Twenty Fourth

10.5K 1.2K 129
                                    

Selesai makan bubur di warung dekat perumahan Jimin pacar bangsatnya itu sekarang lagi ngajak dia jalan, keliling doang gak ada tujuan sama sekali.

Udah hampir setengah jam mereka cuma keliling-keliling gak jelas. Ngerti kok Jimin kalo bensin pacarnya itu banyak tapi gak sampe keliling gak jelas kayak gini juga.

"Kook, balik aja yuk" ajakan dia cuma di anggap angin lalu. Jimin diem, males marah-marah.

"Kita belanja aja kali ya, bokap gue kelebihan lagi ngasih duit"

Putaran bola mata Jimin kasih buat Jungkook yang cuma angkat sebelah alisnya.

"Terserah lo beli apa aja ntar" ucapnya lagi, Jimin mah ngangguk aja lagian lumayan duit dia bisa di tabung buat beli barang yang kurang bermanfaat nantinya.

Dan akhirnya mereka gak beli apa-apa karna gak ada yang menarik, cuma liat-liat doang udah mirip kayak orang gak punya duit:v

"Kook, selingkuhan lo tuh" kepala Jimin langsung di toyor sama Jungkook setelah dia nunjuk random satu orang cewek yang lagi sama pacarnya, diem aja Jimin tuh di kasarin pacarnya.

"Selingkuhan pantat lo!" Dia langsung ninggalin Jimin, entah mau kemana.
Dan Jimin ngekorin pacarnya yang entah mau kemana, sumpah mereka kurang kerjaan banget.

"Kook, pulang"

"Pulang kemana?"

"Ke hati lo" muka Jungkook langsung nampilin kayak orang mau muntah.





"Kook, kasian tuh selingkuhan lo bunting bawa banyak belanjaan" lagi-lagi Jimin nunjuk random cewek yang bahkan sama sekali gak mereka kenal.

Jungkook nya cuma dehem singkat, pacarnya kayaknya kerasukan penghuni warung tukang bubur.

"Kook, Kook. Lo suka yang dewasa ya? Selingkuhan lo udah gandeng dua anak" Jimin makin tak terkendali dan Jungkook muak dengernya.

"Ke dokter yuk Jim" Jimin yang dari tadi liatin jalanan lewat kaca di samping dia langsung nengok ke Jungkook, "ngapain?"

"Mau gue suntik mati lo"

"Halah sok-sokan mau suntik mati gue, yang ada lo mati duluan gara-gara paru-paru lo udah busuk! Nyebat terosss"

"Lo kenapa sih? Lebih parah dari nyokap sama bokap gue" Jimin hirauin Jungkook, males memperpanjang bacotan yang unfaedah.

"Jim, selingkuhan lo tuh" seketika kepala Jungkook di timpuk sama kotak tisu sama pacarnya.

"Lo ngatain gue sama aki-aki?!"

"Lah gue baru sekali dan lo tiga kali"

"Tapi gue gak ada ngatain lo sama nenek-nenek bangsat!"

Mobil langsung dia rem mendadak, "Lo ngatain gue apa tadi?"

"Bangsat babi setan anjing!" Kepala Jimin langsung di ketekin sama Jungkook, dia juga mukul-mukul pantatnya Jimin.

ena lo Kook_-

"Jungkook! Lepasin!"

"Gak! Sampe lo bener-bener habis nafas baru gue lepas" lengan Jungkook di pukul sama Jimin, pacarnya ini kurang waras.

Sebelah tangan Jimin coba buat gapai kepala pacarnya, dan jemarinya mendarat sempurna di rambut sang pacar.

"Lo pikir gue takut sama lo!!" Langsung aja dia jambak-jambak rambut Jungkook, keadaan sekarang berbanding terbalik– Jungkook yang teriak minta di lepasin.

Kelakuan mereka makin menjadi karna ego sama-sama setinggi menara Eiffel... Gak ada satupun yang mau ngalah alhasil itu mobil sampe goyang-goyang gak jelas dan buat pengguna jalan lain curiga.

Mereka berhenti waktu dengar suara kaca yang di ketok, di luar sana ada dua orang polisi yang berusaha buat liat ke dalam mobil Jungkook.

Jendela mobilnya di ketuk lagi sama salah satu polisi dan akhirnya Jungkook ngalah, dia lepasin pacarnya dan keluar dari mobil buat nyamperin dua orang petugas kepolisian. Perasaan dia gak ngelanggar lalu lintas, di sekolah juga dia lagi males buat keributan.

"Kenapa pak?" Tanya Jungkook setelah hati, dia ini urusan sama pacarnya belum kelar.

"Boleh di periksa mobilnya" kedua alisnya dia angkat sebelum dia ngangguk dan biarin dua orang polisi itu periksa mobilnya.

Pas polisinya mau buka pintu bagian samping kemudi tiba-tiba pintunya ke buka duluan, pelakunya siapa lagi kalau bukan Jimin alhasil salah satu polisinya kejedot pintu mobil.

Jimin kaget setengah hidup, dia langsung ngumpet di belakang pacarnya sambil tutup mulutnya pakai kedua tangannya. Sumpah dia gak tau kalau polisinya itu berdiri di samping pintu, gak liat sumpah.

"Wahh... kekerasan terhadap anggota kepolisian, masuk penjara lo Jim" goda pacarnya dan di hadiahi cubitan maut sama si empu.






"Hayoloh, tadi jidat polisinya merah" Jungkook gak henti-hentinya godain Jimin setelah insiden tidak di sengaja.

Untung polisinya baik jadi Jimin gak perlu ada di balik jeruji besi kayak yang di bilangin pacarnya tadi.

"Gue kan udah minta maaf, lagian gak sengaja juga" protes Jimin gak terima.

"Kalo gue jadi polisinya udah gue tahan lo– akhh!" Sebelah tangan Jungkook di pelintir sama Jimin, kesabaran dia udah habis. Pacarnya ini beneran ngajak berantem.

"Jimin bangs–"

"MAU NGOMONG GUE BANGSAT LO!! HAH?!"

"Jimin?"

Keduanya langsung nengok ke sumber suara, di ujung lorong ada kakak tirinya Jimin yang mandang heran ke mereka.

Jimin langsung lepasin lengan Jungkook, "Kak Woo?"

Eunwoo jalan ke arah mereka berdua– lebih tepatnya nyamperin adeknya.

"Kak Woo ngapain di sini?" Eunwoo ngeryit, "Bukannya itu pertanyaan harusnya aku lontarin ke kamu? Kamu ngapain di sini?" Mata Jimin gerak-gerak, dia garuk kepalanya yang sebenarnya gak gatal sama sekali. Efek bingung ya gini.

"Sibuk banget sama urusan orang" Jungkook nyahut setelah berhasil redain rasa sakit di lengannya.

"Lo kan.."

"Apa? Gue cowok dia, mau apa lo?!" Eunwoo natap bingung ke arah Jimin yang sekarang udah nyengir.

"Bukannya aku udah bilang ya kalo aku gak bolehin?" Jimin nya ngangguk pelan, dia nyengir lagi. Emang Eunwoo itu nentang keras hubungan mereka, baru ngeliat penampilan Jungkook aja kakaknya itu udah gak suka apalagi pas tau kelakuannya gimana.

"Heh heh, maksud lo gak bolehin apa?" Eunwoonya gak jawab dia langsung raih sebelah tangan Jimin buat di bawa pergi dari hadapan Jungkook.

"Woi pacar gue mau di bawa kemana njing!!" Pas liat Jungkook mau cegat, Eunwoo langsung ambil langkah seribu sambil gandeng tangan Jimin.
Udah kayak drama aja...

Sebenarnya mau jelasin ke Eunwoo tapi pita suara Jimin lagi malas buka suara jadinya dia ngikut aja waktu di tarik sambil lari-lari. Lagian dia juga udah lama gak main ke tempat kakaknya, bosen juga di tempat Jungkook terus.

"Pacar gue sat!!"

Next→




Kok gini ya?
Kok aneh ya?
:v

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang