kira-kira apa yang bakal dia kasih sama si mantannya itu kalo dia sampai kalah.
Disamping kiri-kanan nya ada teman-teman gengnya Jungkook, katanya buat jagain dia takut-takut kalo dia kabur. Bangsat! Jimin ngumpat lagi untuk kesekian kalinya, niat banget ternyata mantannya itu sampai-sampai dia harus dikawal.
Dimenit-menit terakhir keliatan dari jauh motor Jungkook masih gak bisa nyalip motor Minho. Ngeliat itu mulut Jimin makin komat-kamit ngumpatin sang mantan.
Sampai akhirnya Jimin gak berani liat pas motor keduanya udah dekat ke garis finis, Jimin nutup matanya rapat-rapat masih sambil ngumpat.
Suara ricuh disekitarnya gak buat Jimin buka matanya, karna dia udah tau siapa yang bakal menang.
Jimin makin kuat kepalin kedua tangannya yang ada di sisi badannya pas dia ngerasa ada tangan yang ngusap kepala dia.
"Biasa aja dong" ucap orang itu ke Jimin yang mana bikin Jimin langsung buka matanya.
Matanya melotot liat Jungkook yang ada didepanya kini, masang seringaiannya kayak biasa dan tangannya yang gak berhenti usap rambut Jimin.
"Lo– lo... kok.." jari Jimin nunjuk random antara Jungkook sama Minho yang keliatan mulai pakai helmnya lagi abis itu pergi dari sana sama satu orang cewek yang dia bonceng.
"Hm?" Jungkook nanya main-main cowok mungil didepanya yang keliatan masih bingung.
"Bukan– bukannya lo.."
"Di menit terakhir pas lo lagi tutup mata lo gue menang" jawab Jungkook sama semua kebingungan Jimin.
Jimin diam di tempatnya, masih mencerna kejadian barusan.
"Sesuai perjanjian..." ucapan Jungkook bikin Jimin natap lagi ke arah dia.
Senyum Jungkook makin lebar liat muka seseorang didepanya. "Lo, jadi milik gue... lagi" lanjutnya yang mana bikin mata Jimin lagi-lagi melebar.
Beberapa detik kemudian Jimin dengus pelan setelah tau maksud dibelakang ini semua, Jungkook yang sengaja ngajak dia dan jadiin dia buat jadi bahan taruhan, trus menangin balapan buat bikin Jimin jadi milik dia lagi.
"Kalo mau balikan ya bilang! Gengsi amat!!" Kata Jimin tiba-tiba dan pergi ninggalin Jungkook yang gak terima sama omongan orang yang sekarang udah jadi milik dia lagi.
Next →
Rindu cerita KM dari author yang dulu-dulu:'
KAMU SEDANG MEMBACA
A strange couple『️km』️
Fanfic- kookmin - lokal au - harsh words - end Jungkook sama Jimin itu pacaran, tapi pacaran mereka anti mainstream! Beda sama yang lain.