PART 14

515 20 5
                                    



Jangan lupa Vote&Comen nya🤗

Keesokan harinya_

Author POV~

"Woy lu bedua ngapain dah pada didepan gerbang sekolah gini?" Tanya Nayya dengan heran, karena masalah nya itu didepan sekolah rame banget udah kayak pasar bubar yang pasang diskon besar-besar an tau ndak:v

"Eh lu Nay, makannya kalo dateng kesekolah tu jan siang-siang, jadi ketinggalan topik trending nya kan lu" jawab Ajeng dengan ocehan un-faedah nya.

"Gue kalo tanya tu dijawab yg bener, bukan di kasih jawaban yang ngawur ngalor ngidul" ucap Nayya dengan kesal.

"Itu si anak sekolah sebelah abis ngajak war sama anak sekolah sini" jawab Alin dengan jelas ,kemudian melangkahkan kaki nya untuk memasuki area sekolah.

"Nah iya bener tu Nay dan lu tau siapa aja anak sini yang ikut war ? Dia itu.. u.. u.. " Ajeng akhirnya menggantung kan ucapan nya ,lalu menoleh ke samping.

"Astaghfirullah setan" reflek Ajeng beristighfar sambil menyebutkan setan , kemudian menutup mulutnya.

"Em.. maaf pak permisi" ujar Ajeng hati-hati lalu ngancir pergi ke kelasnya, sedangkan guru yang di katai 'setan' oleh Ajeng , menunjukkan ekspresi datar.. datar-datar gitu nusuk banget Sampek bikin Ajeng ngancir larinya keceng banget kayak di kejar anjing yang baru lahir an:v

...
Dikelas_

"Napa lu Jes lari-larian gitu? Abis di kejar pacar gaib lu?" Tanya Alin dengan candaan nya.

"Kagak .. ngaco ba .. nget lu .. Lin" jawab Ajeng dengan nafas yang tersengal-sengal.

"Duduk dulu sini ,ni minum" ujar Nayya dengan memberikan Air botol putih.

Akhirnya si Ajeng pun duduk kemudian meminum air yang diberikan Nayya tadi.

"Jadi kenapa lu tadi lari-larian gitu?" Tanya Nayya.
"Itu gegara lu tau gak" jawab Ajeng dengan muka ngambek nya:v

"Lah kok gegara gua si?" Tanya Nayya dengan herman sendiri sama si curut satu ini.

"Yakan tadi jejes cangtip ini kan lagi ngomong sama elu tu Nay ,nah pas gua lagi ngegantungin omongan gue, karena saking senengnya gue tadi tu.. nah pas noleh ke samping kiri, lu nya malah jadi pak Harta eh maksudnya tah pak Harto.. jadi nya gue Jejes cangtip ni minta maap abis itu ngancir dah hehe.. tapi sebelumnya itu pas gua noleh kaget ,gue istighfar sambil sebut setan , duh muka nya datar tajem dah " Ajeng pun menjelaskan dengan detail sedetail-detail nya , sampai-sampai bikin si Alin sama Nayya ketiduran dah:v

Eh kagak tidur dah

"Ajeng"
Ajeng yang merasa namanya di panggil pun langsung menoleh kemudian nyengir.

"Kesini kamu" suruh pak Harto.

"Duh mati gua mah, tu si bapak Harta eh pak Harto ngapain dah Pake' manggil gua, kalo disidang masalah tadi mah, kalah telak gua mah" gerutu Ajeng didalam hati.

"AJENG KESINI CEPAT !!" perintah pak Harto dengan suara yang tiba-tiba keras ,yang bikin anak didiknya ini pada jantungan instan.

"Eh.. iya pak" Ajeng cuman nyengir kemudian berjalan kedepan sambil berkomat-kamit di dalem hati nya.

"Tolong ambil kan buku saya yang ada di UKS" ujar pak Harto dengan nada normal,tapi tetep aja dingin.

Ajeng mengangguk kemudian berjalan keluar kelas.

"Huh.. kirain gue tadi mau disidang,  selamet-selamet dah gua mah.." ujar Ajeng sambil berjalan dengan membuang nafas lega nya.

Nayya POV~

"Gue gak ikut ke kantin, jadi yang pergi kalian berdua aja" ujarku dengan berjalan keluar kelas.

"Etdah anak satu itu , WOY NAY PERGI KEMANA AELAH??" ucap Ajeng dengan suara toa nya.

"Diem lu Jes , kuping gue lama-lama budeg gegara suara super toa lu itu, dah.. kuy lah makan, cacing gue udah pada demo minta jatah ni. Unurusan Nayya mah dia ntar juga balik sendiri kayak biasanya" balas Alin sambil menyeret tangan Ajeng menunju kantin.

...
Taman belakang sekolah_

"Eh itu siapa?" Gumamku dalam hati sambil berjalan mendekati nya.

"Cowok dah kayaknya. Apa dia setan penunggu taman belakang sekolah ini ?hm.. tapi yegak mungkin lah, otak gue udah mulai ngaco nih, mana ada setan di siang bolong gini, yang ada mah setan nya lagi bocan" gumamku lagi.

Akupun menepuk pundaknya.
"Bisa disentuh berarti bukan setan"ujarku dengan pelan dan akhirnya akupun membuka mata ku.

Orang yang aku tepuk pundak nya pun menoleh.
"Eh ternyata elu gue kira lu setan" ujarku dengan duduk di sebelah nya.

"Ngapain lu disini?" Tanyaku dengan melihat-lihat keadaan sekitar yang cukup terawat.

Si ketos tembok cuman diem ,gak jawab pertanyaan gue.

"Orang tanya tu dijawab bukan di kacang"
Sindir ku sambil berjalan kedepan.

"Tadi anak sebelah katanya war sama anak sini, emang ada masalah apa?" Tanya ku.

"Gada" jawabnya singkat padat jelas dingin , lama-lama dia bikin darah gue naik dah, nguji kesabaran banget lah pokoknya kalo mau ngomong sama mahluk satu ini :v

"Bener gada?" Tanya ku sekali lagi buat memastikan nya.

Dia cuman mengangguk doang.
"Gue bakal cari tau sendiri" guamam ku dalam hati sambil tersenyum smirk, lalu meninggalkan taman ini.

...
SKIP_

Author POV_

"Eh baru nongol lu" ujar salah satu orang yang berada ditempat itu.

Nayya cuman ngangguk doang ,lalu duduk di salah satu kursi.

"Cari tau kenapa anak sekolah SMA Raya tadi pagi nyerang SMA TUNAS BANGSA" ujar Nayya dengan dingin.

Semua yang ada disitu pun cuman mengangguk doang.

"Kalau udah ketemu masalah nya apa ,lu hubungin gue. Gue cabut dulu" ujar Nayya dengan menunjuk salah satu orang yang berada disana kemudian pamit Pergi.

.
.
.
.
.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabbarakatuh

Jangan lupa tinggalkan jejak >> VOTE & COMEN

Maaf UP nya lama banget hehe🙏 kebiasaan othor ny🙏

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabbarakatuh
24-06/20}

PUTRA" {nayput}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang