PART 13

658 26 6
                                    


Jangan lupa Vote&Comen nya🤗

"Aaaa... " , "Astaghfirullah, mata gue udah gak suci lagi "
teriak Ajeng dan Alin secara bersamaan kemudian menutup pintu dengan keras.
Jduaarrr...
(Anggep ae gt ,gosah protes:v)

"Hish.. lu tu ngapain si" ujarku dengan mendorong KETOS TEMBOK dengan sisa tenaga ku dan alhasil dia gak kejengkang , padahal gue berharap di kejengkang kalo perlu Sampek ketimpuk meteor.

"Ini semua tu gara-gara lu tau gak, duh muka gue mau ditaroh dimana ntar " gerutuku.

Sedangkan diluar UKS_
"Alin mata gue udah gak suci lagi ,mata gue ternodai oleh duo curut temen lu itu" ujar Ajeng dengan gayanya yang gak bisa dideskripsikan.

"Lih, dah yok masuk" ajak Alin.
"Tapi ... " protes Ajeng namun langsung diputus Alin
"Diem .. gosah pakai tapi-tapian lu, lu juga pernah gitu kali"

"Eh kagak ,lu kalo ngomong jangan sembarangan ye Lin" tolak Ajeng , karena jelas-jelas ni si jejes gapernah gitu.

"Dah banyak omong ae lu" ujar Alin dengan menarik tangan Ajeng kemudian masuk kedalam ruangan tersebut (UKS).

"Woy kalian abis ngapain ?? Gegara lu bedua mata gue udah gak suci lagi tau gak, mata gue ternodai " ujar Ajeng dengan ala-ala drama nya yang kayak di film-film gitu:v

"Heh sembarangan lu bedua, jangan salah paham dulu.. gue tadi sama ni tembok gak ngapa-ngapain kok" Jelasku.

"Bener lu kagak ngapa-ngapain sama Putra?? " Tanya Ajeng dengan menyelidik  supaya memastikan gak ada terselip kebohongan yang terselubung.
Eleh:v

"Ye bener lah, ngapain gue sama tu anak, gak doyan gue mah" ujar ku lagi dengan memalingkan wajah ku kearah lain.

"Gak boleh gitu Nay, ntar kalo jodoh gimana?" Goda Ajeng

"Gak.. gak.. gua gak mau dia jadi jodoh gua ntar" tolak ku.
"Gak boleh gitu Nay" ucap Alin.

Kemudian terjadilah acara goda-godaan, sedangkan si ketos tembok diem di sofa sambil nge-game.

Anteng banget gitu kalo udah main game:v kyk othor ny :v
aplg kl nge-game sinyal ny gd ,mn lg nge-pushrank.. dah auto lngsng ngatain si jaringan ny itu smpk puas ni hati:v
Kalian gt g?

BACK TO STORY_

Author POV~

"Eh Nay lu kok bisa ada di UKS sama si Putra gimana ceritanya ?" Tanya si Ajeng.
"Ya pasti si nay tadi sakit lah" jawab Alin.

"Yekan bisa aje gitu dia sm si Putra bisa seruangan gini lagi ngelakuin anu" ujar Ajeng dengan blak-blakan.

Buk..
Suara bantal yg berhenti di kepalanya si Ajeng ,alias ni si Ajeng lagi kena timpuk pala nya sama si Nayya.

"Duh shshh" ringis Ajeng ,pdhl g terlalu sakit ditimpuk bantal.

"Otak lu Je kotor banget dah , belajar dari mana lu begituan ha? Gue juga gak semurahan itu Jes " ujar Nayya dengan tak terima dan jangan lupakan nada pengucapan nya tidak santai kata lain nya NGEGAS

"Nah iya tu ,lu tu Jes kalo ngomong disaring dulu kek jan blak-blakan gitu" timpal Alin.

"Iya.. iya .. maaf ..Ajeng kan gak tau , maaf ya maaf nanti Ajeng traktir dah es krim coklat" maaf Ajeng dengan bujukan yang super ampuh untuk diberikan kepada Nayya.

"20 es krim coklat loh awas ae kagak, gua gak bakal maapin lu" ancam Nayya.

"huh.. itu namanya ngerampok gue dah ,dapet maaf si dapet tapi napa harus pakek ngerampas dompet gua sih" gumam Ajeng dengan pelan namun masih terdengar oleh Nayya.

"Gak di maaf in ni ?" Tanya Nayya dengan nada jutek.

"Eh gak.. gak.." ujar Ajeng dengan cepat.

"Hhhh .. " tawa Nayya pun akhirnya pecah sampai-sampai seluruh ruangan pun menatap Nayya dengan horor.

"Heh ngapain lu pada natep gua gitu ha?" Tanya Nayya dengan melihat dirinya, apakah dirinya ini terlihat macem mas Kunti gitu:v
Duh ngada² aelah :v

"Napa lu tiba-tiba tawa gitu ? Macem Mak Kunti lagi kesurupan curut" ujar Ajeng dengan gamblangnya.

Nayya diem sambil gerutu didalem hati "kirain tadi pada diem ada yang aneh sama diri gue eh tau-tau nya"

"Sekarang gantian ngelamun, aelah lu lagi kesurupan si Kunti apa si gendruwo, pocong, tuyul, sunder bloon eh salah maksudnya sunder bol.. " ujar Ajeng yang
terpotong ocehannya oleh Alin.
"Ey Je lu mau ngapain nyebutin setan-setan semua nya ,mau lu gebet semua ato gimana?"

"Ye kagak lah ,gua masih waras Lin" balas Ajeng.
"Kali aja gitu ada niatan pengen kan?" Ucap Alin dengan tawanya.

"Ekhem... " Dehem Nayya.
"Mendingan kalian berdua keluar Sono dah daripada disini" usir Nayya.

"Wah lu mau ngapain Nay" ujar Ajeng dengan mata yang menyipit.
"Gausah aneh-aneh otak lu, kalian ngapain kok bisa ada disini?" Tanya Nayya.

"Ya bisa lah cecan mah " jawab Ajeng dengan gaya cans nya.

"Lu bedua gak masuk kelas ?" Tanya Nayya lagi.
"Gak tadi dh di izinin sama si Bu.. lupa dah gua namanya" balas Alin , karena kalo di bales sama si Ajeng pasti jawaban nya ngeluyur kemana-mana :v

Tiba-tiba
KRINGGGG...
Suara bel pulang pun terdengar di sepenjuru sekolah :v

"Alhamdulillah.. eh tas gua mana?" Tanya Nayya.
"Ya di kelas lah ,emang gua ini pembantu lu apa" jawab Ajeng dengan candaan nya.

"Bukan pembantu gua tetapi budak gue lu mah" jawab Nayya dengan candaan yang lebih kejam :v

"Cecans gini dibilang budak ,mata lu keselip batu ya Nay?" Tanya Ajeng dengan menggelengkan kepalanya.

"Kesel bat ngeladenin lu mah, dah gua balik" ujar Nayya yang kemudian turun dari kasur UKS.

.
.
.
.
.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabbarakatuh..

MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 🙏
Afwan y kl othor ny suka ngegantung in crt, crt ny ngalor ngidul, bahasa nya campur" dll.

Jangan lupa VOTMEN ny y biar othor ny cpt next hehe..

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabbarakatuh..
31-05/20}

PUTRA" {nayput}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang