PART 10

808 26 0
                                    



Jangan lupa Vote&Comen nya🤗

Nayya POV~

"ini gue kalo gak kepaksa, gakbakalan juga mau nerima tawaran ketos tembok itu ,hish.. huft .. sabar.. sabar.. Nay .. orang sabar di sayang sama doi , eh kok doi si ? Yaudah laa bodoamat :v " rutukku di dalam hati dengan akhirnya gerutu an yg tak jelas.

"WOY PUT tunggu!!! tas yang gue gendong ini berat juga ogeb " Teriak ku sambil terus berjalan mengikuti nya dari belakang.

Skip dalam mobil>
Didalam mobil kini.. ku tekuk muka ku,
Karena aku capek tadi itu ngomel-ngomel yang un-faedah banget sama ketos tembok satu ini, gimana gak kesel coba gue omelin abis-abis an sampek gue maki-maki juga tapi ini ketos satu tetep ae tembok,
emang dasar nya mirip tembok kali yak?:v

"PUT BERHENTI" teriak ku di dalam mobil secara tiba-tiba dan itupun berakibat ke kepala ku yang nyium dashboard :v
DUAK..

"ADUH " teriakku lagi sambil mengusap-usap jidat ku, kemudian menoleh kesamping kanan.
"Ehe.. maaf put gak sengaja" ujarku dengan enteng dan tampak sekali wajah ku yang tak berdosa.
Dia pun hanya menatap ku dengan datar, super datar malahan.

Akhirnya dia pun menyalakan mesin mobil nya buat lanjut jalan, namun ku cegah "eits.. Put belok kesana dulu ya" Ucapku dengan menunjukkan puppy eyes andalan ku hoho :v
"Gak!" Tolak nya.
"Ish.. Put Ayuk lah mampir dulu ya" rengekku.
"Gak! Katanya capek" jawab nya dengan mulai menjalankan mobil nya.

"Gak kok.. Nay Gak capek kok , huaa ayuklah Put .. Beli itu boneka nya huaa... hayuk Put .. Putra kan Gans.. Baek.. Gasom.. Pinter.. Jago Basket.. Fakeboy juga.. ekh janda.. mksdny canda kok.. Putra ayuk beli ish" Rengekku lagi yang sudah seperti anak kecil ngerengek gak di beliin mainan sama orang tua nya.

Dia pun hanya memutarkan bola matanya saja, namun di hati kecil nya.. dia bergumam 'lucu juga' namun gumaman itu langsung ditepis oleh otak nya.

"Put.. berhenti.. " rengekku sambil memegang tangan nya yang mengemudi itu, namun dia tepis. Tiba-tiba ada suara

CITT...
Dan itupun ulah dia yang mengerem secara mendadak, kemudian keluar.

"Ish.. gara-gara lu jidat gue nyium dashboard lagi kan " gerutu ku sambil keluar dari mobil Putra.

"Loh.. loh.. tu tembok pergi kemana tadi" ujarku sambil menatap sekeliling ,namun hasil nya nihil , gada ;v

Setelah ½jam akhirnya si ketos tembok nongol juga.
"Habis dari mana ae lu " tanyaku kepadanya dia pun hanya menatap ku tajam , kemudian menoleh kearah lain.

"Kalo ada Orang yang tanya tu dijawab bukan di tatap tajem gitu , tu mata mau gue colok pakek tusukan cilok ?" Omelku ke ketos tembok yang tidak direspon sama Sekali ,melainkan ditinggal masuk kedalam mobil.

"Pulang atau gak ?" Ujar nya dari dalam mobil sambil mengklakson mobil nya.
Tinn...

"Hish.. iya.. iya.. " lalu aku pun masuk kedalam mobil,namun sekarang aku lebih memilih di kursi penumpang daripada duduk di deket si ketos tembok itu.

Didalam mobil pun sekarang keadaannya hening.
Dan untuk keinginan ku tadi seketika pun rasanya hilang, gada rasa lagi pengen beli itu boneka.

Author POV~

Akhirnya Putra dan Nayya pun sudah sampai di depan rumah Nayya , tetapi Nayya nya pun masih terlelap di alam mimpi nya.

Puk.. Puk..
Putra pun menepuk pipi Nayya dengan pelan, namun Nayya nya tidak terusik sama sekali.

