•
Jangan lupa Vote&Comen nya🤗
•GC *3NA² ---
•Jeje Cans"
Assalamu'alaikum•Jeje Cans"
GC sepi bat dah , RAMEIN KUY•Jeje Cans"
Eh bentar-bentar Jalan kuy besok mau gak ?•Alin Cans"
Wa'alaikumsalam , KUYLAH•Jeje Cans"
Keysip👍 WOY @Nayywa'alaikumsalam warahmatullaahi wabbarakatuh, iye ap Jes ??
Kuy, Jamber?
•Jeje Cans"
Jam 4 sore?•Alin Cans"
Ngikut2in
---
AUTHOR POV_"Eh kita bakal jalan-jalan kemana ni ?" Tanya Ajeng.
"Gatau kan lu yang ngajak kita gimana si, gue kan tinggal ngikut aja kayak ekor lu" jawab Alin dengan seadanya."Ye.. kemana ni Nay??" Ajeng pun menanyakan ke Nayya akhirnya.
"Terserah gue ngikut lu pada" jawab Nayya dengan mudahnya."Hmm... Yudh kalo gitu mah kita ke mall aja yuk ngabisin duit" ujar Ajeng dengan face tenang nya.
"Aduh,shh" ringis Ajeng yang habis ditimpuk si Alin pakai tangannya, kemudian Alin berucap "Sesat banget lu Jes, duit ortu lu hambur-hambur in kan sayang, mending di masukin ke kotak amal aja"
"Iye-iye Alin ,yekan tadi cuman canda doang aelah" ucap Ajeng dengan muka masam nya.
"Gimana kalo kita pergi ke taman ___ aja ?" Saran dari Nayya.
"Hm.. boleh tuh dah lama gue kagak ke taman ___ " Ajeng pun Setuju dengan saran Nayya sedangkan Alin cukup ngikutin mereka udah beres dah.
"Dah lah kuy keburu malem ni ,besok kan sekolah" ujar Ajeng dengan menggeret tangan Alin dan Nayya karena saking ngebet nya pen maen ke taman.
--
Di taman ___"Eh mumpung disini cari cogan kuy" ajak Ajeng.
"Ogah gua mah" jawab Alin dengan melihat keadaan sekitar.
"Ye.." ujar Ajeng dengan cemberut.
"Dahlah kita cari makanan ajlah" ucap Alin.
"Kuylah, gasabar ni" balas Ajeng dengan suara toa nya secara tiba-tiba dan gak lupa sama semangat 45 nya yang menggebu-gebu."Kuping gue ancur dah" gumam Alin dengan mengusap-usap kuping sebelah kanannya.
"Eh Nayya abis dari mana lu?" Tanya Ajeng dengan heran karena perasaan tadi itu si Nayya ada di samping Ajeng tapi tiba-tiba udah jalan ae nuju kearah Ajeng n Alin.
Nayya cuman ngebales gelengan kepala doang lalu tanya "mau kemana ni?"
"Cari makanan ajalah gue laper hehe" sahut Ajeng dengan kata laper yang di ada-adain padahal mah si Ajeng tu gak laper tapi mumpung lagi jalan-jalan gini mayan lah icip-icip makanan sini gitu.
Nyicip makanan juga harus beli ntr:v
--
"Eh Lin Alin ada cogan itu" ujar Ajeng dengan heboh nya sampai-sampai muka cangtip nya si Alin kena tabok tangan piers nya si Jejes.Cnd')
"Heh tangan lu juga gausah gini juga kali Jes" ucap Alin dengan membuang tangan Ajeng dari mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRA" {nayput}
Teen Fiction. "Ehhh... Apa-apaan sih lu ha? Mau cari gara-gara sama gue? " Ucap Nayya dengan melepaskan tangan putra yang ada di tas nya. Orang itu tadi Putra yeu. "jam berapa?" Tanya Putra. "Jam delapan kurang sepuluh lah" "Itu artinya?" "Ya artinya gue terl...