Prolog - Childhood Friends No More

3.6K 357 21
                                    

Manusia jaman ini tidak hanya terbagi sebagai pria dan wanita. Ada gender tambahan yaitu Alpha, Beta, dan Omega. Meskipun begitu, persentase Alpha dan Omega tidak sebanyak Beta. Jadi ketika seseorang terindikasi Alpha, mereka cenderung menjadi sangat superior, dan Omega disisi lain menjadi tak lebih berharga dari mesin penghasil bayi. Tingkat kematian Omega juga cenderung tinggi yang diakibatkan oleh penganiayaan, pemerkosaan, dan bunuh diri. Itu adalah stereotip yang ada di jaman ini. Menyedihkan.

Maka dari itu, usia remaja menjadi usia yang sangat krusial. Di umur 17 tahun, hidup setiap individu akan ditentukan, berubah total atau sama seperti sebelumnya.

Yohan dan Yuvin, juga akan segera mengalaminya.

Dulu, bertahun-tahun yang lalu, Yohan dan Yuvin bagaikan satu paket. Tidak terpisah. Dimana ada Yohan disitu pula Yuvin berada. Ketika Yohan merengek menginginkan sesuatu, Yuvin ada di sampingnya. Yuvin kecil adalah anak yang pendiam dan Yohan kecil adalah anak manis yang manja. Tapi ketika beberapa anak menganggu Yuvin, Yohan berada di garis depan untuk melawan berandalan itu.

Dari mereka kecil Yohan selalu berlagak seperti superhero, dan Yuvin tidak keberatan. Meskipun sebenarnya Yuvin mampu untuk menjaga dirinya sendiri, juga menjaga Yohan. Dia cuma... suka melihat Yohan tersenyum lebar saat dia merasa kuat, mungkin?

Seperti anak-anak lainnya, mereka tumbuh besar, masuk sekolah, mendapat teman-teman baru. Sampai pada akhirnya tidak bertegur sapa lagi.

Yuvin sesekali ingin menyapa Yohan, tapi melihat sikap temannya yang cenderung menghindar, dia jadi ciut. Yohan dari dulu memang sudah bersikap seperti anak yang sangat mandiri (atau individual?). Mengingat ayahnya adalah Alpha yang disegani, seiring berjalannya waktu Yohan sepertinya meniru setiap gerak-gerik ayahnya. Sedangkan Yuvin, hanya bisa memperhatikan.

Ah, mereka sekarang akan memasuki tahun terakhir di SMA, dan sejauh ini.... tidak ada yang berubah.

.

.

.

Yoosshhh!!!
Ff ini terinspirasi dari manga Shounen No Kyoukai boleh banget kalian baca juga karena ga bakal sama 100%, dan ini Omegaverse ya 😏😏😏

Kira-kira Yoyo jadi seme apa uke ya?

Jangan lupa vote kalo berminat! Tapi kayaknya bakal tetep lanjut aja sih, soalnya pengen nantangin diri. Kira-kira aku bisa ga yah nyelesein ff ga pake gantung. wkwkwk.

See you in next chapter!
-bbbiyooo

HEARTSIGN | YUYO OmegaverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang