Vomen!!!
*VOte & koMEN
🍃🍃🍃
Ditengah-tengah hutan Ada Dua Petunjuk yang satu Ke Kanan yang satu Ke Kiri."Put belok arah kanan sini" ucap ku
"Kiri" dia pun membalas nya
"Ish kanan"
"Kiri"
"Gue inget banget put jalan nya tadi dan seinget gue itutuh ke arah kanan bukan ke kiri" ucap ku kekeuh dengan apa yang aku ingat tadi
"Seingat kan? Bukan ingat?" Dia pun menekan kata-kata nya juga
"Hish.. "
Akhirnya aku memutuskan buat duduk di salah satu ranting kayu yang besar diantara kedua arah jalan tersebut.Putra yang awalnya mau melangkah kan kaki nya menuju arah kiri pun tidak jadi karena merasa dibelakang nya pun tidak ada yang mengikuti nya.
"Kenapa balik? Udah sono pergi ae" ucap ku dengan muka mengarah ke kanan.
Putra pun hanya diam dengan menatap sekitarnya dengan datar."Hm.. kalo gue tetep disini muluk yang ada gue gak pulang-pulang dong terus gue bermalaman di tengah hutan juga, terus masalah jalan tadi gimana kan gue gak mau ngalah ,em.. apa gue ngalah aja yak .. tapi gak .. gak.. keputusan jalan tetep disitu ,
Tapi kan kalo gue disini terus bisa-bisa ntar ada binatang buas abis itu binatang buas itu makan gue idup-idup,
Iya gue harus ngalah gak boleh egois, turutin ae arah jalur nya putra dari pada gue bermalaman di sini plus bisa-bisa mati muda,
Tapi kan .. gak bisa dong seenak nya gue ngikut alur jalan dia ntar kalo nyasar gimana?" gumaman ku didalam hati yang semakin membuat kepala ku pusing tujuh keliling dan mau meledak sendiri rasanya tuh"ARGHH... " ucapku tiba-tiba sambil menggeleng-gelengkan kepala ku.
Tanpa sadar Putra pun menoleh ke arah ku."Ekhem.. put.. pulang yu" ucap ku dengan menghadap ke arah dia.
Putra pun hanya menaikkan salah satu alis nya.
"Ish.. put .. ayo pulang " rengekku kepadanya
Kemudian putra pun langsung jalan menuju ke arah kiri.
"Lah kok gue di tinggal sih , ish.. PUTRA TUNGGUIN" ucap ku ke putra dengan suara yang cukup keras kemudian aku pun cepat-cepat nyusul ke di belakang putra....
Di Pertigaan Jalan ↖️⬆️↗️
"Gimana ini? Nayya sama putra belom balik-balik juga" ucap Ajeng dengan raut khawatir.
"Tenang je .. sabar.. mereka pasti sampek disini kok" ucap Alin setenang mungkin.
"Ya tapi kan" akhirnya Ajeng memutuskan untuk diam."Duh.. temen gue itu ilang gak bisa dong gue harus diem disini enak-enak nungguin dia balik sedangkan dia kesasar kesana kesini" ucap Ajeng di dalam hatinya sambil berjalan mondar-mandir gak jelas.
"Hmm... Mending gue coba cari sendiri" gumam Ajeng yang tiba-tiba terlintas di benak nya lalu melangkah kan kaki nya diam-diam ke arah Kanan mengikuti petunjuk jalan yang tadi juga dilintasi Nayya & Putra."Em.. gue harus cari kemana ini.." dengan langkah kaki Ajeng yang terus melangkah kedepan.
"Eh.. Ajeng mana? Kok gak ada ?" Ucap Alin dengan tiba-tiba dan Alin juga baru sadar kalau Ajeng sudah tidak ada bersamanya dari tadi.
"Ouh iya tu anak kemana?" Aca juga baru nyadar dan Rafi pun baru nyadar juga tapi dia mah diem ae.
"Ajeng pasti nekat buat cari Nayya ni.. fiks .. bener an dia pasti cari Nayya " ucap Alin dengan yakin.
"Em.. gue mau cari Ajeng sama Nayya juga" ucap Alin dengan tiba-tiba dan mengagetkan Aca dengan ucapan ngawur nya Alin.
"Gak.. Gak.. Gak Boleh" tolak mentah-mentah Aca.
