First

31.3K 1.9K 392
                                    

Warning!
Mengandung kata-kata kasar!

+
-
+
-
Happy reading

"Bagus ya lo, pagi-pagi udah nyebat!"

Jungkook angkat sebelah alisnya trus berdiri dan dengan santainya hembusin asap rokoknya di muka pacarnya.

"Urusannya sama lo apa?"

"Ya gak ada sih, tapi gue gak suka kalo lo ngomong sama gue mulut lo itu bau!" Jimin nunjuk-nunjuk Jungkook pakai jari telunjuknya.

Jungkook kekeh pelan abis itu gigit jari bantet di depannya sebelum balik lagi nyebat bareng teman-teman segengnya.

"Nanti kalau mau ngomong sama gue bawain permen atau sikat gigi sama odolnya sekalian" omongannya Jungkook bikin teman-teman segengnya pada ketawa dan Jimin yang natap datar Jungkook.

"Yayaya, serah lo. Gue cuma mau bilang kalo lo dicariin sama pak Namjoon guru kesiswaan"

Jungkook ngernyit, perasaan beberapa hari ini dia gak bikin masalah besar, palingan juga ngerokok sama masukin beberapa anak orang ke rumah sakit.

"Mau ngapain?"

"Mana gue tau!" Jungkook manggut-manggut dan hembusin asap rokoknya ke udara.

Jimin cuma natap datar pacarnya dan pergi dari atap sekolah yang udah di sulap sedemikian rupa jadi markas mereka. Bahkan disana bisa main game.

Sebelum dia buka pintu Jungkook manggil dan buat Jimin balik badan dengan malas, sumpah dia males banget kalo udah ada di sini bau asap rokok sama alkohol.

"Gue gak mau"

"Bokap lo bakal di panggil!"

Jungkook decak malas dan acak-acak rambutnya. "Nanti lo temenin gue"

"Males"

"Gak ada, pokoknya lo ikut gue! Gue jemput lo nanti"

"Elah kayak bayi aja minta ditemenin" abis ngomong gitu Jimin langsung pergi dari sana gak hirauin teriakannya Jungkook.




Bel istirahat udah bunyi dari lima menit yang lalu tapi guru yang ngajar fisika itu gak ada niatan buat keluar, bahkan beliau masih nerangin di depan.

Jimin hela nafasnya kasar, dia mainin lidahnya di dalam mulut tanda kalau dia udah bosen. Teman-teman nya juga gak jauh beda, udah pada tepar bahkan yang duduk dibarisan belakang pada tidur pakai buku yang didiriin biar gak keliatan.

Brakk!

Jimin kaget hampir ngumpat kalo aja gak ingat masih ada gurunya di depan.

Abis buka pintu kasar pakai kaki, dengan seenak jidat Jungkook masuk ke kelas Jimin, dia gak peduli guru di depan sana yang natap dia tajam.

"Jeon Jungkook ada perlu apa kamu di kelas saya?"

Jungkook angkat sebelah alisnya abis itu kekeh pelan. "Bukannya saya ya yang harusnya ngomong gitu? Bapak ngapain di kelas pacar saya padahal bel istirahat udah bunyi sepuluh menit yang lalu"

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang