•
🍁🍁🍁
•"Hehehe.. maaf ye gak sengaja" ucap maaf dengan watados nya.
Aku hanya mengangguk saja menanggapi nya."Oum ya yuk kita pulang" ajak Alin kepada ku dan Ajeng.
"Tapi kita lapor dulu ke pak Rifki" ujar Ajeng.
<Pak Rifki itu Komando yg memimpin studi tour ke puncak>Nay: lah tadi di atas tuh ad crt di hutan" itu gmn si thor?
Author: yakan kamu studi tour nya ke puncak nah di atas puncak pasti ada hutan nya kan?
Nay: dasar, ganyambung Thor!
Author: Bodo balik Sono dah ditunggu ma si ketos tembok Lo
Nay: ye, author nya galak :/Back To Topic-
"Kuy" balas ku dengan Alin secara serempak.
Setelah kita Lapor ke pak Rifki, akhirnya kita semua disuruh turun dari puncak.
Sebagian besar tadi sudah ada teman" ku yang turun duluan dan mungkin sekarang sudah dalam perjalanan pulang.•••
"Nay asal lo tau aja ya, semenjak lo ilang gue tuh gabisa diem tau gak" ujar Ajeng dengan kesal sambil berjalan beriringan.
"Heum.. iya gue minta maaf deh" maaf ku kepada mereka.
"Ish.. lu tuh gak salah nay, yang salah tu si Aca, coba aja saat itu dia nggak suruh pencar gak bakal gini kan" ucap Alin dengan muka yang sulit di deskripsikan.
"Gak boleh gitu Lin , saat itukan Aca cuman usul doang terus kita semua setuju juga kan? Jadi Aca disini itu bukan biang masalah dari ngilang nya gue dan ketos tembok itu" ujar ku yang meluruskan ucapan Alin yang seenaknya jidat nya nyalahin Aca , kan Aca waktu itu cuman usul doang dan kita Setuju yakan? Jadi si Alin gabisa dong nyalain Aca dengan gitu aja.Setelah Nayya berbicara seperti itu Alin pun diam, mungkin dia lagi nyesel kali' karena udah marah" sama Aca kemarin itu, hehe:)
"Yudh ayu lah, masalah itu kan udah selesai. Gue juga udah balik lagi jadi gada yang perlu dipermasalahkan lagi, oke" ucap ku kepada mereka.
"Oke" jawab Ajeng dengan semangat 99.
Sedangkan Alin masih diem ae:v
Aku yang peka terhadap dirinya *Alin pun hanya diam saja, Ajeng pun sama seperti ku.
.
"Akhirnya nyampek juga, Alhamdulillah" ujar ku.
"Iya Alhamdulillah. Tapi kok ndak ngerasa pegel seperti kemaren pas kita naek ya?" Tanya Ajeng dengan muka bingung.
"Kamu turun dari puncak kan ngoceh muluk, gada rem nya Je" balas ku.
"Hehehe iya ya .. " Ajeng cuman nampakin cengiran nya doang sambil senyam-senyum sendiri gitu kayak gak ngelakuin apa-apa."Ajeng , Alin , Nayya masuk kedalam bis" perintah pak Rifki dengan menatap tajam.
'Aelah pak ati-ati tu matanya pak, ntar kalo dipatuk ma burung elang ,kan bisa berabe yak?' hujat Ajeng dalam hati.
Eh bukan hujat, tapi keak ngomen gitu ,hehe:vLalu kita bertiga pun masuk kedalam bis.
"Em nay lu duduk ma si Putra gak- " Tanya Ajeng
"Gak mau gue" aku pun cepat-cepat memotong pertanyaan nya Ajeng.
"Napa gak mau? Kan yang kosong cuman bangku itu doang" ucap Ajeng.
"Gak ah mending lu Sono ae sama dia" jawab ku dengan kesal.
"Eh.. gabisa dong .. yaudah duduk yuk Lin biarin ni anak satu berdiri juga gak papa ,bodoamatin" ujar kembali Ajeng yang diangguki Alin.
"Huft.. punya temen keak gini ,mending gosah punya temen aja sekalian" sindirku ke mereka berdua dengan berjalan ke bangku kosong disebelah Putra."Hish.. punya temen rasanya gak bisa diajak kompromi ,malah yang ada gue yang selalu dibuat dalam posisi kejebak gini" gumam ku dengan menendang kursi jok depan ku.
"Eh.. Nay bisa diem gak si ,dari tadi nendang-nendang muluk kaki Lo" ujar Kiki dengan menghadap ke depan wajah ku.
"Maaf ,gak sengaja" maaf ku dengan raut kesel, setelah itu diapun duduk kembali ketempat nya.
Sedangkan Putra yang ada di dekatku?
