PART 8

776 22 4
                                    



Ular? Ulat?


"Hehehe... Maaf in nay yha putra si ketos yang dingin ples muka tembok tapi gans, eh gak.. gak .." cengir ku tanpa dosa kemudian aku agak menjauh dari putra.
Putra pun hanya melengos saja, kemudian berjalan menuju gubug kecil tadi.

---

"Eh.. Aku kok ditinggal si.. Put tungguin gue ish " teriak ku, kemudian lari mengikuti putra dari belakang.

"Put .. " panggil ku dari belakang nya, tetapi putra tidak merespon ucapan ku :/
"PUTRA " teriak ku di telinga nya, karena aku gabisa di cuek in kayak gitu :v

Kemudian dia pun tiba-tiba mengehentikan langkah kaki nya, lalu menatap ku.
"Ngapain lu liatin muka gue kayak gitu? Ada yang aneh ya?" Ujar ku dengan tidak pede.
'eum.. emang nya muka gue kenapa kok diliatin kayak gitu ya? Apa ada air liur gue yang masih nempel di wajah gue ya?' gumamku didalam hati sambil meraba-raba wajahku.

Beberapa detik kemudian akupun tersadar dari lamunan ku.
"Loh tu ketos tembok kok udah ngilang?" Akupun bertanya pada diriku sendiri yang tak menyadari bahwa putra sudah menghilang dari hadapan ku,
Mybe dia hodah diambil ma penunggu air terjun ... Ehh..

•••

Author POV~

Ditenda*
Pagi ini tim SAR sudah mulai melanjutkan tugas nya buat mencari keberadaan nayput yang tersesat ditengah-tengah hutan ini.

"Pak .. Saya boleh ikut cari teman saya ya pak" ucap Ajeng kepada salah satu tim SAR tersebut.
"Tidak bisa dek, sebaik nya adek tunggu disini saja ya. Kami pasti menemukan temen adek. Saya permisi " tolak salah satu dari tim SAR dengan halus ;)

"Lin ,Nayya kok belum balik-balik ya.. " ucap Ajeng kepada Alin.
"Gue juga gak tau, tapi semoga dia didalam gak kenapa-napa "
"Iya, aamiin "

"Semua nya berkumpul" instruksi dari komando.
"Kegiatan ini kita akhiri sampai sini saja,
Kalian semua ayo bersiap-siap untuk pulang" ujar dr komandonya.
Setelah pengumuman itu ,semua pun bubar dan menjalankan instruksi dari komando tadi.

Jujur.. semua yang ada disitu kecewa, karena kegiatan akan diakhiri hari ini juga.
Sedangkan, Ajeng dan Alin mereka bodo amat sama intruksi dari komando nya.
Mereka masih khawatir dengan keadaannya Nayya , apakah dia baik-baik aja atau tidak.

•••

Di gubug kecil*
Putra sedang duduk didepan gubug kecil itu, sedangkan Nayya baru saja datang dan duduk di samping Putra.
Mereka berdua pun dilanda keheningan, sedangkan yang ada hanya suara kicauan-kicauan burung yang saling berbalas-balas an satu sama lain.

Sssttttt... Ssttt..
Tiba-tiba ada suara aneh yang masuk di Indra pendengaran Nayya.
Nayya pun segera menoleh kearah samping kanan kiri ,depan belakang.

"Euhm.. p.. u.. t .. " panggil Nayya dengan  gugup plus bingung sendiri.
Putra yang dipanggil pun menoleh kearah Nayya dengan sejuta tanda tanya didalam benak nya, karena Nayya tidak biasanya memanggil dengan ekspresi dan gaya bahasa yang menurut putra itu aneh dan tidak biasanya.

"Apa?" Balas Putra.
"Em.. Anuu.. itu.. " duh itu nama nya apasi , ya Allah tolongin nay sama putra ya Allah, ini kenapa mulut gabisa ngucap apa-apa ' lanjut Nayya dari dalam hatinya namun eksepsi nya pun masih gelisah,bingung campur aduk lah ,mau ngomong tapi gak bisa.

Akhirnya putra melihat arah pandang Nayya yang di tuju kemana.
Putra pun berdiri, kemudian mengambil kayu yang ada di dekat nya, lalu berjalan ke arah ular hijau trsb.
Ular hijau itupun dibuang kearah yang..
intinya jauh dari nayput.

