Fifth

12.9K 1.4K 87
                                    

Motor Jimin yang disii sama Jungkook juga dirinya sendiri berhenti dipinggir jalan setelah kurang lebih dua jam keliling-keliling gak jelas.

"Kok berenti?" Dilepasnya tangannya dari pinggang pacarnya dan mulai kucek-kucek matanya yang merah.

"Lo tidur ya?!"

"Gak!"

"Boong! Mata lo merah!"

"Engg–" ucapannya terhenti pas liat Jungkook yang lagi natap dia lewat kaca spion, dia langsung cebikin bibirnya kearah Jungkook.

"Udah ayo jalan!"

Jungkook decak malas dan mulai keluarin rokok dari saku jeans nya. "Lo gak capek apa dua jam lebih keliling-keliling doang? Pantat gue rasanya kebas karna tipis, lah lo enak pantat ge–"

Plakk!

"Apa lo!!"

"Apa?!"

"Lo tuh yang apa!!"

"Ya gue manusia dengan kadar ketampanan melebihi dewa Yunani!"

"Lo–" ucapan Jimin terhenti lagi pas dia dengar dari kejauhan suara sirene polisi.

Awalnya Jimin cuek aja tapi pas dia nengok kesamping kirinya seketika jantung Jimin mau keluar dari tempatnya.

"Jungkook!! Ayo jalan!!!" Dia mulai goyang-goyangin badannya Jungkook yang sibuk ngerokok.

"Apa sih lo!"

"Ayo jalan!! Pulang! Mau pulang Jungkook!!!" Jimin makin menjadi-jadi goyang-goyang badan bongsor pacarnya bikin Jungkook pusing sendiri.

"Lo kenapa?!" Jungkook langsung ambil sebelah tangan Jimin dan lingkarin tangannya dipinggang dia sendiri supaya berhenti goyang-goyang badan dia.

"Polisi Jungkook! Polisi!!" Jungkook ngeryit, perasaan dia gak punya salah atau mereka juga gak punya salah, lagian mereka gak bikin mesum dipinggir jalan.

"Apa urusannya?"

"Disini gak boleh parkir!!" Jimin dari tadi gak bisa diam ditempat duduknya, dia panik gak mau berurusan sama polisi karena itu ribet dan Jimin gak suka yang ribet-ribet.

Jungkook celingukan liat sekitarnya yang kata Jimin gak boleh parkir, sampai akhirnya dia nengok kesebelah kirinya, tiang tanda dilarang berhenti tepat disamping mereka.

Dia kekeh pelan pas liat tandanya dan mulai nyulut rokok keduanya dengan santai. Padahal polisi udah makin deket kearah mereka.

"Jungkook!!!"

"Berisik!"

"MAU PULANG!! JUNGKOOK!!!!" Jungkook langsung tutup kuping kanannya, suara Jimin gak main-main bisa bikin budek itu.

Jimin makin panik pas sirene polisi makin dekat kearah mereka. "Lepas Jungkook! Gue mau pulang naik taksi aja!!" Dia coba tarik tangannya yang masih dipegang sama Jungkook.

"Jungkook! Huaaa!!" Dengan tiba-tiba Jungkook langsung gas motornya pas liat lewat kaca spion satu orang polisi keluar dari mobil patrolinya.

"JUNGKOOK SETAN!! GUE TAKUT!!!" Jimin makin eratin pelukannya dipinggang Jungkook, sumpah Jungkook gak kira-kira gas motornya.

Mereka bisa dengar dibelakang suara sirene mobil polisi yang ngejar mereka dan mulai ngasih peringatan dengan nyebut nomor plat kendaraan Jimin.

Jungkook teriak gak jelas pas dikasih peringatan bahkan dia ngendarain kendaraannya ugal-ugalan, emang gila kayaknya.

Dengan gesit dia masuk kedalam gang sempit supaya mobil polisi gak bisa masuk.

Dirasa udah gak dikejar lagi Jungkook berhenti didepan minimarket yang gak jauh dari rumah dia.

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang