Jimin nya diem, gak jawab pertanyaan Jungkook yang di arahin buat dia.
"Hey!" Dia negur Jimin karna gak dapat jawaban melainkan pantat pacarnya itu yang makin dempet ke arah selangkangannya.
"Jungkook bego! Ini gak enak!!" Jungkook cengo. "Apanya yang gak enak?" Tanya nya lagi sambil nahan geraman gara-gara benda yang makin dempet ke selangkangannya.
"Gue gak suka gak pake daleman!" Ucap Jimin sambil pukul-pukul pahanya sendiri.
Jungkook nya diam aja ngeliatin, emang salah dia gitu Jimin gak pakai celana dalam? Kan tadi dia yang hujan-hujanan, lagian juga di sini bukan tempat yang nyediain pakaian.
"Jungkook!!!" Dia mulai jambak-jambak rambutnya sendiri sambil manggil-manggil nama pacarnya.
Jungkook diam anteng di belakang Jimin, matanya fokus sama layar di depan mereka.
Hujan udah mulai reda– gak sederas tadi tapi kalau maksain pulang ya tetap basah, secara kan Jungkook gak bawa mobil melainkan motor.
Jam tujuh malam mereka baru pulang dari sekolah dan sekarang Jimin lagi gelung dalam selimut tebalnya, hidungnya keliatan merah banget. Bahkan mukanya juga merah.
Jimin sendirian di rumah, mama sama papa barunya itu udah balik lagi ke luar negeri lima hari yang lalu. Asisten rumah tangganya juga gak dua puluh empat jam ada di rumahnya, cuma sembilan jam, dari jam enam pagi sampai lima sore abis itu pulang.
Sebenarnya Jimin udah minum obat, tapi dia gak tau itu obat apa. Dia cuma asal ambil dalam kotak p3k.
Dering ponsel yang ada di sampingnya bikin Jimin melenguh dan pelan-pelan buka matanya yang rasanya berat banget, kayak ada pemberatnya.
Sebelah tangannya raba-raba bawah bantalnya tapi gak nemuin benda pipih yang terus bunyi itu. Pengen rasanya Jimin nangis karna gak nemuin, sumpah berisik! Kepala dia tambah sakit.
"Halo?" Dia langsung angkat panggilan tanpa perlu repot liat uname nya, karna siapa lagi yang nelpon dia malam-malam selain pacar bangsatnya.
"Lo belum tidur?"
Dengar pertanyaan itu buat Jimin makin jengkel, dia decak malas sebelum jawab. "Udah tidur, tapi lo gangguin gue... ha... ha– hatchi! "
"Kenapa lo?"
"Gue bersin! Masa gak tau suara bersin" setelahnya dia bisa dengar suara decakan di seberang sana.
"Lo udah makan?"
"Cieee nanyain gue"
"Bacot!" Jimin nya ketawa tapi setelahnya batuk-batuk dan bersin lagi.
"Mau makan apa?" Tanya orang di seberang sana setelah Jimin selesai bersihin hidungnya yang tambah merah.
"Gak mau apa-apa kok, cuma donat satu kotak, pizza dua, ayam nya satu... tapi pengennya yang sayap, sama makanan ringan yang pedes-pedes"
"Lo sebenarnya sakit gak sih? Minta udah kayak orang gak sakit"
"Emang gue ada bilang gue sakit?" Hening... gak ada suara apa-apa di seberang sana yang mana bikin Jimin jauhin ponsel dari telinganya buat liat kalau di sana panggilan pacarnya masih nyambung.
"Kook?" Hening... matanya yang berat itu ngerjap-ngerjap karna gak dapat respon.
"Jungkook? Woy anj– sodara Yeontan!! Lo masih di sana?" Tetep aja gak ada sahutan yang berakhir Jimin banting hpnya entah kemana tanpa tutup panggilan.
Pukul setengah sepuluh dengan sangat terpaksa Jimin harus bangun dari tidurnya dan jalan ke arah pintu utama yang dari sepuluh menit lalu di ketuk brutal.
Pelan-pelan Jimin jalan, sambil pegangin kepalanya yang rasanya mau pecah. Obat yang tadi dia minum rasanya gak bereaksi apa-apa, atau jangan-jangan bukan obatnya? Bodo!
"Lama" itu ucapan yang dia dapat setelah buka pintu yang nampilin pacar songongnya dengan kresek di tangan kirinya.
Dia langsung melongos lewatin badan Jimin yang masih di ambang pintu. Setelahnya buka jaketnya dan kaosnya trus di lempar ke sofa ruang tengah.
Jimin yang baru nyampe ruang tengah langsung dudukin dirinya di samping Jungkook yang sibuk buka kresek yang tadi dia bawa.
"Makan" Jungkook nydoroin satu buah donat dengan krim keju kesukaan Jimin tepat ke depan mulutnya yang keliatan agak pucat.
Jimin nya geleng pelan, sebelah tangannya dorong tangan Jungkook buat jauhin donat itu.
"Tadi katanya mau ini"
"Udah gak mau, kepala gue makin sakit" dia langsung peluk Jungkook yang toples itu dan nyembunyiin mukanya di ceruk leher pacarnya.
Jungkook bisa rasain nafas pacarnya yang cukup panas, karna itu gak bisa di bilang hangat. Dia jauhin pelan muka Jimin dari lehernya yang menghasilkan rengekan dari si empu.
Setelah di cek suhu badannya, bener aja Jimin demam jadi setelahnya dia bawa pacarnya buat di pangku dan Jimin langsung nyembunyiin lagi mukanya di perpotongan leher Jungkook.
"Makan dikit dulu, abis itu obatnya di minum" tapi jawaban yang di dapat Jungkook berupa gelengan dari Jimin yang mana akhirnya dengan penuh paksaan Jungkook jejelin donat yang udah dia kunyah ke dalam mulut pacarnya.
Jijik sumpah!
Jimin nya awalnya berontak tapi Jungkook tetap paksa yang akhirnya donat yang di sodorin Jungkook dia telan.
"JUNG–" jari telunjuk Jungkook langsung cegah suara yang mau keluar dari belah bibir yang sedikit bengkak itu karna dia lumat-lumat sedikit tadi.
Sedikit your ass!!
"Mau lagi?" Jimin nya geleng pelan, dia udah lemes di pangkuan Jungkook.
"Minum obatnya" dengan telaten Jungkook kasih Jimin minum dan masukin obatnya ke dalam mulut pacarnya yang udah ke buka– kali ini pakai tangan, terakhir dia kasih minum lagi Jimin nya.
Jimin udah tidur beberapa menit lalu setelah mereka pindah ke kamar. Baju Jimin udah lepas entah kemana, mereka gak ngelakuin yang iya-iya kok tapi alternatif supaya Jimin cepat sembuh dengan badan mereka yang toples saling peluk buat nyalurin rasa hangat.
Jungkook nya belum tidur, dia sibuk main game sambil peluk pacarnya dengan keadaan badan mereka miring.
Orang dalam dekapannya gerak-gerak gelisah, mukanya makin dusel di lehernya.
Jungkook langsung keluar dari gamenya dan matiin hpnya buat nepuk-nepuk pantat Jimin sambil sesekali cium kening yang cukup panas milik Jimin, biar Jimin nyenyak lagi tidurnya.
"Cepat sembuh.... lo ngerepotin gue sumpah!" Setelah ngomong gitu dia langsung kekeh pelan dan nyusul pacarnya ke alam mimpi.
Next→
So what~
KAMU SEDANG MEMBACA
A strange couple『️km』️
Fanfic- kookmin - lokal au - harsh words - end Jungkook sama Jimin itu pacaran, tapi pacaran mereka anti mainstream! Beda sama yang lain.