Setelah membuang ular hijau itu tadi , Putra pun menghampiri Nayya.
"Ular nya udah pergi kan??" tanya Nayya dengan menghadap ke putra *menghadap ke atas.
Putra pun hanya mengangguk kemudian berucap "ayo pulang"
"Tapi kan? Ntar kalo ada itu lagi gimana?" tanya Nayya dan putra membalas dengan gelengan kepala.

"Ayo" ucap Putra kemudian melenggang pergi.
"Ihh...kok gue ditinggal lagi si.. dasar human gada hati , dari tadi ditinggal muluk perasaan dah, eh bukan perasaan tapi emang iya ditinggal kok , ah bodo.. " ujar Nayya dengan menghentakkan kakinya karena kesal sama Putra hehehe;)

"PUTRA TUNGGUIN GUE , GUE GAK MAU DIMAKAN HEWAN BUAS " teriak Nayya sambil lari.
"Astaghfirullah toa" gumam putra didepan sana.

.
"Put .. pelan-pelan dong jalan ny " ucap Nayya kpd Putra, namun Putra tetap saja jalan tanpa memperdulikan Nayya.
"Putra.. "
"Putraaa"
"Woyy.. putra punya kuping gak si"
"Huh .. capek juga neriakin tembok"
Akhirnya Nayya diem dah Karena capek manggil nama putra, percuma juga gabakal direspon ;/

.
Setelah lama Nayya mengekor dibelakang Putra, akhirnya terlihat ada sekumpulan orang-orang yang sedang bersiap-siap untuk pulang, kayak sehabis ngelakuin perkemahan gitu.
Dan itu adalah rombongan Nayya dan Putra.

.
"PUTRA" Nayya pun berteriak sambil  memeluk putra dari belakang dengan tiba-tiba.
Putra yang dipeluk dan mendengar suara Nayya yang super toa itupun kaget.

"Putra.." ucap lirih Nayya ,lalu Putra pun segera membalikkan badannya.
"Tolongin.. ada ulet " ujar Nayya yang masih memeluk putra.
Putra pun hanya melihat Nayya tanpa mau menolong karena didalam hati Putra sedang bergumam tidak jelas pasal Nayya yang lucu kalo lagi minta bantuan keak gini :v

"Ish .. Putra " sambil menginjak kaki Putra.
Kemudian putra pun membuang ulat nya.

"Orang suruh buang ulet aja lama beut" ujar Nayya sambil menjauh kan diri dari putra kemudian berjalan menuju tenda nya, sedangkan Putra hanya mengekor dibelakang dengan muka tembok nya.

•••

"Huaa.. Nayya akhirnya pulang juga lu" ucap Ajeng dengan memeluk Nayya dengan super erat ..
"Hmph.. " Nayya pun melepaskan pelukannya dari Ajeng dan "huh" akhirnya bisa lepas juga.

"Ihh.. Napa kok pelukannya dilepas?" tanya Ajeng dengan muka kecewa.
"Emang nya kamu mau je kalo aku mati sekarang?" tanya balik Nayya.
"Eum.. ya gak mau lah"
"Yudh .. Jan peluk-peluk gue lagi kalo gitu" balas Nayya.
"Lah kok gitu si?" tanya Ajeng dengan tidak mengerti.
"Ya iyalah jejes sayang , orang kamu tadi meluk nay erat banget , bisa-bisa si nay tinggal nama doang saat ini" jelas Alin tiba-tiba.
"Hehehe.. maaf ye gak sengaja" ucap maaf  dengan watados nya.







Assalamu'alaikum Hai Semua 🙌

Gimana Kabarnya? Tetep jaga kesehatan terus yh:)
Banyak-banyak berdoa,baca sholawat"

Maaf Up crt cmn dikit doang :)
Maaf jg kl crt ny gaje+g nymbng hehe:v

Jan lupa vomen *vote&comen
Dan share ke teman" kalian :)

1vote+comen adalah suatu yg berharga bagi auth:)

Auth: Kapan UP crt lagi?? COMEN YE'(
Readers: ???

Wassalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh:)

23-3/19}

PUTRA" {nayput}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang