*P R A K A T A :
Halo kawan-kawan pembaca, jumpa lagi dengan saya di cerita saya yang baru berjudul Rabbit Hole.
Seperti biasa, sebelum memulai cerita pasti ada sesi cuap-cuap dulu. Ini udah jadi template, sih. Hehe.
Sebenarnya, cerita ini adalah cerita lama. Tapi emang nggak pernah naik ke permukaan secara tetap. Berkali-kali cerita ini mengalami perubahan. Baik dari segi latar, nama karakter, alur cerita, bahkan judul pun ikut mengalami pergantian berulang kali. Tapi saya yakin, kali ini tidak akan mengalami perubahan lagi. Iki wes fix pokoke.
Semoga cerita ini nantinya dapat bertemu dengan sang ending. Karena selama ini, cerita ini tidak pernah bertemu dengan sang ending. Dari sekian cerita yang pernah saya buat, hanya cerita ini yang paling males saya lanjutin. Herman saya. Eh, maksud saya, heran. Ehe.
Yah, semoga saja si Rabbit Hole ini bisa rampung seperti pendahulu-pendahulunya. Amin.
Jangan lupa untuk mengikuti cerita ini ya. Biar tahu endingnya kayak gimana. Whehe.
Akhir kata, welcome to my other stories, semoga kalian para pembaca suka dengan cerita yang ini. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih, selamat beraktifitas, dan jangan lupa untuk jaga kesehatan--karena ingat sehat itu mahal. Semoga hari kalian selalu menyenangkan. GBU!
*W O R D:
"Bertemu denganmu adalah sebuah kesalahan." -Ankara Soleil
*P U B L I S H E D: November, 2019.
*S T A T U S:
- Cerita ke-6,
- Completed.
*W A R N I N G:
- Gxg Content.
- Mungkin ada beberapa perkataan kasar yang tidak disaring.
- Ada beberapa part yang tidak cocok dikonsumsi anak di bawah umur.
- Mohon kebijaksanaannya dalam membaca. Ambil yang positif, buang yang negatif.
*C A T A T A N P E N T I N G:
HAK CIPTA CERITA INI SEPENUHNYA MILIK PENULIS. HARGAI DENGAN TIDAK MENYALIN DALAM BENTUK APAPUN.
.
.
.
.
.
Tertanda,
-KIBOW-
Copyright © 2019 blavkflannel_
Hak Cipta Terlindungi
KAMU SEDANG MEMBACA
Rabbit Hole
RomanceDulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan, meski sebenarnya kita bisa. "I'll survive with or without you." -Ankara . . . Copyright © 2019 by blavkflannel_ Hak Cipta Terlindungi S...