Akhirnya putra menghela nafas, kemudian mengetuk pintu rumah Nayya.
Tok.. tok..
"Assalamu'alaikum" salam nya.

Ceklek ..
Pintu pun terbuka lalu di balik pintu pun terdengar orang menjawab salam Putra tadi.

"Eh.. Aden.. Aden yang temennya non Nayya itu kan? Yang dulu pernah nganterin kesini? " Ujar bi Ijah (pembantu rumah nya Nayya)

"Iya Bi" balas putra dengan sedikit senyuman.
"Mari masuk, eh non Nayya nya mana den ?" Tanya bi Ijah dengan heran.

"Masih di mobil bi, tidur" jawab Putra.
"Yaudah mobil nya bawa masuk ke halaman sini den biar bibi yang bukain gerbang nya" tutur bi Ijah dan Putra hanya mengangguk kemudian menuju mobil nya.

Nayya POV~

"Duh tubuh gue kok kayak melayang si?" Gumamku dengan mengumpulkan nyawaku yang belum sadar.

Akhirnya akupun membuka mataku.
"KYAAA... KETOS TEMBOK LU NGAPAIN GENDONG GUE!!!" ujarku dengan berteriak plus kaget ,tetapi dia nya masih lanjut jalan aja kayak gak punya kuping padahal aku tereak tuh kenceng banget.

"TURUNIN GUE ISH.. "  teriak ku lagi tetapi kali ini di kuping nya pas dan dia pun menutup kuping ny dengan tangan kanannya, secara otomatis pula aku kan meluk leher nya, kalo kagak bisa jatuh retak semua tulang ku.

Beberapa detik kemudian ....
"Ih apaan si elu .. modus tau gak ! " Ucap ku dengan meloncat dari gendongan nya dia.

{ Nay: emang bisa Thor gue loncat dr gendongan ketos tembok?
Author: yang mau loncat sapa yang ditanya sapa dah Sono ah
Nay: hish..galak beut }

..Back To Topic..

"Dah lu ngapa masih disini" ujarku dengan galak kepadanya.
"Ini den Minuman nya " ujar bi Ijah tiba-tiba sambil membawa segelas minuman.

"Bi Nay keatas dulu ya .. dan lu kalo udah minum boleh out dari rumah gue" ujar ku dengan bi Ijah ramah ,namun saat aku berucap dengan putra tidak ada ramah , ramah nya sama sekali gada!

Author POV~

Dan si putra yang gue perlakuin kayak gitu diem aja sambil pasang muka datar rata tembok itu.

"Hadeuh.. maaf in non Nayya ya den, sini duduk dulu diminum " maaf bi Ijah kemudian menyuruh putra duduk di sofa.

Putra hanya menurut saja. Setelah meminum putra pun mengambil tas Nayya.

"Ini bi tas nya, putra pamit pulang dulu. Assalamu'alaikum" pamit putra yang di balas bi Ijah "wa'alaikumsalam, hati-hati Aden putra di jalan"
Putra hanya mengangguk saja kemudian melesat pergi dari rumah Nayya.

Tiba-tiba Nayya pun muncul di belakang bi Ijah.
"Astaghfirullah non , ngagetin aja" ujar bi Ijah dengan pasang muka kaget nya.

"Hehe maaf bi , Nay gak sengaja. Oh ya ketos tembok tadi kemana bi?" Cengir nya dengan akhirnya pertanyaan.

"Maksudnya ketos tembok itu Aden Putra ya non? " tanya bi Ijah dengan bingung.

"Iya bi sapa lagi kalo bukan human itu" balas Nayya dengan memutar bola matanya dengan jengah.

"Ouh.. dah pulang non , baru aja" bi Ijah ber 'oh' ria kemudian menjawab pertanyaan Nayya tadi.







Assalamu'alaikum semua
Alhamdulillah akhirnya sudah memasuki bulan Ramadhan.

Maaf dah gak UP kira" hampir 1 bln lah yakan?

Jan lupa di votmen yha,
mksh yg udh votmen d part" kmrn , mksh bngt.

Maaf kl cerita nya agak gimana hehe.
Yudh
Wassalamu'alaikum
24-4/20}

PUTRA" {nayput}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang