Assalamualaikum, halo, annyeong, oi, hola, ciao!
Duh, banyak banget sapaannya haha.Apa kabar? Kuharap semua dalam kondisi yang baik.
Malam ini, tepat di hari ke-28 di bulan Oktober tahun 2019, aku kembali memposting work terbaru yang sengaja ditulis untuk memeriahkan acara RAWS Festival 2019. Yang mana diselenggarakan oleh komunitas terkece bernama RAWSCommunity.
Duh, publish cerita baru mulu, sementara Arriate dianggurin!
Iya, maafkan aku yang udah mengabaikan Arriate sebulan lebih sebelas hari pasca dirilis. Aku janji dalam waktu dekat bab baru akan segera tayang. Jadi, jangan pentung aku ya, Beloved Readers. 💙
Kembali ke lap...toooooppp.
Apa sih, RAWS Festival itu?
Seperti yang udah kusentil di atas, RAWS Festival adalah kegiatan yang diadakan oleh RAWS Community untuk para anggotanya yang stay dan melaju ke batch 2. Semacam penyegaran atau class-meeting kalau di sekolah gitu deh.
Eh, tapi nggak cuma buat anggotanya aja kok. Rakyat Republik Wattpad boleh berbondong-bondong untuk membaca seluruh karya yang terkait dalam rangkaian festival loh.
Terus, apa aja yang bakal disuguhin di dalam RAWS Festival 2019?
Setiap peserta yang tergabung di dalam event ini akan menyajikan variasi cerita yang berbeda namun dengan tema yang sama. Ditulis secara singkat dalam bentuk Dribble, Drabble dan Trabble selama 30 hari penuh di bulan November. Ada yang tahu dribble, drabble dan trabble itu apa? Yuk, ah, cuss ke google dulu. Because Mbah Google knows everything. Lmao.
Hmm, tujuannya apa sih?
Banyak, Manteman.
Pertama, melatih konsistensi dan disiplin anggota RAWS dalam menulis dan membaca. Selain itu, writing challenge ini juga berfungsi untuk mengasah kemampuan serta menghargai setiap karya yang dibaca melalui bentuk vote dan comment.
Kedua, bagi kamu yang nggak tahu apa itu dribble, drabble dan trabble, event ini adalah jawabannya. Kamu bisa mempelajari bagaimana wujud dari tiga jenis cerpen tersebut dengan mudah. Dari yang awalnya nggak tahu berakhir jadi ngerti kan?
Setelah tahu tentang RAWS Festival 2019, secuil info tentangku yang bisa kubagi adalah namaku Pia. Biasa dipanggil Pia, Kapia, atau Pipi. Gadis kelahiran 1995 yang cinta mampuz sama buku, grean tea boba dan ... EXO!
Selama pagelaran RAWS Festival berlangsung, aku terpisah sejenak dari Harsetsia dan berlabuh di kelompok Pacar Onlennya Sehun.
Di sana aku nggak sendirian, karena ada MarchelliaTio si pemburu cogan, heyybubble_ si bucin yang zibuq banget, dewilacie si selir Chanyeol yang jago gambar, dan winaalda si bucin oppa yang nggak mau disebut bucin, menemani!(JANGAN COLONG LOGO KAMI!😈)
Kami berlima tergabung ke dalam kelompok zuper ini karena embel-embel pacar Sehun sih, sebenernya. Tapi jangan remehin kami ya, bucin bucin gini kami siap bikin kamu luluh ke dalam dunia yang kami ciptakan loh!
Anyway, They Never Know akan update setiap hari untuk menemani November ceriamu agar semakin berwarna. Jadi, jangan lupa masukkan work ini ke dalam perpustakaan dan daftar bacaanmu biar nggak ketinggalan notifnya. Jangan lupa juga buat share kesan dan review-mu tentang They Never Know di instagram serta mention aku di @pialoey supaya bisa aku masukkan nama kamu ke dalam daftar nominasi penerima hadiah istimewa dari RAWS Community.
That's all.
With Love,
Pialoey.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAWS Festival 2019 : They Never Know
Ficção GeralManusia hidup di dalam lingkarannya masing-masing. Yang biasa mereka lakukan terhadap orang lain adalah sawang-sinawang, atau biasa disebut dengan melihat tampilan luarnya saja. Tetapi mereka tidak pernah tahu, bahwa ada hati yang telah terluka berk...