Dia hanya duduk diam memperhatikan pemandangan diluar sana tanpa memperdulikan aku yang berada disampingnya.
Eh kok gue ngarep si diperduliin:vAuthor POV~
Setelah sekian lama Nayya bergumam,ngoceh tidak jelas, akhirnya diapun tertidur ditempatnya.
Putra yang sadar jika Nayya tertidur pun menyandarkan kepala Nayya ke pundak Putra.
Ingat!!
Putra hanya kasian, bukan karena ada perasaan.Setelah sekian lama mendekam di dalam bis, akhirnya bis pun berhenti diarea sekolah dan semua orang pun berjalan menuju pintu bis untuk keluar.
Puk.. puk..
Nayya merasakan tepukan dipipinya dan tidur nya pun sedikit terusik.
Tak lama kemudian , tepukan itu kembali terasa di pipi Nayya.
Mau tidak mau Nayya pun harus membuka matanya.
"Eungh.. apaan si , ganggu orang tidur aja" ujar Nayya yang masih menyenderkan kepalanya di pundak Putra.Putra pun menepuk pipi Nayya lagi.
"Apsi.. ngantuk tau.. capek" jawab Nayya dengan mata yang masih terpejam."Bangun ,pulang" ucap Putra dengan khas nada dingin nya.
"Pulang?" Tanya Nayya , lalu beberapa detik kemudian "pulang? Suara itu tadi?" Gumam Nayya.
Nayya pun segera menjauh dari Putra.
"Ish.. lu tadi pasti cari-cari kesempatan dalam kesempitan, pake' bawa-bawa kepala gue nyandar dipundak lu lagi, belum lagi nepuk-nepuk pipi gue" ujar Nayya dengan tajam dan menelisik."Minggir" ucap Putra.
"Ngapain lu suruh gue minggir segala" balas Nayya dengan melengos ke arah kiri.
Nayya belum sadar jika dia menghalangi jalan nya Putra untuk keluar.Akhirnya Putra pun mendorong Nayya kebelakang dengan pelan {sans ,gak kasar kok}
Tetapi saat Putra mendorong Nayya kebelakang, dikaki Putra terasa ada yang menyangkut kemudian ,
Bruk..
Posisi putra sekarang lagi memeluk Nayya.Beberapa detik kemudian mereka pun tersadar.
Putra mulai menjauh dari Nayya ,lalu keluar dari bis.
Sedangkan Nayya? Dia masih berdiri dengan melongo ,keak orang linglung gitu.
"Ekh.. sadar Nay , lu kenapa si ? Orang gitu doang" Nayya pun bermonolog sendiri sambil menampar pipinya ,supaya sadar.
Setelah itu .. diapun cepat-cepat keluar dari bis.•••
"Loh kok udah sepi diluar.." gumamku dengan melirik ke sana sini.
"Huft.. ya kali' gue jalan kaki" lalu Nayya pun mengeluarkan ponsel nya.
"Yah mati, fiks inimah takdir gue emang gini" ucap Nayya sambil duduk di taman sekolah.Beberapa detik kemudian ada suara langkah kaki Yang mendekati Nayya.
Nayya pun menoleh lalu "mau ngapain lu?" tanya Nayya dengan nada kurang enak didengar.
"Mau pulang atau disini?" Tanya Putra.
"Ya pulang lah" jawab Nayya dengan spontan.
"Ayo ikut" ujar Putra.
"Kemana?" Tanya Nayya.
"Pulang" jawab Putra singkat.
"Gak ah ntar lu macem-macem sama gue" ucap Nayya.Putra hanya memasang muka datar nya sambil menunggu Jawaban Nayya, siapa tau berubah fikiran kan?
Setelah sekian lama berfikir akhirnya Nayya membuka suara "hm.. iya gue ngikut lu balik"
Lalu Putra pun berjalan, kemudian diikuti Nayya dari belakang.•
•
•
•
•
•Assalamu'alaikum semua
Hi gmn liburan nya d rmh? Hoho pasti suntuk bngt drmh trs?Yudh Jan lupa pd vote+comen+share ke teman-teman kalian:)
Ingat! 1vote+comen kalian berharga bagi saya:)
Mksh yg sdh vote+comen:)Maaf kl crt ny krng nyambung/ada penulisan kosa kata yg slh🙏
Wa'alaikumsalam
30-3/20}
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRA" {nayput}
Teen Fiction. "Ehhh... Apa-apaan sih lu ha? Mau cari gara-gara sama gue? " Ucap Nayya dengan melepaskan tangan putra yang ada di tas nya. Orang itu tadi Putra yeu. "jam berapa?" Tanya Putra. "Jam delapan kurang sepuluh lah" "Itu artinya?" "Ya artinya gue terl...