Sixth

12.7K 1.4K 117
                                    

"Siapa?"

Jimin jengit kaget pas dengar suara disamping telinganya, dia natap horor pacarnya yang lagi natap dia tajam.

"Apanya?"

"Kalo ditanya itu ya dijawab! Ini malah nanya balik" sewot Jungkook dan mulai ninggalin Jimin dari depan ruang guru.

Jimin natap bingung punggung Jungkook yang mulai jalan ngejauh dari dia.

"Ji"

Jimin alihin perhatiannya kearah cowok yang baru keluar dari ruang guru.

"Maaf ya lama" disana Jimin senyum nanggepin omongan si cowok dan geleng pelan. "Enggak kok, udah?" Pertanyaan Jimin dijawab sama anggukan oleh cowok dengan rambut hitam kelam itu.

Mereka jalan dampingan dilorong, gak ada satupun dari mereka yang buka obrolan. Keadaannya jadi canggung.

"Sayang ya aku gak sekelas sama kamu" ucap si cowok tiba-tiba dan buat Jimin noleh ke dia.

"Emang kalo sekelas mau apa?"

"Gak ada, cuma ya.. kan akunya gak punya temen"

Jimin kekeh pelan dengar omongan cowok tinggi disampingnya. "Nanti juga punya temen, lo kan ganteng" canda Jimin dan dia mukul main-main lengan cowok disampingnya.

Si cowok senyum nanggepin Jimin dan tiba-tiba dia dekatin mukanya ke muka Jimin dan bikin Jimin berhenti dari jalannya.

"Seneng tau aku dipuji sama orang manis" ucapnya diakhiri kekehan pelan abis itu dia jauhin lagi mukanya dari Jimin yang masih syok disana.

"Ayo, katanya mau nganterin" dia balik badannya pas dirasa Jimin gak ngikutin dia.

Jimin langsung sadar dari lamunannya,dia langsung samain langkah kakinya dengan kedua tangan yang pegang sisi mukanya.


Bahu Jungkook ditepuk pelan sama Bambam– teman semeja nya.

Jungkook ngerjapin matanya pelan dan natap sekitar, dia ketiduran dikelas lagi. Dia usap kasar mukanya, tadi malam dia begadang lagi gara-gara main game.

"Kantin Kook?" Tanya Jackson yang duduk didepannya. Jungkook ngangguk aja, nyawanya masih ngambang.

Jungkook sama teman sekelas juga termasuk dalam gengnya jalan kearah kantin yang ada dilantai pertama.

Tatapan memuja dari siswi-siswi juga siswa udah jadi makanan sehari-hari buat mereka, tapi gak ada satupun yang peduli kecuali Jackson, karna dia termasuk playboy diantara mereka. Dia paling suka nanggapin orang-orang yang gak penting.

Jungkook ngedarin pandangannya diseluruh kantin, sampai perhatiannya terhenti sama meja yang ada disudut kantin. Dia jalan kearah meja yang ada dipojokan itu diikuti sama teman-temannya.

Dengan santai Jungkook duduk disamping cowok yang lagi duduk hadap-hadapan sama pacarnya. Teman-temannya udah ambil posisi ngelilingin meja yang ada dipojokan itu.

Si cowok ngeryit liat suasana disekitarnya beda sama Jimin yang udah terbiasa. Sering Jimin jengkel sama teman-temannya Jungkook itu yang terlalu mengabdi sama Jungkook.

"Pantesan gue cari gak ada" ucap Jungkook, dan tentunya itu buat Jimin yang bikin Jimin putar bola matanya malas. Padahal dia cuma ngomong doang, gak ada kekelas Jimin.

"Ternyata udah pergi sama yang lain" sindir Jungkook sambil natap cowok disebelah nya.

"Emang kenapa?"

Jungkook angkat sebelah alisnya sebelum ketawa diikuti sama teman-temannya yang lain dan bikin seisi kantin natap heran kearah meja mereka.

Jimin putar bola matanya malas lagi, udah Jimin bilangin kalo anak buahnya Jungkook itu terlalu mengabdi sampai-sampai si bos ketawa tanpa sebab mereka juga ikut ketawa.

