1"
Matahari pun sudah muncul, kemudian sinar nya pun mulai menelusup ke sela-sela jendela kamar Nayya.
Nayya yang merasa terganggu dengan usikan sinar itupun mulai mengerjap-ngerjapkan mata nya.
"Eunghhh... " Sambil lihat jam yang ada di handphone nya.
"Ternyata baru jam 7" beberapa detik kemudian
"What?? Jam 7" Nayya pun cepat-cepat turun dari kasur nya kemudian beranjak ke kamar mandi..
Jam sekarang sudah menunjukkan 07.30 dan Nayya akhirnya sudah sampai di sekolah nya.
Nayya sekolah di 'SMA TUNAS BANGSA'
Nayya sekarang pun melewati pintu gerbang belakang sekolah, padahal banyak orang yang nge-gosip kalau pintu gerbang yang belakang itu ada penjaga nya dan penjaga nya itu mahluk halus.
Tapi bagi Nayya itu semua mah hoax, gabener. Orang percaya kok sama gituan, nyatanya Nayya lewat situ terus gak di apa-apa in sama si mahluk halus nya.
Back To Topic..
"Huft.. akhirnya" Kemudian Nayya pun mulai jalan ke arah kelas nya dengan santai nya.
Bukkk...
Tiba-tiba ada yang memegang pundak nya Nayya.
Deg..
"Aduh.. siapa sih ini" ucap Nayya dalam hatinya.
Dengan hati-hati Nayya pun membalikkan badannya.
"Huft.." setelah melihat siapa yang memegang pundak nya, Nayya pun hanya memutar bola matanya.
"Telat lagi Nay?" Tanya Ajeng.
"Menurut kamu? " Jawab Nayya dengan cepat.
"Uuu.. jan ngengas dung" Ajeng.
"Gimana gak ngegas cobak orang kamu nya bikin kesel aja, lagi jalan enak-enak eh ada orang yang nepuk pundak" ucap Nayya.
"Ye maap.. lagian siapa suruh berangkat jam segini kan aku kira maling gitu" ajeng pun berucap asal.
"Dih.. darimana aku bertampang maling? Orang pakek seragam sekolah gini" Nayya pun menanggapi pertanyaan nya Ajeng yang kurang faedah.
" Hay.. kalian , ngapain?" Berucap dengan berjalan menuju Nayya & Ajeng.
"Aduh.. mampus, ini semua gegara lu je" ucap Nayya dengan muka marah lalu Nayya pun berlari dan meninggalkan Ajeng.
"Eh.. kurang ajar ditinggal, NAY BERHENTI GAK .. KALO KAGAK BERHENTI GUE DO'A IN SEMOGA LU NUNGSEP NAY" ucap Ajeng dengan suara keras nya.
Saat Ajeng mau nyusul ke Nayya tiba-tiba pun ada yang mencekal pergelangan tangannya.
"Duh.. mati lu je " ucap dalam hati Ajeng.
"Mau kemana??" Ucapannya dengan dingin.
"Hehehe.. kagak kemana-mana" sambil menghadap ke orang itu.
Orang itu ternyata Rafi Sanjaya dia adalah Most Weekend di SMA TUNAS BANGSA.
"Ngapain disini?" Tanya Rafi.
"Udah tau disini gue sekolah buat belajar masih aja nanya" ucap didalam hatinya.
"Ekhem.." Rafi pun berdehem.
"Ya?" Tanya Ajeng.
Rafi pun menatap Ajeng dan tatapan nya itu sangat dingin dan tajam.
Ajeng yang ditatap pun melengos kemudian berlari. Saat Ajeng lari tadi, Rafi mau nahan tetapi dia kalah cepat dengan Ajeng yang sudah lari duluan..
Dugh..
"Aduh... Siapa sih ngalangin jalan aja" gerutunya Nayya.
Kemudian Nayya pun melihat siapa orang yang sudah berani-beraninya menabrak dia tadi.
"Huft.. ngapain harus dia lagi sih" ucap Nayya dengan pelan.
Lalu Nayya pun cepat-cepat berdiri, saat Nayya sudah berdiri tiba-tiba ada yang menarik tas nya.
"Ehhh... Apa-apaan sih lu ha? Mau cari gara-gara sama gue? " Ucap Nayya dengan melepaskan tangannya putra yang ada di tas nya.
Orang itu tadi Putra yeu.
"jam berapa?" Tanya Putra.
"Jam delapan kurang sepuluh lah"
"Itu artinya?"
"Ya artinya gue terlambat masuk sekolah dan kagak ngikut upacara" jawab Nayya dengan memalingkan mukanya kearah lain.
Putra pun menatap ke arah Nayya.
Maybe, difikiran putra gini 'Ni orang kagak pernah introspeksi diri dan gapunya malu dan gapunya rasa bersalah juga'
Sedangkan Nayya yang ditatap pun cuek.
"Yaudah gue mau ke kekelas" ucap Nayya dengan melangkah kan kakinya.
Belum ada satu langkah pun tangan Nayya sudah di cekal putra.
"Lepasin gak!!!" Ucapannya dengan sedikit emosi.
Nayya pun meronta-ronta tetapi cewe sama cowo kan berbeda kekuatan nya. yajelas Nayya gabisa nolak putra, kan kekuatan cowo lebih kuat daripada cewe.
Ya akhirnya Nayya ngikut ae sama putra, daripada tangan Nayya makin sakit karena terus usaha ngelepasin diri yang ada malahan tangan putra yang makin kuat mencengkram tangan Nayya.
.
.
.
.
.
.
#jan lupa VOTE and COMENT :) and Share juga ke teman-teman kalian. thanks:)
Assalamu'alaikum:)
*Dahulukan membaca Al-Qur'an :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRA" {nayput}
Teen Fiction. "Ehhh... Apa-apaan sih lu ha? Mau cari gara-gara sama gue? " Ucap Nayya dengan melepaskan tangan putra yang ada di tas nya. Orang itu tadi Putra yeu. "jam berapa?" Tanya Putra. "Jam delapan kurang sepuluh lah" "Itu artinya?" "Ya artinya gue terl...