part 12

696 33 3
                                    



Jangan lupa Vote&Comen nya🤗

- - - UKS - - -

Bukk...
Bakk.. Bukk.. Bakk.. Bukk..
Duar mercon :v

Tiba-tiba akupun menghadiahi banyak pukulan ke ketos tembok dengan bantal yang sempat kujadikan tempat tidur kepalaku tadi.

Tak lama kemudian si ketos tembok yang merasa terganggu dengan hantaman bantal dariku ,diapun memegang bantal tersebut dan merebut nya dari tangan ku.

"Ish.. kok di rebut si bantal nya, sini kembaliin" rajukku.
Si ketos tembok ni bukan nya ngebalikin bantal tersebut yang ada malahan melempar nya ke sofa UKS.

"Woy ketos tembok kenapa bantal nya main lempar aja si ha?? Kembaliin sini" ujarku dengan memberikan tatapan cinta ,PLAK.. SADAR NAY!!!
Eh MAKSUDNYA ITU memberikan tatapan Tajam ,setajam lidah orang yang gak bertulang.
Dari dunia belum lahir pun yg nama ny lidah tu gd tulangnya:v

BACK TO STORY_
"WOY KETOS TEMBOK GADA HATI" ujar ku lagi dengan emosi yang sudah sampai di ubun-ubun.

Dan tanggepan si ketos cuman masih setia sama iphone ny , sedangkan gue? Di kacangin lah :v
Dengan terpaksa gue ambil paksa dah tu iPhone nya.

Lalu dia pun menatapku dengan tatapan super cool ny itu.
"Apalu liat-liat gue , gue tau gue cantik" ujarku dengan pede sambil mengotak-atik hp nya.

"Balikin" ucapnya dengan face datar dan akupun masih mengotak-atik iPhone nya.
"Duh ini chat an nya yang masuk kok rata-rata cewe kurang belaian semua si" gumamku dengan meng-scroll keatas.

"Ehh.. kok hp nya diambil si " ujarku dengan sebal ,karena kan gue ni tadi lagi seneng-seneng nya baca chat si cewek-cewek kurang belaian.

"Put minjem sebentar aelah, sini" ucapku lagi dengan mencoba merebut iPhone nya.
"Tidur, mau pulang gak?" Balasnya dengan pertanyaan.

"Yaiyailah mau pulang, yakali gue netep disini terus sama si mas kunti "

"Tidur!!" Suruhnya lalu dia pun mengambil bantal yang udah pernah dia buang seenak jidatnya.
Dah di buang sia-sia kok diambil cuma-cuma, dasar orang:v

"Gamauu.. pinjemin handphone lu dulu sini ,baru ntar gue mau tidur" rajukku dengan tangan yang berpose meminta iPhone nya.
Duh dah kayak minta duit ke emak aelah:v

Pukk..
Bantal yang semula ada ditangan Putra, sekarang pun sudah mendarat mulus di wajah ku yang terlalu licin ,sehingga si ketos tembok dengan seenak jidatnya ngerusak face licin gue ini, dia gatau apa kalo gue itu harus perawatan 7tahun 7abad..
Canda:)

"Huh.. sabar-sabar" gumamku.
"Put pinjemin handphone lu ya bentar doang kok gak lama, janji dah gua mah" ujarku dengan hati-hati supaya ni KETOS TEMBOK mau ngizinin gitu:v

"Hm" dehem nya pelan sambil ngasih iPhone nya ke tangan gue ,lalu si ketos tembok ni pergi ke luar UKS.

"Thanks put, baik bener lu mah , the best dah jadi orang" balasku dengan berterimakasih dan tak lupa juga kata-kata sanjungan nya plus masa bodo gue mah sama dia yang udah ngancir keluar.

"Hm.. liat aja put ntar" gumamku sambil mengotak-atik iPhone nya dan tak lupa senyum smirk yang terpasang diwajah licin ku hehe.

... ... ... ... ...
Ceklek..

Pintu UKS pun terbuka dan akupun cepat-cepat meletakkan iPhone putra di meja sebelah, lalu akupun pura-pura tertidur.

"Duh moga aja yang Dateng bukan Bu Layla, kalo yang Dateng Bu Layla bisa abis gue, kan gue tadi di suruh tidur, nah ni gue kagak tidur, kalo ke gep kan bisa berabe urusan nya" gumam ku didalam hati.

Kemudian saat orang itupun berjalan mendekati ku ,akupun mengintip nya dengan menggunakan salah satu mataku.
Yakali ngegunain teleskop :v

Saat akupun tau siapa yang datang akupun langsung membuka mataku.
"Ngagetin gue aja lu, gue kira tadi itu Bu Layla ,tau gitu gue gak perlu susah payah buat pura-pura tidur " gerutu.

"Yaudah lu sono dah balik ke kelas lu aja, tu handphone lu ,thanks, dah balik sono ke kelas lu" ujarku dengan usiran dan diimbangi dngn ucapan terimakasih.

Author _Nae lu kl ngomong gush ngelibet-libet gt nae_
Nay _bodo mulut-mulut gue aelah_
Author _ini cerita othor Nay, mau lu kl othor end in skrng ?_
Nay _gak.. gak.. yeu maap nae kan canda doang thor_

BACK TO STORY_
Si ketos tembok tidak meng-Indahkan kata-kata ku tadi, yang ada dia nya itu ngambil selimut yang ada di lemari UKS, lalu menyelimuti ku.

"Nyelimutin orang si boleh ketos tembok, tapikan gosah sampek kepala gue juga, nyawa gue juga belum dicabut sama malaikat maut ogeb!" Ujarku yang kemudian duduk dan menatap nya tajam.

"TIDUR ! " Perintah nya dengan nada dingin.
"Gamau " tolak ku dengan keras.
"Batu" gumamnya yang tak sengaja terdengar sampai ke telinga ku ini.

"Biarin.. pokoknya gua kagak mau, terus mau lu apain kalo gua nya gak mau?" Tantangan ku.

"Gamau?" Tanya nya dengan nada yang dingin , tetapi gatau kenapa ini bulu kuduk ku sudah mulai berdiri gak lupa juga sama perasaan juga mulai aneh, kayak ada something yang bakal terjadi.
"Gak.. terus mau apa lu ha ?" Jawabku dengan tegas dan menantang nya.

Lalu Putra pun mendekat kearah tubuh ku.
"Duh perasaan gue kok jadi ngerasa gak  enak gini si, dia mau apain gue si sebenernya" gumamku didalam hati.

"Eh lu mau ngapain si " ujarku namun diapun malah semakin mendekat kearah tubuhku.

"Awas lu kalau macem-macem gua teriak ni " ancam ku, namun si KETOS TEMBOK ni tetep aje kagak nge indahin kata-kata gue, malahan dia tu yang ada makin ngedeket kearah gue.

"Aaaa... "

.

.

.

.

.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabbarakatuh semua🤗
Sbnrny ni part crt mw d post pas malem takbiran ,tapi ni tangan udah gatel pengen post ,jd y post nya skrng.

Jangan lupa VOTMEN biar Auth cepet next part hehe..

Makasih Yang Udah VOTMEN cerita auth,
makasih juga buat yang udah baca cerita auth.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabbarakatuh
21-05/20}

PUTRA" {nayput}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang