Terhitung udah sepuluh menit Jimin berdiri didepan pagar yang menjulang tinggi didepanya. Entah gimana kronologinya Jimin bisa sampai disini, yang dia ingat kalo di rumahnya itu si papa baru itu selalu ngikutin dia dan bikin Jimin risih dan berakhir dia yang mesan taksi buat dianterin ke tempat yang sekarang dia pijak.
Jimin hela nafasnya pelan dan akhirnya pencet bel yang ada disamping pagar.
Cukup lama Jimin nunggu, wajar karna sekarang udah jam sepuluh malam yang mana orang-orang udah pada tidur.
Pagar tinggi didepanya kebuka dan nampaklah seorang pria paruh baya yang senyum ramah liat Jimin.
"Ada yang bisa di bantu?" Tanya pria paruh baya didepan Jimin. Jimin balas senyum canggung si bapak yang dia duga satpam di rumah tersebut.
"Em... saya, mau ketemu Jungkook" ucap Jimin ragu. Sebenarnya dia juga bingung kenapa tiba-tiba dia malah pilih buat kesini diantara puluhan temannya yang lain.
Bapak itu langsung mempersilahkan Jimin masuk karna udara malam yang cukup dingin.
Jimin celingukan pas masuk ke dalam rumah Jungkook, ini pertama kalinya dia ke rumah pacarnya itu.
Jungkook nya pas mereka pacaran sering ngajakin main ke rumahnya tapi karna Jimin orangnya mageran jadinya dia selalu nolak, tapi sebenarnya alasan utamanya itu karna dia takut ketemu sama ayah dari sang pacar, demi apa Jimin gak bohong kalau muka papa nya Jungkook itu nyeremin banget karna dia pernah sekali ngeliat pas rapat orang tua di sekolah.
"Jimin?" Jimin langsung nengok ke samping kirinya pas dengar suara Jungkook, dia jalan ke arah Jimin dengan muka bantalnya.
"Ngapain?" Tanya nya pas udah ambil posisi duduk disamping Jimin dan nyandarin kepalanya di bahu Jimin trus mulai tutup matanya.
"Em... anu.. bo– boleh gak, gue nginep disini?" Tanya Jimin ragu, dia takut kalau papa nya Jungkook ada dan gak ngebolehin dia nginep.
Jungkook tegakin kepalanya dan liat Jimin dengan mata yang sebelah ketutup, kayaknya ngantuk berat.
"Kenapa gak ngasih kabar dulu?" Dengar pertanyaan Jungkook buat Jimin diam, dia emang gak ada niat buat nginap, ini cuma mendadak.
"Lupain, langsung ke atas aja" ucap Jungkook lagi dan genggam tangan Jimin buat dia bawa ke kamarnya.
Sekarang mereka lagi di atas tempat tidurnya Jungkook, nonton film-film action yang biasa ditayangin menjelang tengah malam.
Jungkook yang duduk disamping Jimin dengan kepala yang dijatuhin lagi di bahu Jimin sambil pejamin matanya dan Jimin yang sandarin kepalanya di kepala Jungkook.
Diluar hujan deras, bikin mereka bungkus badan pakai dua selimut tebal.
"Tidur Ji...." gumam Jungkook dan benarin posisi kepalanya di bahu Jimin.
Jimin ngangguk aja, dia masih fokus liat film di depannya sambil ngemil rumput laut kesukaannya Jungkook yang katanya langsung di impor dari luar negeri.
Jungkook tiba-tiba tegakin badannya dan buat Jimin natap bingung ke arahnya.
Mata Jimin dibuat membulat sama pacarnya, juga jantungnya yang tiba-tiba berpacu kecang kayak abis dikejar setan.
Jungkook yang tiba-tiba nerjang Jimin dan lumat kasar bibir Jimin bikin Jimin cengo sama kejadian yang yang dia alami.
"Lep– mptt.." dia coba dorong-dorong dada pacarnya buat ngejauh dari atasnya.
Ciuman Jungkook makin liar dan udah sampai ke leher Jimin, tangannya gak bisa diam, dia mulai raba-raba perut rata Jimin.
"A– ah.."
Bugh!
Refleks Jimin pukul rahang Jungkook pas dia lagi buat tanda di lehernya.
Jimin kaget dan langsung bangkit dari tidurannya pas liat Jungkook pegangin rahangnya, dia cukup kencang kayaknya.
Tangan Jimin langsung gapai tangan Jungkook yang lagi pegang rahangnya, sumpah dia gak sengaja. Kaget aja karna itu pertama kalinya Jungkook sampai kecup-kecup lehernya.
"Kook.. maaf, sumpah gue gak sengaja.. maaf..." Jimin coba buat ambil alih usapan tangan Jungkook di rahangnya.
Dia usap pelan rahang tegas kepunyaan sang pacar dengan paha dia dijadiin bantal sama pacarnya.
"Sakit banget ya?" Tanya Jimin pelan dan anggukan dia dapat yang mana bikin Jimin ngeringis pelan.
"Maaf..." ucapnya lagi dan balik lagi usap pelan rahang tegas pacarnya.
"Gue bakal maafin lo, tapi ada syaratnya" kata Jungkook tiba-tiba dan bikin Jimin deg-degan gak karuan pas dengar kata syarat. Ini pacar gak minta yang aneh-aneh kan?
"A– apa?" Tanya Jimin ragu yang dihadiahi seringaian dari bibir tipis yang pengen banget Jimin robek.
"Peluk sampai pagi" ucapnya dibarengi senyum lebar. Jimin langsung hembusin nafasnya pelan, dalam hati Jimin udah nyanyi gak jelas, bersyukur dia karna syaratnya cuma itu, Jimin pikir pacarnya itu bakal minta yang aneh-aneh.
"Oke" dengar jawaban Jimin bikin Jungkook langsung bangun dari tidurnya dan bawa Jimin buat tidur di sebelahnya.
"Kecup juga dong~" Jimin natap gak percaya orang di depannya, ini beneran Jeon Jungkook yang suka berantem sama nyebat itu kan? Kok jadi mirip anak kelinci yang minta di pungut? Apa pukulannya tadi yang bikin pacarnya ini jadi kayak gini?
"Jimin.." Jimin langsung sadar diri lamunannya dan natap orang di depannya dengan sebelah alis yang ke angkat.
"Kecup!!!" Mata Jimin ngerjap beberapa kali abis itu geleng-geleng.
"Aw! Rahang gue!! Sakit... aw! Rahang gue Jim.." Jimin natap datar sang pacar yang mulai akting sambil megang-megang rahangnya lagi.
Jimin putar bola matanya malas dan akhirnya kecup sebelah pipi Jungkook dan bikin si empu senyum-senyum mirip om-om pedo.
"Kecup sampai tidur ya"
"Heh! Apaan gitu!! Gak ada!!"
"Yaudah, keluar gih dari rumah gue" ucapan Jungkook bikin Jimin decak malas.
Tangannya mulai balas pelukan hangat pacarnya dan bibirnya yang kecup-kecup lagi seluruh wajah tampan sang pacar tanpa ketinggalan seinci pun.
Bahkan Jimin gak kecup aja dia juga gigit-gigit mukanya Jungkook karna saking gemas bercampur dendam dan bikin Jungkook ngeringis pelan.
"Tidur gak lo!! Bibir gue cape setan!" Jari telunjuk Jimin nonyor-nonyor dahi Jungkook dan bikin Jungkook natap dia tajam.
"Tidur!!"
Selang beberapa menit kemudian suara dengkuran halus keluar dari belah bibir tipis di depannya dan buat Jimin senyum.
"Good night Kook..."
Next→
Double ngehee..
KAMU SEDANG MEMBACA
A strange couple『️km』️
Fanfic- kookmin - lokal au - harsh words - end Jungkook sama Jimin itu pacaran, tapi pacaran mereka anti mainstream! Beda sama yang lain.