Jungkook angkat sebelah tangannya ngasih tanda buat anak buahnya itu berenti ketawa.

"Hm? Gak ada sih, gue kan cuma ngomong" jelas Jungkook dan mulai minum minuman punya si cowok yang gak dia kenal.

"Sorry tapi itu minuman gue" ucap si cowok akhirnya, dia dari tadi ngerasa risih sama Jungkook juga teman-temannya. Menurutnya mereka itu pengganggu.

"Ya terus?" Tanya Jungkook acuh dan mulai comotin kentang goreng yang lagi-lagi punya si cowok itu. Jimin disana cuma bisa putar bola matanya malas sambil silangin tangan didepan dada natap kelakuan pacarnya.

"Jungkook udah deh"

Jungkook angkat sebelah sudut bibirnya natap pacarnya yang keliatan bosen nanggepin dia. "Apanya yang udah yang?" Tanya Jungkook sambil lirik cowok disampingnya pakai ekor matanya.

"Jangan gangguin deh!"

"Loh? Letak gue yang gangguin lo sama gebetan lo itu dimana?"

Jimin decak malas, dia sering banget capek hadapin tingkah pacarnya ini. "Jungkook! Lo apa-apaan sih!"

"Kok lo sewot sih!" Jungkook gebrak meja dan bikin seisi kantin jadi natap kemeja mereka lagi. Jungkook itu tipikal orang yang dipancing dikit dia langsung nyambar, dia selalu nganggap candaan itu serius makanya dia sering kebawa emosi.

"Lo ngapain bentak dia!" Si cowok ikutan berdiri dan natap Jungkook tajam. Teman-temannya juga ikut berdiri pas si cowok itu berdiri, bikin suasana kantin jadi tegang.

Jungkook kekeh pelan sebelum genggam kerah si cowok yang gak dia kenal itu. "Masalah lo apa?! Suka-suka gue mau bentak pacar gue gimana!! Emang lo siapa?! Lo gak ada hak ngatur gue bangsat!!" Abis ngomong gitu Jungkook langsung dorong si cowok ketembok yang ada dibelakangnya.

Para siswa-siswi gak berani buat ngelerai ataupun bilang sama guru, mereka gak mau berurusan sama yang namanya Jeon Jungkook.

Jimin masih diposisinya, duduk santai natap bosan adegan didepannya.

Si cowok berdiri tegap dari posisinya, dia natap tajam Jungkook dan setelahnya natap hangat Jimin. "Kamu... pacar dia?" Tanya nya gak percaya dan bikin dia syok pas Jimin ngangguk benerin ucapan si cowok.

"Kamu pacaran sama berandal sekolah gini? Aku gak izinin!"

"Emang lo siapa bangsat!!!" Jungkook langsung hajar cowok tadi dan bikin suasana kantin jadi ricuh.

"Jungkook! Jungkook!! JUNGKOOK UDAH!!! BERENTI BANGSAT!!" Jimin dorong badan bongsor Jungkook yang lagi duduk diperut si cowok sambil terus mukulin tanpa ampun.

"Lo kenapa sih!!"

"Lo nanya gue kenapa?! Harusnya lo udah tau gue kenapa!!"

"Tapi gak harus gini! Gue capek tau gak hadapain semua kelakuan lo yang kelewat bar-bar itu!!"

Jimin natap tajam Jungkook dengan dada naik turun. "Gue capek Jungkook!! Lo lakuin gue seenaknya! Sebenarnya lo jadiin gue pacar buat apa!! kelakuan lo makin kesini makin keterlaluan tau gak!!" Jimin nutup matanya dan hela nafasnya pelan.

Dengar kekehan pelan Jungkook bikin Jimin buka matanya. "Jadi lo capek sama gue? Fine! Lo mau berenti sama gue? Ok, kita berenti" nada Jungkook diakhir kalimat kelewat dingin bahkan auranya bikin orang-orang yang ada disekitarnya nahan nafas.

Tanpa sepatah kata setelahnya Jungkook diikuti teman-temannya ninggalin Jimin dan juga si cowok yang ngeringis pelan.

Next →

Maaf kalau mengecewakan...

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang