"Hasilnya dibuka di rumah ya, Dek Yohan," ujar dokter dengan nametag Lee Midam itu."Kalau nanti ada yang perlu dikonsultasikan, bisa hubungi dokter sekolah dulu atau langsung kesini. Setelah ini mungkin akan ada beberapa perubahan fisik, efek samping dari obat untuk tes dan dari perubahan hormon kamu, jangan dibawa stres ya Dek.."
"Makasih Dokter",
Yohan keluar dari ruangan dokter. Yohan dan penasaran emang kayaknya kurang cocok. Jadi disinilah Yohan, sendirian, duluan periksa ke rumah sakit, padahal tes nya kalau di sekolah tinggal 2 hari lagi. Gratis pula. Kalo ke rumah sakit, bayar sendiri.
DUK
"Aduh mas hati-hati dong", untung Yohan ga sampe jatuh. Tapi kok bau orang ini enak ya.
"Ahngg.. Ma-af"
"Yuvin? Ngapain?"
"Sshh... Ma-af a-aku harus pergi"
Yuvin langsung pergi begitu saja. Aneh... Abis lari-lari? Tapi engga kok, tadi nabrak soalnya dia nunduk. Baunya Yuvin kok enak banget ya, mukanya merah keliatan kayak demam, nafasnya keburu-buru dan dia banjir keringet gitu. Seksi... Eh maksudnya aneh! Sakit apa ya? Demam? Masa demam doang ke RS? Atau... jangan-jangan Yuvin kena heat? Yuvin Omega???
.
.
.
Yuvin POV
Yuvin sekarang udah ada di ruang periksa yang lain, bukan sama Dokter Midam. Nanti coba kita kenalan sama dokternya.
"Dok, kok obatnya ga berpengaruh? Capek banget Dok, ga nyaman keadaan kayak gini..."
"Sebenernya wajar kok kalo Rut atau Heat muncul setelah diinjeksi. Sederhananya, suntikan sebelum tes darah di usia kamu itu berisi hormon untuk memancing tanda-tanda pubertas. Tapi ga semua orang langsung bereaksi, rata-rata Omega. Kasus kamu... Hmm... Yuvin, kamu lagi naksir seseorang?"
Blush.
"Hahaha, saya paham kok Yuvin. Wajar. Nah selain minum obat, kamu jangan dulu sering ketemu sama dia ya. Jangan sering mikirin dia dulu".
Dokter itu pun menulis beberapa resep untuk Yuvin. Sementara Yuvin kehilangan kata-kata.
"Nah Yuvin, sementara istirahat dulu aja disini. Pulang sendiri?", dijawab Yuvin hanya dengan anggukan.
"Oke, dikunci ya pintunya".
"Makasih, Dokter Jinhyuk".
Dokter Jinhyuk cuma menghela nafasnya sambil keluar dari ruangan itu.
Gila... Yuvin gila... Harus apa sekarang? Naksir siapa coba? Selama ini kan dunia Yuvin kalo ga sama temen-temennya, ya sibuk mikirin Yohan. Tapi masa Yuvin suka Yohan? Yuvin tuh cuma... mau jagain Yohan. Ga mau Yohan ngerasa sakit atau sedih. Pengen liat Yohan bahagia terus meskipun Yohan ga sama Yuvin.
Sial, badan Yuvin kerasa panas lagi. Fix ini Yuvin pasti naksir Yohan. Aaaargghh!!!
.
.
.
Akhirnya Yuvin bisa pulang ke rumah dengan selamat. Bahaya banget. Baru aja Yuvin tiduran di kasur. Tiba-tiba ada gedoran di pintu depan.
"Yuvin buka! Yuvin!", dari suaranya sih, tapi ga mungkin Yohan malem-malem gini ke rumah Yuvin kan.
"Yuvin ih, buka!" nah kedengeran lagi suara Yohan, Yuvin pasti lagi halusinasi. Mending tidur aja deh.
Brakk!!!
"Yuvin bego! Itu kak Yohan manggil kakak! Cepet sana, atau aku suruh kak Yohan ke kamar kakak langsung!"Ya tuhan punya adek bar-bar banget sih, bisa-bisa pintu kamar gue jadi reyot itu dek... Yuvin mau nangis aja rasanya.
"Yaudah suruh masuk aja!!!"
Anjir, kok disuruh masuk sih. Kata dokter kan jangan dulu ketemu. Bentar, Yuvin... beneran naksir Yohan? Seorang Yuvin naksir Yohan? Yuvin kayaknya mulai kehilangan akal. Ga tau diri banget Yuvin.
.
.
.
Denial dulu, inti cerita masih lama anjir. Btw nanti ada sedikit adegan violence. Muhehehehe 😂😂
Update aja terus!
-bbbiyooo
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTSIGN | YUYO Omegaverse
Fiksi PenggemarDulu, bertahun-tahun yang lalu, Yohan dan Yuvin bagaikan satu paket. Tidak terpisah. Dimana ada Yohan disitu pula Yuvin berada. Seiring bertambahnya usia, sang teman kecil berubah jadi asing. Tapi, Yuvin yang memendam, akhirnya punya kesempatan. Aka...