Ekstra Story {.Kumpul.}

4.3K 264 107
                                    

Si trio ubur ubur lagi kumpul bareng para Pillar bonus kanao sama genya di halaman rumah ubuyashiki..

Ngapain?

Bully tomioka lah ngapain lagi.

Gadeh canda..
Jadi mereka tuh lagi ngerayain ultahnya pillar semmmwok kita yang makan banyak tapi gendut nya bukan di perut malah di oppai. //*ditabok mitsuri

Tapi sebelum ke perayaan kita plesbek ke tadi siang dulu, bukan ke mantan ya.

Mitsuri kanroji lagi mau masak kan di kediaman indah tentram sejahteranya. Tapi pas liat ke dapur, ga ada upik abu maupun kayu bakar. Yang ada hanya kekosongan dan kesepian mengingat masa lalu. Salah. Mengingat kanroji lupa mungut duit. Salah lagi. Mungut kayu bakar kan, udah di luar lagi hujan batu lagi. Kurang sial apa coba.

Udah tuh si kanroji ga makan donk.
Tiba tiba pawang uler kita dateng sambil pake baju zirah Rainer //*salah server njenk.
Pake bju pelindung batu dapet dari pillar taat kita si gyomei.

"Assalamu'alaikum mitsuri" -Obanai

"Waalaikumsalam Obanai-kun, silahkan masuk biar aku bikinin ocha lumut" -Mitsuri

Obanai dengan tampang serem yang emang udah serem jadi tambah serem berbanding terbalik sama uler setianya yang lagi ngeluarin lope lope di sekitarnya sambil mandang gunung mitsuri. Ingetin mitsuri buat nyolok mata uler nya ya.

"Gaperlu aku kesini cuman mau bilang sesuatu" -Obanai

"Bilang apa itu Obanai-kun?" Tanya mitsuri dengan polosnya sampe minta di polosin sama Akang uler.

"KITA PUTUS NJENG.. LO TUH TERLALU SUBHANALLAH BUAT AKU YANG ASTAGFIRULLAH. AKU BARU SADAR SEKARANG. OK BYE" -Obanai

Shock ga ketulung si mitsuri denger suara cetar membahananya si obanai cuk. Inget scene di manga pas mitsuri di teriakin sama anak yang ngatain mitsuri pelacur kan? Nah kaya gitu ekspresi mitsuri sekarang wkwk.

//*ceritanya disini mitsuri sama obanai pacaran ya.

Obanai pergi dengan elok nya berlenggak lenggok bak model lagi catwalk.

Putus cinta adalah sesuatu yang menyedihkan. Udalah disitu mitsuri nangis kejer nerjang hujan batu buat berhentiin obanai kaya cewe minta pertanggung jawaban atas malam pertamanya.

Di tahan sama sanemi. Mitsuri di gotong trus di sangkutin ke pohon mangga.

Di selametin tanjirou, eh malah di ceburin ke sumur.

Di angkat sama kupu kupunya Shinobu. Malah di bawa kesarang lebah.

Asw emang.

Pelarian mitsuri adalah rumahnya Oyakata-sama. Pengen curhat kan tuh ceritanya dia.. Kenapa sekarang yang di bully itu dia bukan si giyuu lagi? Apa jangan jangan sekarang si mitsuri bakal senasip sama giyuu ga ada temen? Mitsuri gamau donk.

Pas si mitsuri cerita panjang lebar di depan Oyakata-sama, eh malah di tinggal tidur. Suee emang.

Mitsuri nangis di halaman rumah nya Oyakata-sama, meratapi nasip yang barunya. Tiba tiba ada yang nimpuk kepalanya mitsuri pake batu.

Tenang ga pingsan kok apalagi sampe mati. Kepalanya mitsuri cuman berdarah. Jangan tanya ulah siapa, ya jelas ulangnya si babi hutan donk..

Eh udah di timpuk pake batu, disiram pake tepung, di ceplokin telur busuk, di siram air got, mukanya mitsuri di templokin pake tayi nya Nezuko.

"SELAMAT HARI MILLAD MITSURI.. BARAKALLAH YA TUNANGANNYA OBANAI" -All character kny

Kaget setengah hidup mitsuri, ternyata temen temennya inget ultahnya dia.. Nangis Bombay saat itu juga si bohai kita..

Di peluk Obanai, mukanya di bersihin Obanai, di kecup Obanai, eh Obanai nya malah sujut sambil ngeluarin sesuatu.

"Mitsuri kanroji.. Mau kah kau meminang rumah tangga bersamaku, menemaniku di saat susah dan senang, sakit atau sehat sampai kita tua?" Obanai ngeluarin cincin permata

Eh sama mitsuri langsung di terjang deh..

"Iya aku Mauu.." -Kanroji..

Pas mereka mau nyambungin saliva ada yang ngomong.

"Kanao kuy bikin anak" -Tanjirou

Shinobu auto bikin racun..






Tamat dengan akhirnya tanjirou di rawat di kediaman kupu kupu






























Dah selesai..
Mau open request ga buat ekstra story besok?

Kuy lah request request.. Awokwokwok

#Shinobu x giyu
#Sanemi x genya
#Muichiro x Yuichiro
#Tanjiro x Kanao
#Tengen x Zenitsu
#Inosuke x Aoi
#Sabito x Giyu
#Muzan x kagaya
#Muichiro x Kotetsu

Silahkan pilih mumpung obral wkwk

Not supposed to || "Muzan x Reader"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang