lanjut kuliah atau Nikah?

3.5K 429 17
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo


26okt19

Jungkook memandangi wajah kekasihnya yg tersenyum lebar di balik bingkai foto yg cukup besar yg ia pajang di dalam kamar milik pribadinya. Dari tadi Jungkook sudah berlatih mengucapkan kata-kata yg benar untuk melamar sang kekasih, ia kebingungan sendiri harus mengatakan apa nantinya kepada orangtua Jimin.

Jungkook hari ini akan wisuda bahkan ia akan berpidato di hadapan seluruh rekan-rekan setingkat dengannya yg lulus setelah menempuh 4 tahun masa perkuliahan yg penuh dengan warna. Ia tak risau akan pidato tersebut bahkan ia tak menyiapkan kertas apapun yg nanti akan membantunya untuk berbicara di hadapan khalayak ramai.

Saat ini memikirkan cara melamar Jimin jauh lebih sulit di bandingkan berpidato di hadapan 1000 orang dan dilihat langsung oleh Dekan fakultas maupun Rektor Universitas. Jungkook sudah menatap bingkai Foto sang kekasih hampir sekitar 120 menit lamanya.

Kring.... Kring...

'Halo sayang'

'Sunbae... aku sudah di kampus kenapa aku tidak melihatmu?'

'Nde?'

'Jimin sama Mama sudah di kampus, sunbae dimana?? Jimin tidak melihatmu diantara mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi?'

'Aku masih di Apartemen sayang'

'Mwo??? Ya!! Sunbae 15 menit lagi acara wisudanya akan di mulai, Palliiiiiii'

'Nde... 5 menit juga sampai di Kampus'

'Cepat kemari sunbaee atau aku yg akan menggantikanmu wisuda?'

'Baiklah... aku kesana segera sayang. Saranghae'

Telpon itu berakhir setelah Jimin memarahi Jungkook dengan kesalnya, sang dominan bergegas pergi meninggalkan kediamannya menuju kampus. Orangtua Jungkook tidak hadir dalam upacara kelulusan sang anak karena sedang berada di luar Negeri untuk berlibur setelah memenangkan kupon keberuntungan.

Karena keluarga Jeon dan Park sudah begitu dekatnya sehingga orangtua Jungkook mempercayakan keluarga Jimin untuk menghadari acara wisuda Jungkook, tentu saja Mama Jimin sangat senang karenanya.

Selama perjalanan menunju kampus Jungkook tengah berbicara singkat dengan orangtuanya, bagaimana pun Jungkook masih anak mereka dan mereka perlu mengucapkan selamat atas kelulusan anak tampan semata wayang itu.

'Apa eomma siap punya menantu?'

'Tentu saja! Eommakan sudah bilang dari awal kenapa kalian tidak menikah saja?'

'Takut di tolak sama Jimin lamarannya eomma'

'Ya!! Waktu Appamu melamar eomma dulu, ia melakukannya di tengah keramaian pasar, ditambah lagi dihadapan penjual ikan'

'Lalu?'

'It's romantic! Bahkan bau amis saja berganti aroma melati, ahh kau payah nak'

[END] Wineholick [Jikook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang