Twenty Sixth

8.7K 1.1K 122
                                    

Mereka beneran gak ngapa-ngapain sesuai sama ucapan Jungkook satu jam yang lalu. Keduanya diam– liatin tv yang gak menyala. Beneran gak ngapa-ngapain.

Jungkook di tempatnya udah tepar, dia udah tidur setengah jam yang lalu sedangkan Jimin masih diam liatin layar datar tanpa tayangan itu.

"ARGHHH!! BODOH!" suara melengking Jimin mengakibatkan pacarnya itu bangun dari tidurnya, dia natap linglung sekitarnya sebelum nyari posisi nyaman buat balik tidur.

Jimin jalan ke arah dapur dengan muka di tekuk, lagian dia mau aja ngikutin pacar bangsatnya itu buat lakuin sesuatu yang di namakan 'gak ngapa-ngapain'

Stupid!

Di bukanya kasar pintu kulkas dan penglihatannya tak menangkap satupun sesuatu yang bisa dia makan kecuali air, dan air itu bukan untuk di makan tapi di minum.

Dia hirup nafas panjang sebelum di hembusin pelan,

"Bangsat!" Pintu kulkas di tutup kasar sampai-sampai itu kulkas goyang pelan.

Jimin garuk-garuk kepalanya yang sebenarnya gak gatal sama sekali, dia lupa sebelum asisten rumah tangganya libur buat nyuruh isi kulkas dulu. Sekarang dia mau makan apa?

Dengan kaki yang di hentak-hentakin dia jalan ke arah pacarnya yang tidur di ruang tengah.

"Jungkook pesen makan!" Gak ada sahutan, si empu masih nyenyak di tidur siangnya.

"Jungkook!!" Di tendang-tendangnya kaki pacarnya tapi tetap gak membuahkan hasil.

"Nghh... Jim, ah.."

Bangsat, dia malah desah keenakan waktu Jimin nendang asetnya. "Gila lo ya!" Akhirnya Jimin lebih milih ninggalin pacarnya yang sangean.

Dia jalan ke arah kamarnya buat ambil hp nya yang tadi dia charger buat pesan sesuatu yang bisa di makan.




Jungkook bangun tepat pukul sembilan malam, keadaan ruang tengah yang gelap gulita jadi pandangan pertama waktu dia buka mata.

Dia bangun sambil nguap lebar, matanya menangkap banyak kotak bekas makanan pada meja di hadapannya. Pacarnya makan sendiri tanpa bangunin dia, dasar sodara Yeontan!

Dengan langkah lunglai dia jalan ke arah kamar Jimin yang ternyata pintunya di kunci, sabar Jungkook tuh.

Mukanya dia usap kasar, sebelah tangannya mulai ngetuk pintu kamar sang pacar. Selama lima menit gak ada sahutan dan tanda-tanda pintu bakal di buka.

"Jim, buka gak. Piggy!!" Masih gak ada sahutan, hembusan nafas panjang menjadi akhir Jungkook nungguin pacarnya. Dia lebih milih tidur di kamar tamu daripada berusaha buat bangunin pacarnya yang kalo udah kenyang mirip beruang hibernasi, gak bisa di ganggu gugat.

Baru tiga langkah pintu di belakangnya ke buka, di ambang pintu ada Jimin dengan hoodie kebesaran tanpa bawahan lagi liatin dia sambil gosok pelan sebelah matanya.

"Masuk" ucapnya dan jalan duluan masuk ke kamarnya.

Jungkook sumringah, bisa cuddle-cuddle manja semalaman.

"Jim, sini" dia nepuk-nepuk space kosong di antara mereka, Jimin liatin bergantian antara pacarnya sama tempat yang di tepuk-tepuk pacarnya sebelum milih abaiin dan tidur munggungin pacarnya.

"Shit.."

Dia tarik paksa pacarnya yang sekarang lagi berontak gak mau di peluk sama dia. Apa pelukan Jungkook tidak senyaman dulu? Atau tidak sehangat dulu?

Mungkin karna udah ngantuk banget Jimin lebih milih opsi ngalah, dia langsung tidur abis berontak kecil.

"Mimpi indah piggy"

"Lo juga dog" Jungkook cengo, dia pikir Jimin udah tidur. Ok tungguin lima menit lagi.

Dan benar aja lima menit kemudian Jimin udah ngorok pelan. "Selamat tidur princess pig" setelahnya Jungkook ketawa pelan, di jamin gak ada balasan umpatan dari pacarnya. Puas dia.



"Kook, gue bosen" Jimin gumam pelan di pelukan Jungkook yang sekarang lagi main game.

Dari bangun tidur sampai matahari menampakkan diri sepenuhnya mereka sama sekali gak ninggalin kasur, paling cuma ambil makanan atau minuman abis itu duduk atau tiduran lagi.

"Yaudah lah, manasin ranjang aja" Jungkook matiin gamenya abis itu lepas kaos oblongnya. Dia udah siap-siap buka celananya sebelum sebuah bantal mendarat di wajah tampannya.

"Sana panasin keluar mumpung terik" ucap Jimin, dia ninggalin Jungkook yang udah nahan umpatan. Untung belum bangun.

Jimin muncul lagi waktu Jungkook benerin celananya. "Daripada main game mending motong rumput di halaman, udah tinggi tuh" Jungkook lempar bantal ke arah pacarnya yang udah ngibrit ke dapur.

"Lo pikir gue tukang kebun!"

Jungkook turun dari tempat tidur, dia lempar kaosnya ke keranjang cucian kotor abis itu bersihin tempat tidur pacarnya yang udah gak berbentuk itu.

Dia jalan ke pacarnya setelah selesai bersihin kamar, tanpa perlu pakai baju dia minta alat pemotong rumput ke pacarnya yang entah lagi ngapain di dapur. Mungkin bereksperimen buat nyiptain makanan baru.

"Di gudang" jawabnya sekenanya, dia terlalu fokus sama adonan di depannya.

Jungkook jalan ke arah gudang yang letaknya di sudut kiri belakang rumah Jimin.

Rumput yang ada di belakang ternyata lebih tinggi dari di depan jadi dia mutusin buat mulai dari belakang trus ke depan. Dan Jungkook heran sama dirinya sendiri, kenapa mau aja ngerjain ginian.

"ARGHH!! JUNGKOOK!" buru-buru Jungkook matiin mesinnya dan lari masuk ke dalam rumah.

"Kenapa Jim?" Jimin yang masih di tempatnya ngerjap-ngerjap liatin Jungkook yang air mukanya keliatan banget kalo dia khawatir.

Jimin nunjukin mixer di tangannya, "Ini nyalainnya gimana?" Dengan muka polosnya dia nanya sama Jungkook.

Si empu yang merasa jadi korban mengulum bibirnya, antara mau nyumpahin pacarnya sama enggak.

Mereka saling pandang beberapa detik sampai akhirnya Jungkook pergi gitu aja.

"JUNGKOOK!! JADI INI GIMANA?!"

Next→

Jim diem, Jungkook capek sama kayak aku karna gabut yang gak berkesudahan ini

Next chapternya nyusul nanti sore yaaa~

A strange couple『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang