•
Jangan lupa Vote&Comen nya🤗
•Author POV~
Perlahan-lahan bintang pun mulai menampakkan sinarnya, lalu bulan pun berada di tengah-tengah bintang yang begitu bersinar sehingga menambah keindahan suasana pada malam hari ini.
Nayya pun sedang berada di balkon kamar nya dengan menatap langit yang begitu mengagumkan, begitu juga sebaliknya dengan Putra yang berada di balkon kamar nya.
Mereka pun sama" menatap langit tetapi tempat lah yang menjadikan pemisah diantara mereka."Hm.. kalo dipikir-pikir gue tadi udah kelewat batas dah sama tu tembok, besok harus minta maaf ni kalo kagak gue bisa jadi manusia terjihad di kamus kecil gue , masak seorang Nay gatau adap terimakasih sama orang si" gumam Nayya dengan menatap disekitar sambil berdiri dan tangan nya pun ditaruh di pinggang.
Sedangkan Putra ???
"Cewe itu lucu juga" gumam dalam hati Putra, kemudian otak nya pun menolak keras dan terjadilah adu hati VS otak.
☀️🌞☀️
Keesokan harinya_
Kelas.."Assalamu'alaikum.. cecan dateng" salam Ajeng dengan suara super toanya.
"Wa'alaikumsalam warahmatullaahi wabbarakatuh, ini lama-lama kuping ku bisa pecah gegara suara mu yang super ekstra toa itu Je" Nayya pun menjawab salam Ajeng yang kemudian di sambung dengan kata-kata alakadarnya Nay cans.
"Hehe" si Ajeng cuman nyengir gak berdosa gitu dan Nayya pun hanya memutar bola matanya dengan malas.
"Oh ya gimana tuh kemaren.. kan abis dianterin sama ketos gans , yakan yakan"
Ujar Ajeng dengan menaik turun kan alis nya dan terkesan menggoda Nayya."Ketos tembok gitu dibilang ganteng, mata mu ni ya Je perlu di cek ulang ke dokter mata dah" balas Nayya dengan heran dan memutar bola matanya.
"Ye mata Jejes mah masih waras gak kayak mata lu tu Nay ada aura-aura gengsi yang tinggi" Sindir Ajeng Yang sangat menusuk bahkan bisa dibilang itu adalah faktanya.
"Eh .. Gak.. Gak.. Ngaco lu Jes" bantah Nayya dengan tidak terima.
"Nay Jeng " panggil Alin tiba-tiba dengan berjalan kearah mereka berdua + jangan lupakan suara TOA nya.
Dan perhatian sekelas pun terpusat kepada Alin seorang."TOA banget lu Lin 1000 2000 sama si Jejes" ujar salah satu orang yang berada di kelas.
"Yee... Kita kan nak kembar Ye gak Je ??" Ujar Alin dengan menaikkan salah satu alisnya.
"Iya Dong " jawab Ajeng dengan berlagak sombong.
Setelah itu sekelas pun menyoraki mereka berdua "Huhuuu... "
Skip Istirahat..
Nayya POV~
"NAYLIN kantin Yokk" ajak Ajeng kepadaku dan Alin.
"Kuy" jawab Alin dengan semangat.
"Hmm.. Jeslin gue mau ke toilet bentar ya, ntar gue nyusul kok" ujar ku yang kemudian kabur dari hadapan mereka."Ehh.. Nayy" Jeslin berujar dengan kompak setelah aku pergi ke kamar mandi dan akupun mengabaikan suara mereka.
#JESLIN = aJEng aLIN...
"Hssh.. "
Aku pun berjalan keluar kamar mandi cewe' dengan hati-hati sampai akhirnya tiba-tiba aku pun merasa tubuhku lemas dan sudah tidak kuat menopang badanku lagi dan yaa taulah kalian apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRA" {nayput}
Teen Fiction. "Ehhh... Apa-apaan sih lu ha? Mau cari gara-gara sama gue? " Ucap Nayya dengan melepaskan tangan putra yang ada di tas nya. Orang itu tadi Putra yeu. "jam berapa?" Tanya Putra. "Jam delapan kurang sepuluh lah" "Itu artinya?" "Ya artinya gue terl...