"Kenapa Gak Boleh Ha? EMANG NYA LU SIAPA GUE? DIA ITU SAHABAT GUE .. SAHABAT GUE GAK MUNGKIN GUE BIARIN MEREKA SEMUA KELUYURAN DIHUTAN APALAGI TERMASUK JEJE YANG KELUYURAN CARI NAYYA SAMA PUTRA SENDIRIAN" ucap Alin dengan emosi nya dan menahan air mata yang mau jatuh.
"Iya gue emang bukan siapa-siapa elu, tapikan lu itu cewe ini juga mau malam kan ja--"
"HIYA MAKAN NYA INI MAU MALAM JADI GUE HARUS CARI MEREKA SEMUA , M.E.R.E.K.A I.T.U S.A.H.A.B.A.T G.U.E, Sahabat gue ca .. sahabat gue" yang awalnya nada Alin meninggi kini kian merendah dan menghindar dari Aca untuk mencari Ajeng,Nayya & Putra.
Tetapi saat Alin melangkahkan kaki nya Aca pun menarik tangan nya Alin dan akhirnya Alin pun jatuh ke kepelukannya Aca."Lepasin" Alin pun meronta di dalam pelukannya Aca tetapi Aca tidak melepaskan nya.
Beberapa menit kemudian Alin pun sudah tenang didalam pelukannya Aca kemudian Alin pun duduk di tanah dekat pohon.
Mulai dari situ Aca pun mencari keberadaan Rafi tetapi nihil gak ada.
"Ekh.. Lin liat Rafi ?" Tanya Aca pada Alin.
Alin baru tersadar jika sudah tidak ada Rafi dan menggelengkan kepalanya sebagai jawaban pertanyaan Aca tadi....
"bismillah.. ya Allah lindungilah hamba dari mahluk-mahluk halus dan hewan yang buas-buas" gumam ku
"Put.. Jan cepet-cepet jalan nya , capek" eluh ku pada putra.
Kemudian putra pun sedikit memelankan jalan nya.
"Kok gak nyampek-nyampek sih.. lama banget.. " gerutu ku
"Putra berhenti dong pegel, capek " ucap ku dibelakang nya.
Duk..
"Awsh.." ringis ku karena terkena punggung nya putra, karena si putra ini tiba-tiba berhenti secara mendadak.
"Kalo mau berhenti tuh bilang dong gak kayak gini berhenti mendadak kan kepala gue jadi kejedot kan" gerutu ku ke Putra , sedangkan putra hanya diam doang kagak nanggepin gue sama sekali.Akhirnya aku sama putra istirahat.
...
"Nayya.. Lo dimana?" Panggil Ajeng dengan suara toa nya.
"Nay.."
"Nayya.."Sreg..
Sreg.."Nay .. Nayya jan bercanda dong gak lucu tau, keluar deh Nay .. Nayya" ucap Ajeng dengan muka khawatir nya.
Ajeng pun membalikkan badan nya
"Kyaa.. ADA HANTU ITEM TAPI GANS" ucap Ajeng dengan tiba-tiba plus suara TOA nya itu..
Auth*Eh mana ada sih hantu Gans? Gada kan gada?
Ajeng*ada tau tuh nyata nya didepan gue
Auth*serah dah serah.
Back To Topik°
Rafi pun menatap Ajeng dengan datar.
"Eh .. kok jadi lu si Raf yang muncul? Bukan nya tadi itu ada setan yak?" Tanya Ajeng dengan polos nya.
Rafi hanya mengendikkan bahunya , kemudian menarik pergelangan tangannya Ajeng.
"Ehh.. mau apa Lo Raf , lepasin ish. . gue mau cari Nayya tau gak " elak Ajeng
"Diem!!" Ujar Rafi
"Gak .. Gue Gak Mau Diem Sebelum Nayya Gue Kembali Ke Tangan Gue, Udah Lepasin nih Tangan lo dari tangan gue" ucap Ajeng dengan sebal kepada Rafi.Rafi pun tetap melangkah kan kaki nya kedepan sambil menggandeng pergelangan tangan Ajeng.
🍃🍃🍃
Maaf kalo ada kata/ejaan yg krng bnr,
Crt yg krng nymbng/gmn,
Dan kata" yg cmprn (kdng 'aku' , kdng 'gue')
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRA" {nayput}
Teen Fiction. "Ehhh... Apa-apaan sih lu ha? Mau cari gara-gara sama gue? " Ucap Nayya dengan melepaskan tangan putra yang ada di tas nya. Orang itu tadi Putra yeu. "jam berapa?" Tanya Putra. "Jam delapan kurang sepuluh lah" "Itu artinya?" "Ya artinya gue terl...